Man City Balaskan Dendam Ke Barcelona Dengan Skor 3-1



Agen Poker - kekalahan pertama Barcelona di Champions mereka League 2016/2017, Rabu (2016/02/11) Pada pagi hari menghadapi tuan rumah Manchester City, Barcelona memenangkan gol pertama. Lionel Messi akan kembali dengan kepala ke bawah seperti Manchester City berhasil menempatkan tiga gol.

 agen poker
Man City Balaskan Dendam Ke Barcelona Dengan Skor 3-1


Tidak heran Manchester City berhasil membalikkan Barcelona (3-1), yang agak mengejutkan karena jika Anda melihat pertemuan pertama kedua tim dua pekan lalu di Manchester. Manchester City yang rendah dan mengalahkan Barcelona 4-0.

Barcelona mendominasi penguasaan bola pada kenyataannya, bahkan pada awal permainan, tuan rumah sangat merepotkan. Namun, perubahan strategi dari Pep Guardiola, terutama di babak kedua, kota ini memiliki kemampuan untuk menjauh dari tekanan dan memenangkan permainan.

Metode Man City mengalahkan kembali. cendekiawan sepak bola Indonesia: BarcelonaFoto

Gambar 1 - Struktur pemain utama Manchester City dan Barcelona.

Tidak adanya Claudio Bravo merangkul kartu merah di pertandingan melawan Barcelona dua pekan lalu membuat Guardiola Willy Caballero di bawah mistar gawang. Tidak seperti di pertandingan di Camp Nou saat ini ia menjatuhkan Sergio Aguero dari awal lomba dirintis.

Sementara Luis Enrique de Iniesta tidak bisa kalah Andre Gomes diberi kesempatan untuk bermain sejak menit awal. Namun, ia masih bisa menurunkan 'tiga MSN (Messi, Suarez dan Neymar) di lini depan.

Kota games keras di babak pertama pembangunan.

Pada dasarnya, apa yang disajikan di Stadion Etihad tidak terlalu berbeda dari yang disajikan di Camp Nou dua pekan lalu. Kedua tim berjuang untuk mengendalikan permainan dengan kepemilikan. Kota ini tampak tidak nyaman atas Barcelona ketika menguasai bola.

Meskipun banyak yang dapat melarikan diri dari tekanan. Namun serangan yang dilakukan kubu tuan rumah yang terlihat begitu buruk di 15 menit pertama, misalnya, kota ini mampu melepaskan satu tembakan. Kota ini sangat sulit untuk mendapatkan sepertiga dari pertahanan Barcelona.

Metode Man City mengalahkan kembali. cendekiawan sepak bola Indonesia: BarcelonaFoto

Gambar 2 - politik operan Grafis di 15 menit pertama - Sumber: Squawka.

Barca yang mengendalikan permainan sejak awal di 15 menit pertama, Barca telah berhasil melakukan 148 operan sementara kota hanya 47 kali.

Agen Domino - Salah satu hal yang membuat kota tidak bisa membangun sebuah pemerintahan kota yang baik akan berkurang di pos pemeriksaan di mana dia adalah seorang visioner, lebih untuk melarikan diri dari tekanan melalui operannya tersebut.

Serangan itu gagal untuk membangun kota Barcelona, ​​dengan salah satu dari mereka pada serangan balik. Messi mencetak gol di menit ke-20, juga menunjukkan kualitas Barca serangan balik mematikan.

Mulai dari blok bola muntah Sergio Aguero Javier Mascherano, Messi adalah untuk mendapatkan bola untuk mengirim bola ke Neymar, menunggu di sisi sepertiga tengah lapangan. Neymar kemudian jalankan tunggal, sambil menunggu Messi dan Suarez di depan area penalti.

Neymar adalah lebar lapangan, dan Messi, yang jatuh ke tengah tampaknya telah menjadi proyek yang dilakukan sebelumnya untuk meluncurkan serangan balik. Gol Messi ini dipresentasikan untuk pertama kalinya Barca telah ditembak di laga ini.

Memukul satu sama lain dan serangan balik.

Di babak pertama, Barca menunjukkan sangat baik bagaimana membangun serangan dari pertahanan dan memperlambat reli, mereka dapat menyerang dari belakang oleh kemampuan untuk berbagi bola, Marc André Negara Argan Force. untuk menjauh dari tekanan

Kedua tim benar-benar menggunakan sama mendesak untuk mengembalikan kontrol bola secepat mungkin, karena pertahanan lawan. Tapi di babak pertama, Barcelona lebih berhasil melakukannya. Setelah gol pertama dicetak Messi, mereka juga tidak mengendur tekanan mereka.

Metode Man City mengalahkan kembali. cendekiawan sepak bola Indonesia: BarcelonaFoto

Gambar 3 - Pemulihan bola Grafis Manchester City (kiri) dan FC Barcelona (kanan) - Sumber: FourFourTwo Statistik Zone.

