Pejuang Perang 10 November Charless Musrry Seorang Yahudi


Agen Poker - Berbicara tentang tokoh-tokoh penting pada 10 pertempuran November, tentu saja kami segera akan menyebut nama Bung Tomo. Tidak ada yang salah dengan mengingat kiprah dan perannya sangat penting pada saat itu. Tapi, tentu saja, sebenarnya tidak hanya Bung Tomo sedang berjuang, ada banyak tokoh lain yang juga melakukan hal yang sama. Salah satunya adalah Charles Mussry.

Ya, hampir pasti bahwa tidak banyak tahu tentang nama ini. Agak mengherankan, pada kenyataannya, artikel Mussry juga berjuang dalam pertempuran besar. Sayangnya, cerita itu tidak pernah dimasukkan dalam buku-buku sejarah. Alasannya mungkin karena kurangnya informasi, atau bisa kontak dengan atribut Yahudi Mussry.

Apapun latar belakang, mereka berjuang masih layak disebut pahlawan. Jadi, benar-benar tidak salah jika kami juga mendalami angka ini, meskipun sentimen terhadap orang-orang Yahudi mungkin tinggi. Untuk lebih lanjut tentang pahlawan tanpa nama, di sini adalah hal-hal yang mungkin tidak tahu tentang Charles Mussry.

Tentang Charles Mussry

Agen Domino - Charles Mussry adalah salah satu orang terkaya di Surabaya pada waktu itu. Dia adalah seorang pengusaha sukses dan seorang pedagang terkemuka. Dia tinggal di pusat kota, tepatnya di jalan Simpang yang saat ini berubah nama menjadi Jalan Pemuda. Di kediamannya, Mussry tidak hanya hidup, tetapi juga menjalankan bisnisnya. Area 600 meter persegi digunakan sebagai bengkel mobil di sana. Tapi pada tahun 1960, bangunan itu dijual.

dermawan Juga Bertarung dengan Uang

Charles Mussry dikenal kaya. Mussry sering menyumbangkan uang untuk kepentingan perjuangan. Salah satu peran penting adalah untuk memberikan kontribusi ke dapur bersama. Dia yang memasok makanan bagi para pejuang di medan perang, serta penyelundupan senjata. Mungkin jarang yang tahu, tapi Mussry juga aktif dalam berbagai kegiatan amal.



Sejarah Peninggalan Mussry

Agen Domino Online - AMasih ada pengingat kepada siapa pun yang menjadi juara di Mussry. Rumah dan garasi pergi setelah empat dasarwarsa. Rumah Sakit melekat pada Simpang ia juga tidak lagi berdiri, digantikan oleh pusat perbelanjaan Surabaya Plaza dilapisi dengan Submarine Museum. relik ini yang menghilang bahkan lebih tenggelam diri tanpa ingat.

Tragis akhir Hayat Mussry

Mussry ditemukan tewas pada usia 52 tahun dengan penyebab misterius. Keluarganya segera Hemat curiga kematiannya dianggap tidak wajar. Bahkan anak bungsu Mussry menyimpulkan bahwa ayahnya tewas diracun. Hal ini diketahui dari sebuah buku yang ditulis oleh seorang Yahudi Polandia yang pernah dibantu oleh ayahnya. Mussry akhirnya dimakamkan di Kembang Kuning, Surabaya.

Misterius trail Mussry

Agen Poker Online - Bukan misi mudah untuk menemukan jejak Mussry. Media yang pernah mengumpulkan data Mussry mengaku jika keturunan Yahudi di Surabaya sering menyembunyikan identitasnya. Hal ini tentu saja karena membahas Yahudi sangat sensitif di Indonesia. Selain itu, tidak banyak keturunan Yahudi yang akrab dengan sejarah Mussry. Namun, masih ada beberapa kerabat yang tahu kisahnya. Termasuk Mussry dikenal dekat dengan Presiden. Salah satu keponakan Mussry membenarkan perjuangan pamannya dalam pertempuran 10 November di Surabaya.

Mungkin kehadiran Charles Mussry dapat membuat kita merenungkan, tidak semua orang Yahudi yang negatif. Bahkan sosok Mussry diklasifikasikan sebagai salah satu pahlawan yang berjuang di 10 pertempuran November. Hanya karena angka Mussry adalah Yahudi, bukan berarti kita membuang namanya sebagai daftar pejuang, kan?


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net