Ada Apa Dibalik Perkunjungan Presiden Jokowi Ke Tempat Prabowo


Agen Poker - Di tengah ketegangan politik yang tinggi terkait dengan gejolak yang Kapolres Jokowi KPK bertemu dengan ketua Pencak Silat Association Prabowo Indonesia.

 agen poker
Ada Apa Dibalik Perkunjungan Presiden Jokowi Ke Tempat Prabowo


Pertemuan kedua dari kontes kepemimpinan dalam pemilihan presiden untuk membuat banyak orang bertanya-tanya, termasuk sejumlah wartawan yang meliput Istana Bogor Kamis 29 Januari.

Meskipun bertemu dengan Presiden Jokowi sebagai pemimpin Indonesia dan dunia seni bela diri, Prabowo mengakui bahwa keadaan, ada juga diskusi dari mereka di istana Merdeka.

"Kami membahas komitmennya untuk memperkuat dan mempertahankan lembaga-lembaga negara. Dan saya mendukung. Direksi atau polisi harus sama-sama kuat, dan kami telah dipertahankan, "bertanggung jawab untuk Prabowo, saat ditanya wartawan apakah pertempuran, kedua pihak juga membahas KPK polisi gejolak ,.

"Sementara penghapusan bisnis. (Kapolda), dan lain-lain, itu adalah tugas dan manajemen. Saya akan menghormati setiap presideng keputusan adalah urutan masyarakat Indonesia. Saya yakin bahwa dia akan memimpin kepentingan rakyat di atas kepentingan lain, dan dia adalah pilihan terbaik. ".

Dukungan juga adalah umum mungkin merasa perlu untuk pemimpin pemerintah Prabowo adalah merah dan putih, yang bertentangan dengan pemerintah dan sudah menunjukkan giginya ketika terpilih Pemimpin Dewan dan Komisi dan Dewan.

Dan memberikan informasi bila Prabowo Jokowi Presiden tersenyum kepada wartawan sebelum memberikan respon terhadap sembilan tim akan dibentuk untuk menyelesaikan kasus polisi KPK-.

Agen Domino - "Masukan lebih. Informasi dari 9 ke Wantimpres bahwa saya memiliki kemampuan. Suatu hari saya akan membuat keputusan. ".

Ketika seorang reporter bertanya ketika Jokowi bentak "Kenapa saat? Saya mengatakan bahwa kita harus menghormati proses hukum. Namun, tidak mengejar. ".

Rekomendasi utama dari kesembilan sebagai presiden yang tidak membawa kepala polisi Komisaris Budi Gunawan politilkus tetapi menyarankan bahwa Authority.

Meskipun PDI politik yang signifikan, Pramono Agung secara terbuka menyarankan presiden untuk mengabaikan nasihat.

Jadi Cisco pengamat politik Arya Fernandez, bertemu Jokowi dan Prabowo Jokowi bisa menjadi semacam peringatan jeda elit politik di lingkungan bagian mereka sendiri.

"Konferensi ini sangat mengejutkan. Dan menampar keras untuk PDI ".

"Saya ingin memberikan kesan bahwa Jokowi. (Konferensi ini) yang memegang PDIP Jokowi-JK benar-benar harus mendukung kebijakan tersebut. Jika Jokowi tidak dapat membuat komunikasi politik dengan kekuatan politik lain di parlemen. Situasi politik genting, semuanya. Dapat terjadi. "

Apa arti dari pertemuan kepala negara dan pemimpin seni bela diri, itu jelas masih harus menunggu akhir dari KPK bergolak, polisi dan sebagainya, saat dikonfirmasi Jokowi, Prabowo mengatakan setelah. pertemuan sebelumnya

"Lalu suatu hari aku akan memutuskan apa yang harus dilakukan. Tapi tunggu. Jadi orang-orang (harus) menunggu! ".

Agen Poker Online -Pesan untuk mempertahankan kesatuan bangsa muncul dalam pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan mantan saingan Prabowo warga di Desa Bojongkoneng Prabowo, Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10).



Ketika ditanya wartawan apakah pertemuan ini diharapkan menjadi demonstrasi besar-besaran rencananya akan dilakukan pada 4 November, Prabowo mengatakan, "Belum lagi, ada unsur-unsur yang ingin membagi negara.".

"Saya selalu berharap untuk malam yang besar. Presiden (Joko Widodo) juga menunjukkan demonstrasi singkat sebelum hak konstitusional bahwa ia juga ingin mempromosikan baik, itulah yang kami inginkan. Negara kita memiliki multi-etnis multi-etnis, multi-event keagamaan yang beragam. Tidak masalah, mari kita selesaikan dengan dingin, tenang, "kata Prabowo lagi.

Menanggapi presiden Prabowo Joko Widodo mengatakan ia dan para pemimpin agama serta politik. "Aku Suasana sejuk 'pemilu terkait.

"Saya pikir kita berada dalam sambil tertawa bahwa persaingan itu ada pada saat pemilihan presiden yang demokratis. Tapi setelah itu kita bekerja sama untuk membangun bangsa dari semua sisi. Mungkin tahun depan akan ada persaingan di 2019 lagi. Tapi setelah bahu sekali lagi, "kata Presiden Joko Widodo.

Presiden menyebut diri mereka mengatakan Jokowi. "Kami berbicara tentang banyak hal, pemerintah makro-politik kita nasional dan internasional makro dari banyak komentar dan kami sangat menghargai apa yang Pak Prabowo.".

Dalam kunjungannya Presiden dihosting Hambalang nasi goreng dan ditunggangi oleh Prabowo.

Ini adalah ketiga kalinya dua rival bertemu. pertemuan pertama mereka setelah pemilu dapat berlangsung bulan Oktober 2014 sebagai bagian dari. 'Safari politik' Jokowi menjelang pelantikannya pada 20 Oktober 2014.

Prabowo, yang menjabat sebagai 'Nomor satu' di Gerindra Presiden Jokowi di Istana Presiden Bogor pada bulan Januari 2015, mengadakan terututup pertemuan.

peringatan 1

Agen Domino Online - Polisi dan TNI telah dikerahkan baik di depan sebuah demonstrasi besar direncanakan direncanakan akan digelar pada Jumat (11/4) nanti.

Kantor Kepala Biro Humas Boy Rafli Amar, direncanakan untuk menyebarkan 7.000 polisi, termasuk Brimob, demonstrasi keamanan organisasi Islam yang menyerukan polisi. Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena agama dianggap penghinaan, sedangkan Surah Al-Maidah untuk berbicara beberapa waktu lalu.

Tapi anak itu tidak mengamankan demonstrasi sekitar 700 Brimob, meskipun rencana yang diadopsi.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net