Negara Negara Yang Hampir Rata Dengan Muka Bumi Akibat Perang Dunia


Agen Poker - Region dapat dianggap sebagai negara dengan pemerintah dan kedaulatan diakui oleh negara-negara lain dengan tidak adanya daerah tersebut, itu akan menjadi ruang bebas dapat dimasuki oleh siapa pun. Menimbang bahwa kerusuhan regional atau perang rentetan yang membuat wilayah ini ke dalam kekacauan.

 agen poker
Negara Negara Yang Hampir Rata Dengan Muka Bumi Akibat Perang Dunia


Sejarah dunia mengalami banyak lowongan atau teh. Sebagai hasil dari perang, pemerintah tidak dapat dilakukan dengan benar. Akhirnya, untuk beberapa waktu, kawasan itu telah menjadi kedaulatan negara diakui oleh seluruh dunia. Berikut adalah beberapa negara yang telah mengalami seperti hal getar.

1. Somalia

Dalam 15 tahun sejak tahun 1991, Somalia tidak memiliki seorang pejabat pemerintah. Setelah pelepasan diktator Siad Barre, Somalia adalah negara tanpa pemerintah yang nyata. Negara ini berantakan dan tidak bisa ditegakkan dengan baik. Tingkat kejahatan meningkat secara dramatis di Somalia, sehingga bahkan jika akhirnya muncul penganut menjaga stabilitas negara.

Agen Domino  -Somalia selama beberapa tahun tidak tahu nama-nama semua pajak di negara ini adalah pilihan yang cukup murah. Belajar dari aset dioperasikan oleh orang kaya sedangkan pilihan yang buruk untuk tinggal di pantai sebagai bajak laut. Oh ya, karena Somalia tidak memiliki praktek kepala pembajakan di negeri ini juga semakin di luar kendali.

2. Irak

Irak telah mengalami administrasi hampir nol tujuh bulan setelah jatuhnya Saddam Hussein. Amerika adalah campur terlalu banyak dengan masalah pemerintahan di Irak untuk DPR sulit untuk ingin pindah. Ketika terjadi kekosongan dalam aturan Irak lebih kacau dan sulit untuk mengontrol. Kerusuhan terjadi di mana saja dan menyebabkan suasana begitu kondusif.

Bertahan hidup selama beberapa bulan tanpa pemerintah Irak memutuskan untuk menciptakan pemerintahan yang baru. Kongres mulai dihidupkan kembali dan presiden baru diharapkan membawa Irak ke arah yang lebih baik. Pasca-Saddam Hussein Irak akhirnya jatuh telah berubah tiga kali presiden mereka Ghazali Mashal Ajil Al-Yawer, Jalala Talabani dan Fuad Masum.

3. Mesir

Agen Poker Online -Dalam 2013 tahun terakhir, Mesir telah mengalami kudeta cukup parah. Kerusuhan terjadi di mana saja. Banyak warga yang ditangkap dan dibunuh dengan cara yang mengerikan. Sementara Mesir telah mengalami waktu terburuk dalam sejarah bahwa pemerintah tidak dapat beroperasi dengan benar. Untuk saat ini, pejabat di Mesir untuk kekuatan kompetitif dan kekuasaan.



Masyarakat internasional mengutuk kudeta di Mesir. Semua pihak tidak ingin ini terjadi. Apa di dunia, itu tidak diikuti oleh Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Banyak negara menentang kudeta ini karena mereka takut korban akan semakin banyak.

4. Libya

Agen Domino Online - Posting Amerika mengganggu urusan internal kematian Libya dan Muammar Gaddafi kemudian menjadi negara mengkhawatirkan. Semua kekacauan terjadi dimana-mana. Chaos terjadi setiap hari untuk orang-orang yang tidak bisa mencegahnya. Jika diperbolehkan untuk memanggil Libya telah menjadi neraka.

Situasi di Libya semakin buruk setelah kelompok teroris ISIS untuk mengacaukan dan merusak segalanya. Semua alasan mereka telah dibom, diculik, dibunuh tanpa belas kasihan. Sebagai akibat dari gejolak yang sedang berlangsung di Libya, pemerintah tidak dapat beroperasi dengan benar.

Ini adalah negara yang terbengkalai atau hampir hancur oleh perang dan kekacauan. Di negeri ini, pemerintah dibuat lebih sulit karena jarang dan campur tangan negara lain seperti Amerika dan sekutu-sekutunya. Mudah-mudahan, di masa depan, negara tidak memiliki pemerintah bisa bertahan itu.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net