MU Bidik Victor Lidelof Awal Musim Panas Dengan Harga Fantastis


Agen Poker - Nama Victor Lindelof semakin ramai di media Inggris baru-baru ini dilaporkan setelah ia dikabarkan menjadi target Manchester United. Yang Swedish bek persis berusia 23 tahun itu?

 agen poker


Sudah sejak MU November lalu terkait dengan Lindelof, yang saat ini bermain di liga Portugal dengan Benfica. Ketika itu media lokal Portugis melaporkan bahwa The Red Devils telah mengirim pengamat bakat jaringan untuk melihat secara langsung kemampuan pesepakbola yang telah menjadi anggota tetap tim nasional Swedia.

Untuk mendapatkan Lindelof, Manchester United dikabarkan siap tunai 36 juta pound. Cukup mahal untuk bek muda yang bisa dibilang belum memiliki nama besar. Siapa sebenarnya Lindelof?

Agen Domino - Dikutip dari SkySports, Lindelof memulai karirnya di klub lokal Swedia, Vasteras SK. Dia menandatangani kontrak dengan Benfica pada usia 17 tahun pada Desember 2011. Dalam raksasa Portugal yang Lindelof harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim pertama. Lindelof debut drama baru di tim pertama datang pada Oktober 2013.

Sejak saat itu ia mulai menjadi bagian dari tim utama Benfica. Musim lalu dia tidak melihat ke atas karena telah cedera terganggu. Bermain 15 kali di liga Portugal ia mencetak satu gol dan memiliki peran besar diantar be juara Benfica.

Penampilan mengesankan membuatnya dipanggil ke tim nasional Swedia. Ia menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk tampil di Piala Eropa 2016. Lindelof bahkan muncul dalam tiga pertandingan di fase grup Swedia, meski gagal untuk memberikan negara untuk lolos dari fase grup. Dia kini tercatat memiliki 11 caps dan mencetak gol pertamanya ketika mereka mengalahkan Bulgaria 3-0.



Agen Domino Online - Lindelof dikabarkan akan dibeli Middlesbrough di bursa transfer musim dingin lalu. Tapi dengan penampilan terus meningkat tahun lalu, ia kini bahkan memiliki peluang besar untuk pindah ke Old Trafford.

Dengan tinggi 188 cm, Lindelof telah disebut khas sebagai bek tengah yang tangguh. Dia juga memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan untuk beroperasi sebagai bek kanan. Dalam beberapa permainan dengan tim nasional Swedia dia bermain di posisi itu.

Mourinho dikatakan begitu terpikat dengan pesepakbola sebagai ketenangan dan kepercayaan diri dijuluki 'The Iceman' itu. Lindelof diyakini memiliki modal yang sangat baik untuk dapat bersaing di Liga Premier sulit.

Lindelof MU mencoba untuk membawa dukungan dari Zlatan Ibrahimovic. "Saya pikir Victor telah melakukan beberapa hal-hal besar, ia bermain dengan baik di Benfica, ia memiliki tanggung jawab besar bagi tim saat ini, ia terus tumbuh."

Agen Poker Online - "Apakah dia cukup baik untuk Inggris? Saya pikir dia cukup baik untuk klub-klub besar di sana. Itu semua kembali kepadanya tentang apa yang ia inginkan. Apa pun ia memilih untuk menjadi baik baginya. Aku tahu ia menjadi sasaran di bursa transfer , jadi biarkan dia membuat pilihan yang tepat, yang cocok untuknya, "kata Ibra.

Mantan pelatih tim nasional Swedia, Lars Lagerback, memiliki pendapat yang sama. Dia dianggap Lindelof memiliki potensi untuk menjadi pemain top. "Saya pikir Lindelof bisa menjadi pemain kelas dunia. Saya suka sikapnya, dia cepat dan efektif dengan pemahaman yang baik dari permainan. Swedia memiliki prospek masa depan dengan dia."


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net