Wimbledon 2016: Serena Williams memudahkan melalui Minggu tengah

Poker Online

Agen Poker - Serena Williams tetap di jalur untuk gelar Wimbledon ketujuh setelah melihat dari Jerman Annika Beck di babak ketiga pada hari Minggu tengah. Unggulan teratas Amerika memenangkan 6-3 6-0 pada Centre Court dipenuhi penonton menikmati bermain ekstra kejutan hari setelah seminggu hujan.

Williams selanjutnya akan bertemu unggulan ke-13 Rusia Svetlana Kuznetsova, yang mengalahkan Sloane Stephens 6-7 (1-7) 6-2 8-6. Semua pertandingan putaran keempat akan dimainkan pada hari Senin.

"Aku tahu apa yang diperlukan untuk menang '- Serena

Domino Online - Beck, yang mengalahkan Inggris Heather Watson di babak pertama, mematahkan untuk memimpin 2-1 melawan Williams tapi kemudian menepis. Williams didukung melalui 11 dari 12 game berikutnya dan turun hanya empat poin di set kedua benar-benar dominan.

"Rasanya menyenangkan," kata petenis nomor satu dunia.

"Saya tidak yakin apa yang statistik yang jelas, tapi pada servis game terakhir, saya berpikir, 'Apakah saya hilang pada pertama saya melayani belum?'

BandarQ Online - "Saya tidak yakin, tapi aku hanya mencoba untuk tetap fokus. Ini memberi saya banyak kepercayaan diri. Aku tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan turnamen ini. Ini hanya tentang sekarang hanya melakukannya."

Poker Online - Rusia quartetnya melalui ke putaran empat. Kuznetsova berjuang kembali 5-2 pada set terakhir untuk mengalahkan Stephens dan mantan juara Terbuka berusia 31 tahun Perancis dan AS tidak akan kagum dengan menghadapi Williams. Meskipun berada di ujung yang salah dari rekor 9-3 melawan Amerika, Kuznetsova mengalahkan Williams di Miami awal tahun ini.

"Ini hal yang bagus untuk bermain Serena di Wimbledon," kata Kuznetsova. "Ini pertandingan yang bagus. Aku benar-benar senang tentang itu. Dia akan menjadi favorit tetapi saya menikmati bermain semacam ini pertandingan."

BandarQ Online - Minggu tengah terbukti menjadi hari yang sukses untuk pemain Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova dengan, Ekaterina Makarova dan Elena Vesnina juga maju. Makarova mengalahkan Ceko Barbora Strycova 6-4 6-2 untuk mendirikan sebuah-16 terakhir pertemuan dengan Vesnina, yang melihat dari Amerika Julia Boserup 7-5 7-5.

Pavlyuchenkova mengalahkan Swiss Timea Bacsinszky 6-3 6-2 dan selanjutnya akan menghadapi Amerika Coco Vandeweghe, yang mengalahkan unggulan keenam Italia Roberta Vinci 6-3 6-4.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net