Soal Video Erotisnya Di Club Bali, Ini Pengakuan Dari Sheila Marcia

Agen Poker Online


Agen Poker - Sebuah pemain sinetron Sheila Marcia (26) mengakui bahwa ia pelukan dan video yang menyentuh oleh dua orang yang tersebar di media sosial sendiri.

Bahwa dia telah berbicara sebelum menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang, digelar pada Rabu (20/7).

Domino Online - "Video Selasa, emang cowok bercinta klub. Tapi orang-orang Bali, sebuah gua besar di dalamnya," kata Sheila.

Mengakui bahwa itu dia dan menerima berita palsu karena perbuatannya, Sheila menekankan bahwa saat ini ia merasa bahagia sementara masih mendapatkan komentar dan berita pedas.

"Tidak ada tekanan lebih baik sekarang anak-anak. Meskipun berita buruk tentang saya, baik itu hanya 1 atau 2 persen dari hidup saya sekarang. Yang penting sekarang senang pula," kata mantan kekasih Roger Danuarta itu.

BandarQ Online - Sebelumnya, itu Sheila Marcia video yang erotis beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Sheila terlihat memeluk dan menari tapi pindah oleh dua orang.

Adegan terlihat dalam video yang mungkin adalah klub dan bar di Bali. Sheila ada di sana ketika ia melihat ibunya orang sakit di Bali.

Sheila Marcia akhirnya bercerai baik menghadiri sidang di kota Pengadilan Negeri Tangerang.

Poker Online - Di mana sidang sebelumnya, Sheila tidak menghadiri sesi pembukaan, yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2016, karena mereka telah melihat ibunya, yang sedang sakit di Bali.

Agenda sidang ini masih dalam rekonsiliasi (perdamaian). permintaan pengadilan dan istri Sheila, Kiki Mirano hadir dan membawa bersama-sama untuk pergi melalui proses mediasi.

Bandar Poker - Pesinetron 'Street anak telah rusak dengan pengacara mereka. Sheila datang bersama dengan sepupu dan teman diduga 'khusus' itu, Melodya Vanesha.

Honda menggunakan pembebasan hitam, Sheila ke Kota Pengadilan Negeri Tangerang pada pukul 10.25.

Sementara suaminya, pertama Kiki Mirano 10:05 nasihat hukum bisnis, Imam Setiadi.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net