Langkah Langkah Yang Akan Dilakukan Trump Untuk Amerika


Agen Poker - Kemarin Donald Trump telah resmi ditunjuk sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat. Banyak yang memprotes keputusan ini. Berbagai demo dilakukan beberapa hari sebelum penobatan. Alasannya sederhana, banyak yang tidak percaya Donald Trump akan membuat Amerika makmur.

 agen poker


Trump lebih dikenal dengan pernyataannya yang menyudutkan minoritas dan menimbulkan konflik. Tapi sebelum berpartisipasi kebencian Trump, ada baiknya kita melihat apa yang bisa ia lakukan untuk Amerika.

1. Membangun Infrastruktur

Artikel Lainnya : http://sukses-dari-bisnis-online.blogspot.com/

Seperti kita ketahui, Trump mampu membangun kerajaan bisnisnya. Dengan kemampuan diri seperti itu, bukan tidak mungkin Amerika lebih makmur dari segi infrastruktur. Dalam pidatonya selama masa kampanye, Trump menyatakan bahwa ia memiliki perhatian khusus terhadap perkembangan di Amerika. Dia akan lebih memperhatikan kembali jalan, jembatan, terowongan, jalan raya, bandara, sekolah, dan rumah sakit.

2. Meningkatkan Sistem Pendidikan

Agen Domino - Saat ini, Amerika peringkat ke-35 dari 64 negara untuk pendidikan matematika. Situasi ini menjadi perhatian Trump. Ia berencana untuk mengubah sistem pendidikan untuk belajar di AS bisa melanjutkan prestasi. Meskipun kita belum tahu apa jenis sistem akan dilaksanakan, dan apakah itu efektif, tapi niat untuk mengganti sistem pendidikan dapat memberikan dampak yang cukup besar bagi Amerika.

3. Ruang Ekspedisi

Amerika pernah memiliki ruang Dewan Nasional, sebuah organisasi yang menyelenggarakan perusahaan atau instansi yang kegiatannya berkaitan dengan ekspedisi luar angkasa. Organisasi ini dibubarkan pada saat Bill Clinton. Barack Obama telah disebutkan untuk menghidupkan kembali Dewan Antariksa Nasional tetapi sampai saat ini belum ada realisasi. Sementara itu, Donald Trump berjanji untuk menaikkan kemenangan Amerika Serikat dalam ilmu dan astronomi dengan mengoperasikan Dewan Antariksa Nasional dengan Mike Pence, wakil presiden Amerika Serikat, sebagai pemimpin.

4. Akses Jurnalisme Lebih Terbuka Dalam Umum

Agen Poker Online - Trump dikenal tidak suka berpura-pura dan berbicara terus terang. [Sumber Gambar] Selama ini, hanya media tertentu bisa mendapatkan berita langsung dari Gedung Putih. Donald Trump membuat janji, jika ia menjadi presiden, ia akan mengijinkan blogger, jurnalis warga, dan media kecil lain untuk mengakses informasi langsung dari Gedung Putih.

5. Perang Melawan Teroris

Artikel Lainnya : http://smileteen4ever.blogspot.com/ 

Meskipun Donald Trump menyatakan kontroversial ini, dengan melarang Muslim ke Amerika Serikat, tapi niatnya untuk memerangi terorisme benar. Kami hanya berharap bahwa di masa depan ia menemukan cara yang lebih baik untuk mengakhiri ISIS dan mencegah teror di Amerika Serikat. Dia perlu juga menyadari bahwa teror tidak hanya dilakukan oleh ISIS, tetapi juga orang-orang bersenjata dengan mental terganggu di Amerika.

Agen Domino Online - Suka atau tidak, Donald Trump telah resmi menjadi presiden Amerika Serikat. Dia adalah kontroversial. Tapi setelah terpilih, ia mengatakan tidak menyetujui serangan terhadap minoritas yang melakukan pendukungnya. Mudah-mudahan itu pertanda bahwa hal-hal yang kontroversial yang disampaikan selama kampanye ia tidak benar-benar menyadari dan bisa menjadi presiden yang membawa Amerika menjadi negara yang aman.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net