Bukti Yang Cukup Komplit Kepolisian Untuk Menangkap Terduga Makar Pada Demo 212


Agen Poker - Polisi menegaskan bahwa penangkapan 11 orang, termasuk tujuh terduga 'pengkhianatan konsensus', "itu mengacu pada standar hukum yang ada, berdasarkan bukti awal yang cukup untuk melakukan tindakan hukum"..

 agen poker


"Insya Allah, polisi akan bertanggung jawab secara hukum terhadap proses penegakan hukum 11 warga negara kita," kata Kepala Bidang Humas Mabes Polri Boy Rafli Amar,

Boy mengatakan bahwa penangkapan langkah yang dilakukan oleh polisi, Jumat (12/2) pagi adalah "strategi Polri untuk menjaga kemurnian, niat ibadah di Silang Monas dan menghilangkan berbagai indikasi kerentanan yang bisa mungkin untuk mencapai semacam pemanfaatan massa sedemikian rupa "menduduki gedung DPR / MPR.

Boy juga menyatakan bahwa penggunaan massa itu dimaksudkan "untuk dapat melakukan sesi khusus yang menuntut untuk perubahan pemerintahan dan sebagainya", dan "meneruskan ini untuk dimasukkan dalam tingkat inkonstitusional."

"Kami tidak ingin ada pendeta niat tulus dan semua orang yang datang untuk mengadakan doa bersama kompromistis terhadap niat mereka selain itu. Ini tentu sangat dicegah," tambahnya.

Polisi, pengamatan subjektif, telah diberhentikan delapan orang yang mereka pegang, yaitu Kivlan Zen, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Firza Hussein, Eko, Alvin, Rachmawati Soekarnoputri, dan Ahmad Dhani, sementara Sri Bintang Pamungkas, serta Jamran dan Rizal adalah masih dalam penahanan.

'Makar sebagai petak'

Agen Domino - Boy mengatakan bahwa kasus itu dikenakan pada tujuh tersangka, yaitu Kivlan Zen, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Firza Hussein, Eko, Alvin, dan Rachmawati Soekarnoputri, adalah "pengkhianatan sebagai konspirasi".

"Dalam pemahaman penyidik ​​polisi, pengkhianatan sebagai konspirasi atau plot juga dapat dikategorikan sebagai tindakan delik formil. Itu berarti dia tidak perlu terjadi pengkhianatan, tapi di hadapan perjanjian rencana, perjanjian oleh sekelompok orang, dapat diandaikan oleh Pasal ini, "kata Boy.

Menurut dia, ketika terdeteksi dari aktivitas, hasil investigasi, dan pengumpulan bukti dilakukan, "perumusan perjanjian itu dapat perlahan dikumpulkan oleh penyidik ​​kita, meskipun plot nya belum dilakukan, hanya perjanjian, dapat dilakukan untuk penegakan hukum. "

Penyidik ​​mengatakan Boy, telah mengumpulkan dan melakukan penyelidikan dalam tiga minggu terakhir di bulan November. Setelah 4 November, Boy, "ketika orang-orang begitu antusias melakukan demonstrasi, ada langkah-langkah yang tidak sejalan dengan aspirasi kebenaran tetapi memiliki tujuan lain."

Boy tidak mau menjelaskan peran masing-masing orang yang ditangkap dengan dalih menunggu persidangan, namun peneliti telah mengumpulkan bukti-bukti dalam bentuk tulisan tangan, pemantauan percakapan dan bukti elektronik yang menunjukkan adanya perjanjian.

"Berbicara tentang konten, konten, isyarat, tentang kualitas komunikasi, berarti forensik bukti digital, itu akan dibuka di pengadilan saja. Bagaimana ayah bicarakan, ibu bicarakan, apa itu, 'dinamika yang baik kita hanya melihat di pengadilan, bukan ktia menyampaikan seperti ini. tindakan diyakini berdasarkan tindakan hukum polisi di negara ini, "kata Boy menegaskan.



Sementara itu, polisi menahan Sri Bintang Pamungkas konten terkait di media sosial melalui YouTube di November 2016 dalam bentuk "upaya panggilan terkait dengan hasutan di masyarakat luas."

Agen Poker Online - Jamran dan Rizal saudara ditangkap sehubungan dengan pidato menyebarkan kebencian terhadap isu rasisme, yang merupakan pelanggaran pasal 28, ayat 2, Transaksi Act Informasi Elektronik.

Polisi mengkonfirmasi penangkapan delapan karakter di luar 212 peristiwa aksi doa.

Juru bicara kepolisian nasional Boy Rafli Amar mengatakan delapan orang dibawa ke Brimob Markas Komando di Kelapa Dua, Depok.

"Berada di pemeriksaan Polda Metro Jaya. Kemudian kita katakan," Boy kepada wartawan di Lapangan Monas.

Dia tidak menjelaskan siapa semua delapan orang yang ditangkap.

Namun dalam pesan tertulis lulus dari Polda Metro Jaya menyebutkan, delapan orang ditangkap karena dicurigai merencanakan makar. Mereka adalah musisi dan wakil bupati dari Bekasi, Ahmad Dhani, Mayor. Ret. Kivlan Zein, Rachmawati Soekarnoputeri, Ratna Sarumpaet, Sri Bintang Pamungkas, Eko, Adityawarman, Firza Huzein, dan Jamran.

Disebutkan, sebagian besar ditangkap karena dicurigai berkhianat.

Agen Domino Online -  mencoba untuk menghubungi polisi untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut. Namun sejauh ini kami belum mengangkat panggilan telepon.

Tidak peduli seberapa konfirmasi ini penangkapan muncul secara terpisah. Ahmad Dhani memiliki Bercuit sekitar pukul 04.00, bahwa ada sejumlah orang dari Polda Metro Jaya mengetuk pintu di Sari Pan Pacific.

Penangkapan dikonfirmasi dorongan ahli Ratna Sarumpaet dalam hukum konstitusi dan politisi Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra. Dia menyebutkan, bertelpon dengan Sarumpaet Ratna, yang berada di sebuah mobil polisi yang membawanya dari rumahnya. "Ibu Ratna mengatakan ia akan dipertanyakan karena tidak ada bukti dia dan orang lain ingin makar," cuitnya.


Stefanie Novie

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net