Agen Poker Online - Satu hal yang membuat Barcelona tidak bisa mencetak banyak gol di babak pertama sebagai akibat dari kurangnya kejelasan serangan mereka, terutama Suarez. Di babak pertama setelah gol dari Messi, Barcelona berhasil menyelamatkan empat potong pertandingan. Tapi tak satu pun yang tepat sasaran.



Masalah yang terkait dengan penyelesaian akhir menakut-nakuti Barcelona pada akhir babak pertama. Operan kesalahan dengan Sergi Roberto berhasil digunakan oleh Manchester City. masyarakat juga terkena Barcelona memberi mereka empat pemain pada Aguero berhasil memotong operan Roberto.

Dia kemudian mengirim bola ke Raheem Sterling, yang juga diteruskan ke Ilkay Gundogan mencetak equalizer.

Mengubah Kota di babak kedua

Guardiola menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi di babak kedua. Kota bermain yang berbeda di babak kedua. Mereka lebih percaya keberhasilan pelaksanaan tekanan efektif.

3-4 Barcelona City Press Play untuk mendarat dirinya dalam setiap situasi dan untuk setiap bola yang dilemparkan dekat State Argan. Tekanan Aguero telah lebih lanjut didukung oleh Kevin De Bruyne dan David Silva dan Sterling. Hal ini membuat Barcelona tidak memiliki banyak pilihan untuk lakukan adalah mengambil tindakan dan membuat serangan.

Ketika Barcelona untuk mendapatkan bola di wilayah tengah Gundogan dan Fernando menekan juga. Hal ini membuat Barcelona tidak mendapatkan melalui mereka untuk sampai ke area sepertiga lapangan dengan mereka.

Metode Man City mengalahkan kembali. cendekiawan sepak bola Indonesia: BarcelonaFoto

Gambar 4 - Perbandingan menyerang grafis FC Barcelona di babak pertama (kiri) dan putaran kedua (kanan) - Sumber: FourFourTwo Statistik Zone.

Di babak pertama, Barcelona berhasil mencatat prestasi 51 dilakukan di sepertiga terakhir dari 71 operand bisnis mereka. Di babak kedua, namun jumlah itu menurun menjadi 32 operan bisnis yang sukses, hanya 53 yang dioperasikan.

Sejalan dengan transmisi di sepertiga terakhir angka di atas, mereka menembak sebuah kursus ketiga di babak kedua. (Tidak ada gol), kota ini memiliki kemampuan untuk merekam delapan tembakan (dua gol, dua gol) lagi di babak kedua.

Permainan ini sangat terlihat di lini tengah, Sergio Busquets tampak bingung, selalu, pada kenyataannya, ia akan menjadi bersalah tidak perlu dengan salah satu dari mereka menghasilkan tendangan penalti oleh De Bruyne untuk memulai proses gawang. kedua

Kemudian, ketika kota Barcelona dan lebih sulit. Barcelona tekanan berbahaya di babak pertama tidak sangat terlihat di babak kedua. Kota yang diterima dari tekanan yang dilancarkan dengan bekerja sebagai pembagi Komite Barca mendukung perkembangan serangan. Komite diberi izin untuk setiap bola.

Mayoritas kegagalan sudah lama berlalu Caballero. Hanya dengan cara ini untuk melindungi kota lebih siap ketika mereka kehilangan bola.

Reaksi> Penguasaan Bola

Agen Domino Online - Mengubah Kota pemain di babak kedua tercermin dalam permainan, De Bruyne dari Belgia di babak pertama, pemain dibagi di sisi kiri serangan. Tapi di babak kedua, itu harus terus mendekati bola adalah dalam kepemilikan kota. Jadi jangan heran di babak kedua, De Bruyne sering terlihat di tengah.

De Bruyne lebih sering terlibat dalam permainan di babak kedua. Dia mampu menyimpan 32 operan sementara di babak pertama, dia hanya mampu merekam 10 saja.

Metode Man City mengalahkan kembali. cendekiawan sepak bola Indonesia: BarcelonaFoto

Gambar 5 - Perbandingan grafis yang dilakukan di Manchester City di babak pertama (kiri) dan putaran kedua (kanan) - Sumber: Squawka.

Pemogokan sering lebih berlarut-larut kota. Proses menciptakan gol ketiga dari sebuah serangan balik ketika Barca gagal mengambil tendangan sudut oleh Aguero dan De Bruyne dalam kombinasi di sepertiga tengah ke depan area penalti.

De Bruyne bermain di tengah-tengah daerah, sementara Aguero meninggalkan De Bruyne adalah salah satu yang memberi daerah komentar tentang Jesus Navas (tanda menggantikan Sterling di menit 71) itu. menyebabkan gol kedua Gundogan.

Salah satu hal yang terlihat di babak kedua, kota ini tidak mencoba untuk mendapatkan penguasaan bola sangat banyak di babak kedua. Pada akhir pertandingan, Barca memenangkan penguasaan bola, dengan 65% berbanding 35%, tapi apa definisi dari seorang anak, karena pada akhirnya, kota itu mampu menang dengan skor 3-1.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net