Bunga Trompet Malaikat Tumbuhan Eksostis Namun Mematikan Bagi Manusia


Agen Poker - Dalam serial Harry Potter kita tahu Imperius kutukan, salah satu dari tiga kutukan tak termaafkan. Dengan mantra Imperius, pemantra dapat membuat korban tidak mau melakukan apa pun yang diperintahkan dan tidak ingat apa-apa setelah itu.

 agen poker


Di dunia nyata, ada hal serupa yang disebut Devil Breath. Ini bukan kutukan atau mantra, Iblis Nafas adalah obat yang menghasilkan halusinasi dan efek kehilangan memori. Setan Breath diekstrak dari tanaman Brugmansia, juga dikenal dengan nama Angel Trumpet (Trumpet Angel).

tanaman Brugmansia atau Angels 'Trumpet

Brugmansia adalah tanaman berdaun dengan bunga berbentuk terompet yang menarik. Tanaman yang termasuk dalam terong klasifikasi-terongan berasal dari Amerika Selatan dan kemudian dibawa oleh para pedagang dan petualang di masa lalu di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Agen Domino - Di Indonesia, tanaman ini biasa disebut Malaikat Trumpet. Brugmansia dapat ditemukan tumbuh liar atau ditanam di dalam pot. warna bunga yang menarik mempercantik halaman rumah kami. Ada beberapa jenis Brugmansia, di antaranya adalah Brugmansia clementine orange jeruk, merah muda lipstik Brugmansia, Brugmansia bom mentega kuning mentega, dan Brugmansia sinyal kemerahan.

Cantik Beracun

Di Kolombia, di mana Brugmansia tumbuh, orang tua melarang anak-anak mereka duduk di bawah tanaman ini. Rupanya, semua bagian tanaman ini sangat beracun. Tidak pernah makan atau membakar bagian dari Brugmansia. Di antara bagian tanaman lainnya, biji Brugmansia adalah yang paling berbahaya. biji Brugmansia dapat diekstraksi menjadi obat yang dapat menyebabkan halusinasi dan efek kehilangan memori. Obat ini disebut skopolamin.

Halusinasi diproduksi skopolamin yang berbeda dari halusinasi yang dihasilkan oleh obat lain seperti ganja dan kokain membuat pengguna merasa bahagia. Jika seseorang menggunakan skopolamin, dia menderita halusinasi mengerikan. Orang bisa berubah menjadi zombie, tidak dapat mengendalikan diri, tapi mudah untuk mengontrol orang lain. Hal ini sangat berbahaya karena mereka dapat mengalami kecelakaan atau menjadi korban kejahatan.

Skopolamin bahaya atau Setan Breath

Agen Poker Online - Di Kolombia, para penjahat menggunakan skopolamin untuk membuat korban tak sadarkan diri dan mematuhi perintah dari penjahat. Dari menyerahkan harta mereka, pemerkosaan dan pembunuhan. Penggunaan skopolamin tidak disuntik atau dihirup, tapi cukup melekat pengorbanan kulit. Modus yang digunakan penjahat di Kolombia biasanya dengan berpura-pura menyerahkan kartu nama atau dengan meniup obat bubuk ke wajah korban. Dalam sekejap, korban berada di bawah pengaruh skopolamin. Obat ini tidak berasa dan tidak berbau sehingga tidak menimbulkan kecurigaan atau kewaspadaan.

Skopolamin dapat membuat korban tidak sadarkan diri selama 24 jam atau lebih. Dalam dosis tinggi, skopolamin dapat menyebabkan kegagalan pernafasan dan kematian. Tapi kematian yang disebabkan oleh skopolamin hanya bisa terjadi jika obat memasuki tubuh melalui mulut, seperti melalui makanan dan minuman, tidak ditempelkan ke kulit. Meski begitu, kita tetap harus berhati-hati dengan obat ini. Pada 2015, ada beberapa perampokan di Paris yang melibatkan skopolamin. Untungnya, setelah kejahatan serupa itu tidak terjadi lagi.

Berbahaya Tapi Berguna

Agen Domino Online - Seperti dengan obat lain, skopolamin digunakan dalam dosis yang tepat dapat digunakan sebagai obat. Skopolamin biasanya digunakan untuk mengobati mabuk, terutama mabuk laut. Dengan menyisipkan skopolamin bubuk belakang telinga, penderita mabuk laut akan pulih dalam sekejap.

Selain skopolamin, bagian tanaman Brugmansia lainnya juga dapat digunakan sebagai obat luar. Amerika Selatan suku menggunakan Brugmansia daun untuk mengobati luka dan sakit kepala menghilangkan. Tentu saja, pengguna hanya disisipkan pada bagian tubuh yang sakit, karena jika dimakan, daun Brugmansia dapat mematikan.

ya menarik, tanaman yang indah yang kita sebut Angel Trumpet ternyata dapat menghasilkan obat yang disebut Iblis Nafas atau Breath of Satan. Lebih menarik lagi, banyak tanaman beracun yang ditemukan di rumah-rumah atau taman wisata. Ketika kita menemukan tanaman unik, lebih baik tidak iseng merasakan apa-apa dari tanaman, karena bisa berbahaya untuk tahu!


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net