Empat Orang Yang Di Polisikan Dalam Kasus 4 November

v
Agen Poker - Polisi memperingatkan pengguna media sosial untuk berhati-hati dan tidak mengambil kata-kata kebencian menjelang penghinaan kasus pengadilan terhadap terdakwa dijadwalkan akan diadakan minggu depan.

 agen poker
Empat Orang Yang Di Polisikan Dalam Kasus 4 November


"Pasukan Cyber ​​dan pekerjaan harus berhati-hati. Pernahkah Anda memperhatikan, "kata analis Wakil kebijakan Divisi Hubungan Masyarakat Polri kepala polisi Rikwanto kepada wartawan.

Kebencian di media sosial telah menjadi perhatian dalam beberapa pekan terakhir, terutama terkait dengan dugaan menghina laporan Basuki Tjahaja Purnama.

Polisi mengatakan ada masih memeriksa akun yang memicu SARA "Sejauh ini belum dituntut tidak berarti bahwa Anda tidak mendapatkan dekat," katanya.

hukum-hukum tertentu mungkin menjebak Anda jika diterbitkan kebencian. Selain Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Informasi dan provokasi Transaksi Elektronik juga dapat dijerat UU 40 tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan etnis.

Agen Domino - Banyak orang telah dilaporkan melibatkan tuduhan kebencian di media sosial atau dalam forum publik. Termasuk yang berikut:

1. Kompetisi Rp1 miliar

Ini adalah video terakhir yang beredar di 'Fishing Contest Ahok' menunjukkan bahwa media sosial. Dalam video tersebut, seorang pria tua mengatakan dia siap untuk membayar Rp1 miliar untuk semua yang dapat kepala Ahok.

Menurut laporan, beberapa kelompok yang menamakan dirinya Aliansi jaringan dukungan masyarakat pasifis dan Jakarta, Indonesia melaporkan bahwa seorang pria menelepon polisi pada Senin (07/11).

2. Ahmad Dhani

musisi lain dan Wakil Bupati (cawabup) Bekasi, Ahmad Dhani menerima laporan dari ribuan relawan Joko Widodo dianggap simbol menghina negara, ketika ia menyampaikan pidato pada 4 November demonstrasi. Dalam pidato di mana ia mengkritik Presiden Habib dihargai, dan sarjana.

"Saya sangat menyesal dan menangis, tidak dari presiden Habib dan ulama," katanya, "Saya ingin mengatakan *****! Tapi itu tidak harus. Anda ingin saya katakan B ***, tetapi tidak harus. ".

3. Ulin Yusron

Agen Domino Online - Ulin Yusron juga dilaporkan ke polisi karena komentarnya terkait demonstrasi pada 4 November akun Facebook.



Dia menulis bahwa "perjuangan untuk agama tidak menjarah! Ahok dan China harus dibunuh, elit politik mereka gaungkan dalam berbagai aksi, ceramah dan publikasi. Waspadalah 1998. Situasi ini busuk. #IndonesiaDarurat "

Menanggapi laporan tersebut, dalam sebuah pernyataan kepada wartawan sebagai Ulin. "Aku baik-baik saja menghadap laporan. Jangan khawatir, semuanya masih normal. Isi dari status Facebook-nya tidak salah. "Kata Dia.

4. Buni Yani

Buni Yani dilaporkan ke polisi oleh dukungan masyarakat muda -Djarot Ahok pertengahan Oktober, dan polisi mengatakan penyelidikan masih aktif.

Agen poker online - Buni Yani upload video di Facebook dengan komponen terkait Ahok sapaan Surat Al Maidah ayat 51. Ini adalah video rinci yang bertentangan dengan pepatah lama.

Dalam sebuah pernyataan tertulis "Surat Al Maidah kebohongan" ketika dalam versi lengkap dari video Ahok mendengar bahwa "berbohong untuk memakai Surat Al Maidah" - apa yang secara luas dianggap marah.

Pengacara Buni Yani mengatakan kepada BBC Indonesia, mengatakan bahwa shockkarena kliennya tidak berpikir itu menimbulkan isu nasional.


Stefanie Novie

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net