Prediksi Portugal VS Kepulauan Faroe 11 Oktober 2016


Agen Poker - Bertahan Euro Championship, Portugal kembali untuk melanjutkan momentum positif di zona Eropa Piala Dunia 2018 pertandingan kualifikasi. Kali ini, mereka akan melakukan perjalanan ke Inggris utara, di mana mereka akan menantang Kepulauan Faroe, Selasa (11/10) pagi.

 agen poker
Prediksi Portugal VS Kepulauan Faroe 11 Oktober 2016


Portugal sendiri di antara di atas angin setelah pertandingan kedua Piala Dunia 2018 kualifikasi lalu. Mereka berhasil pinus Andorra 6-0 di mana kapten mereka Cristiano Ronaldo mencetak empat gol dalam mereka dan mereka siap untuk melanjutkan tren positif saat bertandang ke markas Faroe. hari-hari awal

Hari pertama pertemuan kedua antara kedua negara sepanjang sejarah. Terakhir kali mereka bertemu pada tahun 2008, Kepulauan Seleccao tentara Mongolia Faroe dengan skor 5-0, meskipun sejarah pertemuan yang baik. Tapi Portugal harus waspada karena Faroes sekarang adalah salah satu tempat di atas mereka di klasemen di Grup B Piala Dunia 2018 Kualifikasi Eropa.

Pelatih juara Entertainment Eropa Lars Olsen kemungkinan besar tidak akan mengubah lineup saat timnya menghadapi Latvia pada akhir pekan lalu dengan 4-2-. pelatih 3-1 Olsen terus mempercayakan Joan Edmundsson mempelopori laga ini di mana ia dibantu oleh gerakan dari tiga gelandang menyerang dengan Solvi Vatnhamar, Brandur Hendriksson dan Rene Joensen untuk. pelatih kiper 55 tahun, itu akan lagi kiper rendah Gunnar Nielsen untuk membawa mereka.

Agen Domino - Di kubu pelatih pengunjung Fernando Santos juga kemungkinan bahwa hal itu tidak akan menyebabkan perubahan signifikan dalam komposisi pemainnya dengan format 4-4-2. Ronaldo dan Andrei Silva untuk bekerja sama dalam serangan di Ricardo Quaresma Seleccao dan Bernardo da Silva untuk membantu di sayap. Posisi kembali mitra Pepe dan Jose Fonte untuk mengawal pertahanan Portugis di depan gawang Rui Patricio.

Tim diperkirakan

Kepulauan Faroe (4-2-3-1): Nielsen; Davidsen, Nattestad, Gregersen, Naes; Benjaminsen, Hansson; Joensen, Hendriksson, Vatnhamar; Edmundsson.

Portugal (4-4-2): Patricio; Guerreiro, Fonte, Pepe, Cancelo; Quaresma, Gomes, Moutinho, Bernard; Ronaldo, Silva.

Statistik tim

Head to head

Agen Poker Online - 21/08/08 Portugal 5-0 Kepulauan Faroe (Trial).



Portugal lima pertandingan terakhir (M-M-M-C-M).

07/07/16 Welsh 2-0 Portugal (Euro 2016).

07/11/16 Portugis E 1-0 Prancis (Euro 2016).

09/02/16 Portugal 5-0 Gibraltar (Trial).

07/09/16 Swiss 2-0 Portugal (Kualifikasi PD).

10/08/16 Portugal 6-0 Andorra (Kualifikasi PD).

Selama lima pertandingan Kepulauan Faroe (K-M-K-S-M).

11/10/15 Faroe Islands 0-3 Rumania (Kualifikasi Euro).

29.03.16 Bernstein 2-3 Kepulauan Faroe (Trial).

06/04/16 Kosovo Faroe Islands 2-0 (Trial).

09/07/16 Faroe Islands 0-0 Hongaria (Kualifikasi PD).

8/10/16 Latvia 0-2 Faroe Islands Pendidikan (PD).

Prediksi skor

Agen Domino Online - Hal ini dianggap sebagai salah satu kompetisi. Portugal berada di juara Euro sebenarnya akan menghadapi sebuah negara kecil yang tidak memiliki pemain bintang.

Meskipun Portugal adalah favorit besar atas Kepulauan Faroe. Tapi itu tidak berarti Kubu Seleccao anak didik mungkin meremehkan Lars Olsen. Alasannya mereka tidak terkalahkan dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, dan mereka akan memiliki dukungan penuh oleh komunitas mereka di laga ini.

Bolanet diprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Portugal dengan 0-3 Bolaneters prediksi skor akhir Anda? Beritahu kami prediksi Anda di kotak komentar.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net