Gagalkan Rencana Pemboman Istana Negara Dua Orang Masih Buronan


Agen Poker - Polisi mengatakan ada dua orang lari dari plot serangan bom berencana Minggu (11/12) melawan penting target itu awalnya disebut Istana Kepresidenan.

 agen poker


"Tersangka ada orang yang telah membuat penangkapan, dua lagi masih DPO (Daftar Pencarian Orang: buronan). Kemungkinan mereka akan tumbuh lagi untuk aktor-aktor lain," kata seorang juru bicara polisi, Kombes Pol. Awi Setiyono, dalam konferensi pers di Markas Besar (Babes) Polri, Jakarta.

Dia mengatakan target yang ditetapkan dari serangan yang direncanakan masih terus dieksplorasi oleh polisi di interogasi dengan tersangka.

Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Raden Argo Yuwono, menyebutkan juga bahwa dalam rencana mereka, serangan itu akan diluncurkan pada pergantian Paspampres. Pernyataan ini diperkuat oleh berbagai pencahayaan petugas polisi lainnya.

Namun dalam perkembangannya, Istana Presiden tidak lagi disebut-sebut sebagai tujuan.

"Menurut hasil interogasi terhadap tersangka, barang rencana (ledakan) itu akan diledakkan besok (Minggu) pagi," dengan tujuan 'vital, "katanya kepada wartawan.

Dalam serangan Sabtu di Bekasi, polisi tiba-tiba menangkap tiga pelaku bom bunuh diri, salah satunya seorang wanita, dan bom tak terduga mereka bawa.

Agen Domino - Polisi Disebutkan, tiga orang tiba-tiba calon pelaku bom bunuh diri adalah Nur Solihin, Agus Supriyadi, dan guru bahasa Arab perempuan, Dian Yulia Novi, Densus 88 menangkap setelah traveling membuntuti Nur Solihin dari Solo.

Tak terduga wanita pertama calon bomber

Nur Solihin kemudian mengambil Yulia Dian Agus Supriyadi dan Novi. Mereka kemudian ke kantor pos, mengirim paket.

Menurut polisi, paket yang dikirim ke orang tua Dian Yulia Novi di Cirebon, berisi juga 'bukti' dan pengakuan bahwa itu akan menjadi 'pengantin' -metafora bagi para pelaku serangan bom bunuh diri. Jika terkukuhkan pernyataan polisi, Dian Yulia Novi adalah wanita pertama yang menjadi calon pelaku bom bunuh diri di Indonesia.

Dikatakan tiga terduga dan bertentangan dengan sebuah rumah kos di Bekasi Novi Yulia Dian. Dian turun di asrama. Dan dua lainnya melanjutkan.

"Jelas, mereka berencana untuk melancarkan serangan hari itu (Minggu, 11.12) dengan target objek vital."

Pada berita sebelumnya, tersangka mengatakan ia berencana untuk menyerang istana presiden pada pergantian jam tangan dari pengawal presiden (Paspampres), Awi Setiyono mengatakan lagi, 'masih dieksplorasi. "

"Tanggapan mereka untuk berubah. Tidak mudah untuk mendapatkan informasi dari orang-orang seperti mereka yang siap untuk mati," tambah Awi Setiyono.

"Kami masih memiliki enam hari lagi (tujuh hari polisi hak untuk menyelidiki tersangka kasus terorisme)."



Agen Poker Online - Awi tidak Setiyono menjelaskan siapa kedua orang itu masih buron. Sementara yang telah ditangkap pada Sabtu (10/12) adalah Solihin dan Agus Nur Supriyadi, yang ditangkap di dekat jembatan layang Kali Malang, Jakarta, saat mengemudi mobil, setelah menjatuhkan Dian Yulia Novi, yang ditangkap di rumah kosnya.

Lain, adalah pembuat bom terduga dikenal sebagai Abu Izzah, ditangkap di Dusun Sabrang Kulon, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah.

Dikatakan polisi menyita sejumlah barang bukti, termasuk Novi Yulia Dian surat kepada orang tuanya di Cirebon, mengaku akan melakukan 'amaliyah' sebagai 'pengantin,' istiah yang mengacu pada serangan bom bunuh diri.

'Bride' digunakan sebagai istilah untuk membujuk pelaku bom bunuh diri, terkait iming-iming bahwa setelah kematiannya, seorang pembom bunuh diri untuk menikah dengan 72 orang malaikat di surga.

Masih belum jelas, bagaimana istilah 'pengantin' juga digunakan oleh Yulia Novi Dian wanita Indonesia pertama yang menjadi pelaku bom bunuh diri, karena bagi perempuan tidak ada wacana yang sepadan dengan 'menikah dengan 72 malaikat. "

Bahrun Naim

Juru bicara polisi, Komisaris Awi Setiyono menyebutkan, mereka adalah bagian dari kelompok Bahrun Naim, tokoh yang diduga ISIS Indonesia sekarang di Suriah.

Menurut dia, Barun Naim memiliki banyak sel-sel kecil di Indonesia, 'yang terus mencari orang-orang yang ingin' jihad, 'atau udara-'amaliyah "-menjadi pelaku serangan bunuh diri."

"Bahrun Naim terus mencoba untuk merekrut mereka dan membuat sel-sel kecil."

"Banyak di luar sana bahwa kita harus menyadari," kata Awi Setiyono.

Agen Domino Online - Dalam konferensi pers, Awi Setiyono menampilkan foto dengan bom pressure cooker, yang diledakkan oleh tim penjinak bom Sabtu malam, tidak jauh dari lokasi penemuannya, dan tidak di laboratorium di penjinak bom Jakarta, untuk mengurangi risiko.

Tekanan serangan bom cooker dengan bahan peledak, mulai banyak dilakukan beberapa waktu belakangan ini. Antara lain di percobaan serangan di New York September lalu.

Disebutkan, yang menggunakan bom pressure cooker yang beratnya 3 kg, dengan ledakan yang cukup tinggi yang dapat menghancurkan berbagai benda termasuk bangunan dalam jarak sekitar 300 meter. Bom kecepatan eksplosif, ia mengatakan bisa mencapai 4.000 kilometer per jam.

Stefanie Novie

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net