Demonstransi Aksi Damai Tangkap Ahok Ricuh 10 Orang Terduga Sedang Di Periksa


Agen Poker - Polisi masih menyelidiki 10 orang ditangkap karena diduga kerusuhan provokator setelah protes damai menyerukan penuntutan Gubernur DKI Jakarta Basuki Purnama Tjahaya alias Ahok, Jumat.

 agen poker
Demonstransi Aksi Damai Tangkap Ahok Ricuh 10 Orang Terduga Sedang Di Periksa


Dalam siaran pers, juru bicara polisi Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar mengatakan 10 orang berusia antara 16-38 tahun dan ditangkap di kota Medan Merdeka.

"Diduga terkait dengan Marauders dengan 10 masih diselidiki, berusia 16 tahun, 38 tahun, 17 tahun, 24 tahun dengan latar belakang dari NTB luar wilayah Jakarta di Jawa dapat menjadi pendatang baru sama-sama. Peserta reli kemarin. "Joey Boy di Polri, Sabtu (05/11), mengatakan.

Boy Rafli 10 orang dikatakan telah dimonitor 1x24 jam sebelum ditentukan apakah atau tidak ada unsur pidana yang membuat mereka.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara telepon, Kepala Humas Polda Setiyono Ali mengatakan delapan orang ditangkap dan 15 orang ditangkap karena diduga. melakukanpenjarahan Dalam pasar kecil di Jakarta Utara.

"Jika jaringan adalah murni kriminal dan memanfaatkan situasi," kata Boy Rafli.

Tidak ada kematian

Agen Domino - Di Medan Merdeka kerusuhan di wilayah tersebut memiliki tiga kendaraan polisi dibakar dan 18 rumah rusak. Puluhan petugas polisi terluka dan sekitar 160 pasien rawat jalan karena paparan gas air mata.

Joey Boy menyampaikan korban dalam insiden itu Jumat malam, dan pastikan bahwa tidak ada yang meninggal di rumah sakit karena riwayat asma.

"Sementara data dari almarhum sebelum informasi bagi penderita asma tentara rawat inap seperti yang kita temukan di awal, itu akan disimpan di penyakit RSA-terkait sebelumnya," kata Joe. deskripsi

Dalam sebuah pernyataan di markas polisi, Boyd mengatakan jumlah demonstran bersenjata dengan bambu tajam dan melemparkan botol di petugas Jumat malam.

"Tidak satu. - Dua orang diserang dengan bambu botol bambu dilemparkan kepada pihak berwenang yang mengandung zat yang dikendalikan, dll Ini adalah apa yang kita minta itu tidak boleh yang merugikan orang lain, "kata Boyd.

Polisi mengatakan mereka tidak menggunakan peluru tajam untuk membubarkan kerumunan di depan istana dan hanya melemparkan gas air mata.

"Proses hukum yang transparan."

Agen Poker Online - Polisi juga berjanji untuk melanjutkan proses hukum yang cepat dan transparan, dan akan menghasilkan penyelidikan atas dugaan kasus. "Fitnah agama" dalam waktu dua minggu.



"Dalam dua minggu itu akan dikirim penydikan kasus ini sebagai kasus menggunakan bahan yang terbuat dari ahli Saks, termasuk Habib Rizieq" kata Joey Boy.

Polisi berencana untuk memanggil Ahok, Senin (11/7), dan meminta informasi tentang dua saksi lainnya.

Boyd mengatakan proses hukum dilakukan sesuai dengan mekanisme standar yang digunakan dalam penyelidikan polisi.

Polisi Boy, juga memantau kasus yang melibatkan Buni Yani, yang mengupload video Ahok di ribuan pulau yang telah dimodifikasi untuk menjadi virus di media sosial.

"Aktor politik memanfaatkan situasi."

Presiden Joko Widodo diselenggarakan pada Jumat di tengah malam dan berterima kasih protes damai terkemuka pada hari Jumat.

"Sebagai negara demokrasi, kami menghargai ambisi rally baru-baru di pagi hari, dengan cara yang tertib dan damai. Hal ini karena ulama dan biarawan ditahbiskan di Habib mempin dingin sampai Maghrib tertib dan damai. "

Namun, Presiden menyesalkan tindakan dan kemudian menjadi kekerasan selama malam.

Agen Domino Online - "Dan kami telah melihat ditunggai oleh aktor-aktor politik untuk mengambil keuntungan dari situasi ini," kata presiden Jokowi.

Presiden juga mengatakan bahwa pertemuan dengan perwakilan dari pengunjuk rasa, Wakil Presiden Jusuf Kalla dikirim mengajukan ke pengadilan Tjahaya Basuki Purnama harus benar-benar melaksanakan cepat dan transparan.

Pada konferensi pers Presiden juga menyampaikan apresiasi terhadap pasukan keamanan harus meyakinkan keamanan demonstrasi damai yang diselenggarakan sejumlah organisasi Islam.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net