Tahun 2016 Merupakan Tahun Emas Bagi CR7


Agen Poker - Setelah pengumuman France Football pada keberhasilan Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2016, Senin (12/12) malam waktu setempat, semua mata kini tertuju pada FIFA pemain terbaik penghargaan yang akan diselenggarakan di Januari 2017.

 agen poker


Sekali lagi, banyak pihak memperkirakan bahwa bintang Real Madrid akan mampu merebut penghargaan individual atas untuk makhluk pesepakbola.

Ronaldo masih bertemu kembali dengan Antoine Griezmann dan Lionel Messi bersaing untuk penghargaan yang paling berharga dalam dunia sepak bola, setelah ketiga berhasil mengalahkan pesaing seperti Sergio Aguero, Gareth Bale, Gianluigi Buffon, Luka Modric dan Neymar berada di tiga.

Dan internasional Portugal yang pasti dianggap sebagai favorit untuk memenangkan kembali menjelang acara acara yang akan diadakan pada tanggal 9 Januari, setelah membantu Real Madrid memenangkan Liga ke-11 Champions mereka dan menyebabkan Portugal untuk memenangkan gelar di Piala Eropa pertama mereka di Juli lalu.

Namun, Lionel Messi masih berharap untuk mencapai penghargaan pemain terbaik FIFA, setelah berhasil membawa Barcelona memenangkan ganda domestik dengan mencetak total 50 gol di semua kompetisi.

Sementara itu bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann tampaknya agak sulit untuk menjadi pemain terbaik FIFA 2016, meskipun mengalami musim yang hebat, di mana ia berhasil memimpin tim perawatan Diego Simeone ke final Liga Champions dan membawa tim Prancis ke final Euro 2016, sebelum dikalahkan oleh Ronaldo cs dua partai puncak di kejuaraan.

Agen Domino - Dengan berhasil mengangkat trofi Ballon d'Or untuk keempat kalinya, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa rekan-rekan di Real Madrid dan Portugal menjadi bagian penting dalam keberhasilan penghargaan individu. Menurut dia, tanpa skuad Real Madrid dan Portugal, tidak mungkin Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or.

Meskipun harus absen di sebagian besar pertandingan final Euro 2016, tapi kemenangan Portugal di Paris dan keberhasilan Real Madrid untuk trofi Liga Champions ke-11 Ronaldo percaya dia bisa memenangkan Ballon d'Or.

"Bagi saya itu adalah kehormatan besar untuk menerima Ballon d'Or trofi keempat saya. Perasaan ini masih sama dengan (menerima Ballon d'Or) pertama, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan lagi. Saya tidak pernah berpikir dalam pikiran saya menang empat kali (judul ini). saya sangat senang, "kata Ronaldo, yang juga memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2008, 2013 dan 2014.

"Saya akan mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua rekan tim saya, dari tim nasional dan untuk (skuad) Real Madrid. Saya merasa sangat bangga dan bahagia," lanjutnya.

"Tanpa kemenangan (Liga Champiosn) Real Madrid atau (Euro 2016) Portugal, saya tidak akan menang (Ballon d'Or), jadi saya selalu menempatkan sebagai tim pertama," pungkasnya.

rekan setimnya Ronaldo di Real Madrid, Pepe dan Gareth Bale juga masuk dalam daftar sepuluh besar, sementara Luka Modric dan Toni Kroos harus di tempat terakhir secara bersamaan. Ronaldo berhasil mengalahkan para pesaingnya di La Liga, Lionel Messi dan Antoine Griezman, yang harus puas duduk di posisi kedua dan ketiga di Ballon d'Or trofi untuk keempat kalinya.



Agen Domino Online - Berikut daftar peringkat Ballon d'Or 2016:

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
2. Lionel Messi (Barcelona)
3. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
4. Luis Suarez (Barcelona)
5. Neymar (Barcelona)
6. Gareth Bale (Real Madrid)
7. Riyad Mahrez (Leicester City)
8. Jamie Vardy (Leicester City)
9. Pepe (Real Madrid)
9. Gianluigi Buffon (Juventus)
11. Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund)
12. Rui Patricio (Sporting CP)
13. Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)
14. Arturo Vidal (Bayern Munich)
14. Paul Pogba (Manchester United)
16. Robert Lewandowski (Bayern Munich)
17. Dimitri Payet (West Ham)
18. Luka Modric (Real Madrid)
18. Toni Kroos (Real Madrid)

majalah Prancis, France Football telah mengungkapkan bagaimana Cristiano Ronaldo menjadi pilihan pertama untuk Ballon d'Or penghargaan pada Senin (12/12).

Menurut laporan, sebanyak 137 negara, termasuk Spanyol, Perancis, Brasil dan Jerman, menyuarakan bintang Real Madrid itu menjadi pilihan pertama.

Sebuah kemenangan besar dengan total 745 poin dalam pemilihan akhir, Ronaldo telah mencetak lebih dari dua kali lipat nilai total yang diperoleh rival Lionel Messi, yang hanya menerima 316 poin. Sementara di tempat ketiga ditempati oleh Antoine Griezmann, hanya bisa mengumpulkan 198 poin.

Agen Poker Online - Menyusul publikasi hasil penelitian ini, telah muncul juga fakta bahwa Messi hanya dipilih sebagai pilihan pertama untuk memenangkan Ballon d'Or di 13 negara, dengan Argentina adalah negara asal tidak mengherankan bahwa bintang Barcelona itu di antara mereka.

Sementara pemain di daftar 10 besar lainnya, diisi oleh Luis Suarez (91 poin), Neymar (68 poin), Gareth Bale (60 poin), Riyad Mahrez (20 poin), Jamie Vardy (11 poin), Pepe (8 poin) dan Gianluigi Buffon (8 poin), sementara tiga bintang Spanyol lainnya seperti Andres Iniesta, Sergio Ramos Koke dan mengejutkan gagal mengumpulkan satu suara dalam klasifikasi akhir.

Kemenangan Ronaldo memenangkan Ballon d'Or trofi ini menjadi yang keempat dalam karirnya, di mana tahun ini membantu menandai kesembilan kalinya dalam 10 tahun terakhir ia telah di podium untuk penghargaan bergengsi bagi umat manusia untuk pemain bola.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net