Para Kuda Hitam Di Tahun 2016 2017 Lapangan Hijau


Agen Poker - Bukankah menarik jika dalam olahraga kompetisi, termasuk sepak bola, tim kuda mengalahkan tim unggulan hitam?

 agen poker


Dalam turnamen atau olahraga kompetisi, termasuk sepak bola, kebanyakan orang sering memprediksi siapa yang akan menjadi juara di turnamen atau kompetisi. Fitur-fitur yang muncul yang dianggap juara di akhir turnamen. Namun tidak jarang di turnamen, ada juga non-pihak yang mampu menggebrak setelah tampil meruntuhkan dominasi tim unggulan.

Bahkan, tim tak jarang diunggulkan tim yang telah menjadi begitu dicintai karena mereka berjuang untuk memecahkan hegemoni di turnamen atau kompetisi. tim diunggulkan, sering disebut sebagai tim kuda hitam atau underdog, adalah salah satu warna pada waktu untuk menghias sebuah turnamen atau kompetisi, meskipun tim tidak jarang unggulan bisa begitu digdaya di turnamen atau kompetisi.

Namun di balik cerita indah yang sering dicapai oleh tim di kuda hitam turnamen, sering juga ada anomali yang menyertai tim kuda hitam.

2016 adalah Tahun Black Horse

Khusus untuk tahun 2016, banyak tim yang bermunculan kuda hitam atau underdog. Dalam nama terakhir Premier League Inggris Leicester City yang memenangkan musim 2015/2016. Di Bundesliga, ada nama-nama yang mengejutkan RB Leipzig mampu untuk duduk di tempat kedua hingga paruh pertama musim 2016/2017.

Untuk tingkat tim nasional, ada nama mengejutkan Islandia berhasil lolos ke delapan besar Piala Eropa 2016. Seperti halnya Portugal, yang meskipun tidak diunggulkan dan hanya tempat ketiga di fase grup, juga mampu menjadi juara dalam acara yang sama.

Jangan lupa juga Indonesia mampu menembus final Piala AFF 2016, meski akhirnya dikalahkan Thailand 4-2 agregat di babak final.

Agen Domino - Dengan semua keberhasilan yang dicapai oleh kuda hitam, tak heran banyak orang yang menyebut bahwa 2016 adalah tahun kuda hitam. Mereka mampu melawan kekuatan superior, beberapa di antaranya mampu menjadi juara atau memberikan kejutan yang tak terduga.

Namun, seperti yang dialami oleh Blackburn Rovers yang memiliki terbang tinggi tetapi juga kemudian jatuh dalam ke kisaran tahun 1990-an, pertanyaan lagi muncul; Akan kuda hitam mampu mencapai kesuksesan yang berkelanjutan, atau setidaknya bagian belakang keberhasilan ini pada 2017?

Perbedaan Black Horse Menyerang dengan benih: Mental dan Keuangan

Pada intinya, meskipun mampu hegemoni merusak unggulan tim, tim kuda hitam berbeda dari tim unggulan. Perbedaan ini dapat dilihat dengan mata telanjang, tetapi beberapa dari mereka tidak bisa dilihat oleh mata telanjang dan tidak memiliki ukuran yang tepat.

Mental, tim skuad fitur biasanya memiliki apa yang disebut mentalitas pemenang. mental juara ini merupakan hal yang abstrak, tetapi muncul dari apa yang biasanya acara dalam tim pertandingan unggulan atau dalam kehidupan sehari-hari mereka sehari-hari. Yang paling penting dan dapat diukur dari kejuaraan jiwa unggulan tim merasa puas.

Ketika meraih gelar, mereka akan berpesta tim lain harus. Tapi begitu musim re-dimulai, mereka akan kembali berlatih dengan tekun, muncul dalam setiap pertandingan spartan hidup, dan tidak banyak ceroboh. Mereka memiliki perasaan bahwa mempertahankan gelar akan jauh lebih sulit daripada meraihnya, sehingga akan tetap menaruh semua kemampuan meskipun berjudul sebagai juara.

Bukan hanya masalah mental, tetapi kemampuan adalah sebelas-unggulan tim biasanya berisi pemain dengan kemampuan individu yang hampir merata di setiap lini. Inilah yang membuat seorang manajer atau pelatih tim unggulan tidak akan kesulitan dalam pemain karena mereka memiliki rencana A, rencana B, rencana C, dan seterusnya.

