Si Nyonya Tua Taklukan Serigala Italia


Agen Poker - Pemimpin Juventus menjamu AS Roma menempati urutan ke-2 di giornata 17 Serie A 2016/17, Minggu (18/12). Old Lady penjinakan Roma 1-0 dan memantapkan posisi di puncak classifica tersebut.

 agen poker


Gol tunggal dari juara bertahan pada tujuan penantang utama dalam perburuan gelar yang dicetak oleh Gonzalo Higuain di menit gol ke-14 yang membuat mereka menjauh dari kejaran Serigala Ibukota.

Grande partita berjudul Scudetto Showdown di Turin berjalan sangat ketat. Namun, Juventus lah yang menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat aksi magis Higuain saat laga belum mencapai 15 menit.

Sepanjang babak pertama, lini kedua Roma dihuni Daniele De Rossi, Kevin Strootmann, Diego Perotti, Radja Nainggolan dan Gerson mampu sedikit mengungguli barisan tengah terdiri dari Stefano Sturaro Juventus, Claudio Marchisio, Sami Khedira dan Miralem Pjanic dalam hal kontrol bola. Roma unggul penguasaan bola 59%. Namun, jumlah tembakan kedua tim sama-sama tiga.

Agen Domino - Tiga tembakan Juventus di babak pertama semuanya tercatat atas nama Higuain. Semuanya juga pada target, bahkan sukses salah satu dikonversinya menjadi gol oleh aksi individu brilian. Striker Argentina yang di awal musim Juventus membeli sangat mahal dari masa lalu Napoli De Rossi, Kostas Manolas, kemudian lepaskan kaki kiri tembakan tidak bisa dihentikan oleh kiper Wojciech Szczesny. Itu adalah gol ke-10 di Serie A musim ini.

Roma benar juga melepas tiga tembakan di babak pertama, melalui Nainggolan (2) dan Manolas. pertahanan yang solid mengangkat Juventus Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani membuat Roma hanya memiliki satu tembakan pada target dalam pembukaan 45 menit melalui Nainggolan.
Namun, itu tidak cukup untuk menaklukkan Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang. Edin Dzeko, pencetak gol terbanyak yang merupakan andalan Roma dalam serangan, tidak dapat berbuat banyak. Sampai istirahat, striker Bosnia musim ini telah memiliki 12 gol bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menembak.

Babak kedua, pelatih Roma Luciano Spalletti langsung masuk Mohamed Salah menggantikan Gerson. Belum lama ini, Massimiliano Allegri di kubu Juventus yang membuat belokan. Pjanic, yang telah bentrok dengan Antonio Rudiger dinilai tidak melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Juan Cuadrado.



Agen Domino Online - Seiring waktu, Roma semakin frustasi karena tidak pernah bisa menembus pertahanan. Tugas Roma bahkan lebih berat setelah Allegri menggantikan Stephan Lichtsteiner dengan Andrea Barzagli dan Juventus skema ganti menjadi tiga bek. Spalletti merespon dengan menambahkan penyerang, menarik De Rossi dan masukkan Stephan El Shaarawy.

Roma kemudian mencoba mengancam lewat Perotti, Federico Fazio, Nainggolan dan El Shaarawy, namun masih gagal. Timnya ditekan, kemudian masukkan Paulo Dybala Allegri untuk menggantikan Higuain, yang menerima tepuk tangan dari Juventus Stadium publik.

Spalletti sendiri kemudian dipaksa untuk menggantikan Kostas Manolas (dicurigai cedera hamstring) oleh Bruno Peres.

Roma lagi mencoba untuk mendorong dalam sisa waktu yang ada. Namun, sudah terlambat bagi mereka. Juventus sudah padat, terutama sektor pertahanan. Meskipun Szczesny tampil gemilang menetralisir ancaman Higuain, Sturaro sampai Dybala, tidak diimbangi dengan ketajaman lini depan mereka. Roma jatuh.

Agen Poker Online - Sebelum ini, Roma selalu kalah dalam lima terakhir nya pertandingan tandang melawan Juventus di Serie A (sejak 2011/12). Wolves skuad tren buruk terus, mereka kembali kekalahan di Old Lady.

Juventus berhasil menyelesaikan pertandingan terakhir mereka di Serie A tahun ini dengan kemenangan dan memimpin tujuh poin di puncak classifica bersih. Selanjutnya, mendatang 23 Desember Juventus melawan AC Milan di Supercoppa Italiana.

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner (Barzagli 68), Rugani (kuning 26), Chiellini, Sandro; Khedira, Marchisio, Sturaro (kuning 90); Pjanic (Cuadrado 52); Mandzukic, Higuain (Dybala 82).

Roma (4-2-3-1): Szczesny; Rudiger (kuning 90), Manolas (Peres 85), Fazio, Emerson; De Rossi (kuning 12) (El Shaarawy 72), Strootman; Gerson (kuning 28) (One 46), Nainggolan (kuning 89), Perotti; Dzeko (kuning 16).


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net