Cirebon Tempat Penjagalan Ular Terbesar Di Dunia


Agen Poker - Indonesia tidak hanya memiliki seluruh wanita penduduk desa, desa semua warga negara menjadi pengemis atau seluruh penduduk laki-laki menjadi hanya pembuat keris. Indonesia masih memiliki desa hampir seluruh penduduk membuat mainan tradisional dan juga tukang daging ular. Ya, Anda tidak didengar, daging ular.

 agen poker


Sebuah desa bernama Kertasura di Cirebon, Jawa Barat dikenal sebagai ular pusat di Indonesia. Di desa ini, Anda dapat melihat ular dibantai oleh ratusan dan kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari sampai kering. Sepanjang jalan Anda melihat, ular yang sangat berbisa terkadang subjek dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Oh ya, dengan cara apa adalah penduduk Kertasura disembelih begitu banyak ular. Yuk, ah melihat cerita lengkap di bawah.

Kertasura dan Snake Skin Bisnis

Agen Domino - Kertasura sebenarnya hanya sebuah desa kecil yang terletak di Cirebon, Jawa Barat. Awalnya desa ini hanya sebuah desa biasa-biasa saja selama beberapa tahun. Namun, karena banyak warga mulai mencari ular yang akan diperdagangkan, desa ini menjadi pusat industri kulit di ulat Jawa Barat, bahkan mungkin Indonesia.

Setiap hari, orang di desa ini untuk mengakomodasi ular tidak sengaja tertangkap oleh pemburu. ular akan dipertahankan untuk beberapa waktu atau langsung diproses untuk kulit mereka yang indah bermotif. Kulit yang dihasilkan oleh desa ini akan digunakan untuk kerajinan seperti ikat pinggang atau tas yang memiliki harga yang cukup fantastis.

Metode Kulit Koleksi Ular

Kulit pembuatan metode yang dilakukan oleh sebagian besar penduduk di sini cukup mengerikan. Bahkan, salah satu media asing mengatakan bahwa ular pembantaian paling mengerikan di desa ini. Dalam rangka untuk mendapatkan kulit yang baik dan tidak rusak, warga melakukan ular penggelonggongan menjadi gelembung besar.



Agen poker online -  Mulut ular akan dimasukkan selang panjang selama beberapa menit sampai dia menggelmbung. Dengan tubuh menggelmbung ini, kulit ular akan dengan mudah diambil. Butcher hanya perlu untuk memotong kulit di kepala dan menarik dengan kuat sampai kulit terpisah. Ular hanya kulit yang tersisa itu akan dibiarkan mati atau disuguhi kuliner anti-gatal dan penyakit lainnya yang memanfaatkan organ internal ular.

Ular Pasar Kulit dan Luar Negeri

Setelah kulit ular lepas dari tubuh, kulit akan mulai mengering di bawah sinar matahari sampai kering. Jika tidak ada da panas kulit khawatir akan rusak dan membusuk, tukang daging akan memasukkannya ke dalam pemanasan sampai benar-benar kering untuk dijual dalam bentuk jangat atau diolah terlebih dahulu menjadi benda kerajinan.

kulit ular yang berasal dari desa ini biasanya akan dijual ke pengrajin dalam negeri dan luar negeri. Kolektor biasanya datang untuk memilih kulit terbaik yang dapat digunakan untuk membuat benda kerajinan terbaik pada harga yang besar. Tas yang terbuat dari kulit ular dapat menembus jutaan rupiah jika dilakukan sangat profesional.

Antara Kebutuhan dan Kekejaman

Agen Domino Online -Lihat kekejaman yang terjadi di Kertasura dapat membuat banyak orang tidak ingin berkunjung ke sana. Bagi pecinta hewan, terutama ular akan merasa melihat neraka di mana hewan dapat disimpan denganbaik sebenarnya dibunuh dengan cara yang mengerikan dan membuat hewan mati kesakitan sebelum panen kulit.

Meskipun apa yang dilakukan oleh tukang daging ular di sini sangat kejam, mereka tidak bisa menghentikan aksi ini. Sebagian besar pendapatan penduduk diperoleh dengan menjual kulit ular. Jika bisnis ini tiba-tiba ditutup, mereka tidak akan memiliki pekerjaan yang telah ditelateni selama bertahun-tahun.

Oh ya, selain ular yang menjadi komoditas unggulan, di daerah ini Anda juga bisa mendapatkan hewan lain seperti katak untuk kadal. Desa Kertasura mirip dengan pasar Tomon tapi minus Paniki atau kelelawar besar dan tahi lalat. Bagaimana Anda berlatih toko daging ini?



Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net