Agen Poker Online - Hal ini pernah dijelaskan oleh Antonio Conte, sekarang manajer Chelsea, bahwa penerapan formasi tiga bek seperti saat ini adalah rencana D itu. Hal yang sama bisa kita dapatkan dari Leonardo Silva, salah satu karakter dalam manga Lokasi tidak Kishi, "itu adalah tim yang tim kuat yang berlatih berkali-kali untuk memikirkan banyak kemungkinan."

Namun, di era saat ini sepak bola modern ada satu faktor yang tidak dapat dipungkiri pengaruh besar pada kemampuan kuda hitam tim-tim bersaing dengan tim-tim unggulan, yaitu faktor keuangan. Banyak kejadian tim-tim yang awalnya gelap tim kuda alias underdog, tiba-tiba menjadi kekuatan baru di dunia sepakbola berkat kekuatan keuangannya.

Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, AS Monaco, bahkan RB Leipzig adalah contoh dari banyak tim yang dapat bersaing dengan kekuatan superior setelah mendapatkan suntikan berkualitas finansial.

Dengan kekuatan finansial yang lebih baik, mereka akhirnya bisa mendapatkan hal-hal yang mendukung mereka untuk menjadi tim unggulan, seperti pemutar ciamik diaktifkan dan pelatih yang memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dan memproses taktik dengan baik.

Faktor di luar satu, yang dapat dianggap sebagai faktor pembeda dan tim kuda hitam unggulan tim di faktor yang sama yang harus dipenuhi oleh tim kuda hitam untuk mengubah status mereka untuk benih tim.

Black Horse diperkirakan pada tahun 2017

Roda kehidupan akan terus berputar. Sebuah kalimat klise tapi sering terjadi, apakah itu sadar atau tidak sadar. Demikian pula, yang mungkin terjadi di 1111 kuda hitam di 2016. Banyak dari mereka yang masih meragukan kekuatan tim kuda hitam untuk dapat terus bersaing dengan tim-tim unggulan.

Kejadian kuda hitam tidak dapat bersaing itu adalah persis apa yang terjadi di Leicester City di ajang Liga Premier Inggris 2016/2017. Sekarang mereka berada di posisi ke-15 dengan raihan 21 poin dari 20 pertandingan, hanya dalam waktu enam poin dari zona merah. Raihan inilah yang membuat banyak orang ragu apakah mereka akan mampu bersaing dengan tim-tim ulang atas Premier League.

RB Leipzig adalah sama. Meskipun saat ini mereka masih mampu bersaing dengan kontestan lain Bundesliga, akan sulit bagi mereka untuk bersaing dengan top tim-tim macam Bundesliga Bayern Munich atau Borussia Dortmund jika mereka tidak membuat beberapa perubahan.

Selain itu, mereka menerapkan permainan yang mengandalkan transisi cepat dari pertahanan dan serangan, dan sebaliknya. Dalam format kompetisi liga, permainan seperti kesempatan ini untuk menguras fisik pemain, bahkan sebelum liga itu sendiri berakhir. Jika pemain tidak memiliki lapisan yang sepadan, ini tentu sinyal bahaya ke Leipzig.

Agen Domino Online - Adapun tim nasional yang menjadi kuda hitam, terutama Portugal dan Indonesia pada tahun 2016, akan cukup sulit untuk bersaing kembali jika mereka puas dengan prestasi yang dicapai dalam tahun 2016. Mengembangkan pemain melalui sistem kompetisi, serta menanamkan rasa tidak cepat puas dengan pemain, seperti yang dilakukan Thailand, adalah sesuatu yang bisa dilakukan.

Kuda hitam akan selalu ada dalam setiap kompetisi. Dia akan menjadi penghibur, sambil memberikan kejutan membuat persaingan lebih menarik. Tapi kuda hitam ini tak luput anomali, terutama bagi mereka yang berhasil memenangkan gelar karena ada hal-hal yang mereka harus menyadari dan memenuhi tim pertama yang akan tampil, masalah terutama keuangan dan mental juara.

Namun, terlepas dari status kuda hitam yang sering mengalami anomali, kehadiran kuda hitam untuk bersyukur, karena mereka setidaknya mampu memberikan warna dan mengajarkan makna harapan dalam sebuah kompetisi.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net