Oziel Diminati Mourinho Setelah Tampil Mempesona Bersama Arsenal


Agen Poker - Menjelang bursa transfer musim dingin, dengan berbagai rumor mulai menyebar di Inggris. Salah satunya adalah berita tentang Jose Mourinho tertarik Mesut Oezil.

 agen poker
Oziel Diminati Mourinho Setelah Tampil Mempesona Bersama Arsenal

Mourinho tahu seberapa baik Oezil berguna untuk Manchester United saat ini. gelandang kreatif (Yang sekarang juga tajam) selama beberapa musim, menjadi salah satu pemain di Real Madrid binaannya.

tindakan Oezil musim ini juga. Penurunan jumlah pemain yang membantu Jerman dibebaskan. Tetapi jumlah gol dia akan sangat meningkat, sementara ada tujuh 13 pemogokan di semua kompetisi musim ini.

Kans terbuka Oezil teknis Mourinho bisa mengambil keuntungan dari Oezil lamban menegosiasikan kontrak baru dengan The Gunners. Sebagai catatan, kontrak Oezil lama berakhir pada musim panas 2018.

Oezil kini telah menjadi salah satu pemain terbesar di Arsenal dibayar sekitar 140.000 pound seminggu ESPNFC menyebutkan ia akan dapat menawarkan kenaikan gaji oleh £ 200.000 arsenal.

Tapi jumlahnya masih di bawah £ 250.000 seminggu yang diyakini telah ditawarkan oleh 'Setan Merah' Manchester United masih harus menunggu sampai musim panas 2017 untuk mulai masuk. dekat Oezil

Kota Tua dan Mourinho di Madrid pada periode yang sama (2010-2013), selama waktu mereka memenangkan gelar La Liga, memenangkan Copa del Rey dan Piala satu super. Tentang Spanyol

Agen Domino - tugas umum dengan rekan setimnya Mesut Oezil mencetak bantuannya sekarang memiliki lebih sering. Tapi itu tidak akan membuatnya lebih egois di lapangan.

Oezil dikenal sebagai salah satu pencipta tujuan sukses. Musim lalu, gelandang Arsenal akan membantu raja dengan 19 di Liga Premier untuk sejumlah mencetak Oezil dikumpulkan enam gol musim lalu.

Oezil tetapi menunjukkan tren yang berbeda musim ini. Sejauh ini, ia telah mengumpulkan delapan gol di semua kompetisi, dua kali jumlah membantunya. Dia juga mencetak hat-trick saat Arsenal mengalahkan 6-0 Ludogorets di Liga Champions.

Oezil dengan delapan gol sudah sama dengan jumlah gol musim lalu. Gelandang internasional Jerman itu menuju pasukan musim tersuburnya berseragam.

Meskipun rasa adalah tujuan Oezil tinggi belum tentu mengubah gaya bermain. Dia tidak akan melupakan tugasnya terhadap tujuan menciptakan.

"Saya tidak akan mengatakan aku lebih egois. Aku tidak akan mengubah gaya saya bermain, "kata Oezil seperti dikutip dalam London Evening Standard.

"Aku tipe yang jika saya melihat rekan satu tim dalam posisi yang baik untuk menyampaikan kepada mereka," lanjut pemain 28 tahun.

Agen Domino Online - "Tapi saya juga mencoba untuk menyelesaikannya sendiri atau mencari ruangan sehingga aku bisa menyelesaikan," kata Oezil menambahkan.



Mesut Oezil memiliki kaki kiri yang besar, yang mengakibatkan gol dan assist. Demi kesempurnaan dekat gelandang Arsenal berusaha untuk memoles kaki kanannya.

Penampilan mengesankan Oezil sepanjang awal musim. Dia memiliki tujuh gol dan empat assist dalam 14 penampilan melawan Arsenal.

Tujuan dalam pencetakan tujuh dan dua warna dengan kaki kiri, kaki kanan. Salah satu yang tersisa untuk kepala.

Oezil kiri leg alias Lefty karena itu tidak mengherankan bahwa hasil dari Oezil, tapi dia tidak hanya akan mengandalkan kaki kirinya.

Agen Poker Online - Dia mengklaim bahwa ia terus tendangan dipoles kaki kanannya lebih baik. Jerman internasional telah menyadari akan sangat membantu jika kita bisa mengambil kaki kanan lebih aktif.

"Saya pikir sangat penting untuk terus bekerja. Jika Anda ingin tumbuh sebagai pesepakbola, Anda harus memperbaiki kelemahan Anda setiap hari, "kata Mario Silva di situs resmi Arsenal.

"Anda harus memiliki kemampuan. Tapi tentu saja, ada orang yang sempurna. Anda harus bekerja keras untuk menekan kelemahan kelemaha sebanyak yang Anda. ".

"Saya bekerja keras pada saat itu. Sebagai contoh, saya belum menghadapi (Active dengan kedua kaki), jadi saya harus berlatih kaki kanan saya, "katanya seperti dikutip standar.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net