Manfaat Lain Baju Diciptakan Bukan Hanya Sebagai Penghangat Tubuh


Agen Poker - Kostum tidak diperlukan untuk semua orang, jadi mengapa kita harus mengenakan? Stephen Gough menikmati telanjang. Ke titik bahwa ia kehilangan kebebasannya. Ia dipenjarakan selama 10 tahun, secara keseluruhan karena menunjukkan terlalu banyak kulit di depan umum. Orang ini telah ditangkap beberapa kali.

 agen poker
Manfaat Lain Baju Diciptakan Bukan Hanya Sebagai Penghangat Tubuh


Gough, yang juga dikenal sebagai "Naked Rambler" atau Rover telanjang, tidak perlu pakaian saat suhu memanas. Dia bukan ancaman bagi orang. Tapi ketika dia pergi tanpa pakaian dari John O'Groats ke Lands 'End di Inggris pada tahun 2003, Gough dianggap menyebabkan kerusuhan.

Dan ketika ia berusaha untuk melakukan perjalanan kembali Gough ditangkap segera. Di penjara, ia sering dimasukkan ke dalam penjara karena menolak mengenakan sendiri.

Tapi tidak ada yang bisa membantah bahwa kita semua dilahirkan sebagai Gough tanpa pakaian. Perbedaannya adalah bahwa sebagian besar dari kita menutupi diri di depan umum.

Ada sejumlah alasan mengapa kita melakukan itu adalah bahwa suhu dingin akan mati beku tanpa perlindungan atas dan dalam keadaan pakaian termal dapat melindungi kita dari matahari.

Namun, jumlah pemburu masih berpakaian dalam hidup mereka yang pakaian sugestif tidak penting bagi kita untuk bertahan hidup.

Jadi jika ketelanjangan alami ketika kita mulai mendominasi pakaian dan mengapa?

Agen Domino -Pakaian tidak menjadi fosil, sehingga kami tidak bisa mendapatkan bukti langsung dari nenek moyang manusia pada hominin perhentian terakhir mulai berkeliaran telanjang dan menutupi diri dengan kulit dan bulu.

Kebanyakan antropolog mengandalkan metode tidak langsung untuk menentukan asal dari pakaian di 2011 pada kebiasaan buruk, mulai 170.000 tahun yang lalu, para peneliti menemukan kutu dan pakaian kutu terpisah pada waktu. Idenya adalah bahwa ketika kita mulai mengenakan pakaian, beberapa kutu pakaian dan mulai mengembangkan jenis yang berbeda.

Pada saat itu spesies kita, Homo sapiens, telah bekerja di Afrika dan dunia. Mereka tidak memiliki terlalu banyak rambut tubuh, yang memberikan hominin jauh lebih tua tetap hangat di malam hari dan melindungi mereka dari panas matahari.

Hal ini dimungkinkan bagi kita untuk mulai dress untuk mengatasi hilangnya rambut tubuh, Ian Gilligan, dari University of Sydney, Australia, mengatakan.

Seperti banyak pemburu modern di utara Sudan Selatan minimal pakai. Hal ini menunjukkan kemungkinan mencegah kesederhanaan bukan satu-satunya alasan kita kenakan. Orang-orang mulai merasa "malu" dan ingin menutup, meskipun sulit untuk menemukan bukti langsung untuk pandangan ini.

Bukti sejarah menunjukkan bahwa sosial Hunter, Fuegians Amerika Selatan seperti mengenakan pakaian sederhana untuk beberapa waktu. Tapi berkeliaran telanjang Kemungkinan manusia kuno untuk menutupi saat dingin.

Di luar Afrika, mudah untuk melihat pakaian, penting untuk melindungi diri dari dingin. ras manusia lainnya, bumi mendingin dan hampir pasti akan harus menutup diri.

Usia hidup di Eropa jauh sebelum manusia modern tiba. Kami telah berevolusi dari satu nenek moyang dianggap waria. heidelbergensis Jika pakaian yang mereka kenakan, pakaian, dan menghasilkan lebih dari satu generasi sebelum kita.

Kedua spesies hominin tampaknya memiliki cara untuk berhubungan dengan pakaian yang berbeda. "Tampaknya ada perbedaan antara (pakaian) dan manusia modern," kata Jonathan Welsh dari Natural History Museum of Denmark.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2012 memperkirakan bahwa Welsh harus menutupi 70-80% dari tubuh selama musim dingin untuk bertahan hidup di iklim di mana dia tinggal. Untuk mengetahui Welsh ini membandingkan pemburu modern yang digunakan dalam lingkungan yang berbeda, dan membandingkan iklim masa lalu.

manusia yang lebih modern harus menutup diri hingga 90%, Wales mengatakan, yang berarti bahwa ia mengatakan tidak mengenakan pakaian ketat yang benar-benar meliputi itu.

Sekarang kita tahu sedikit apa jenis pakaian yang mereka kenakan mungkin.

Kemungkinan mantel bulu ini menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Agustus 2016, para peneliti memperkirakan sering memakai wol perban.

Sementara pakaian modern yang dibuat kemungkinan agak lebih rumit bahwa sejumlah menjahit.

penulis utama studi, Mark Collard, dari University of Simon Fraser, Burnaby, Kanada, mengatakan bahwa manusia modern cenderung berburu. Hal ini memungkinkan mereka untuk membuat pakaian dari wol, tebal dan hangat. Salah satu contohnya adalah Wolverine, karena dapat mengakibatkan leher atau lengan yang lebih baik.

Collard menemukan bahwa, bahkan hari ini, Wolverine sering menjadi korban dari kelompok-kelompok seperti Inuit. "Ada kebutuhan untuk beberapa jenis bulu itu, dan ini ada hubungannya dengan struktur bulu, yang tidak sebaik pendek lainnya," katanya, "lebih efektif daripada pakaian musim dingin militer.".

Agen Poker Online - Australia temuan ini untuk memastikan bahwa perilaku manusia modern di zaman yang berbeda. "Teknologi ini telah sangat membantu, mereka dapat dengan cepat berada di tempat tinggal baru," katanya, "jadi daripada harus berubah untuk tinggal di sana, Anda bisa memakai pakaian, semakin baik."



Namun, tubuh lebih pendek dan lebih kuat benar-benar lebih cocok dengan iklim yang lebih dingin dari Eropa oleh manusia modern. Mereka tiba di Eropa jauh sebelum manusia modern kita menghabiskan sebagian besar sejarah mereka di daerah tropis Afrika.

Sementara itu, fakta bahwa cuaca dingin mungkin akan lebih cocok untuk salah satu penyebab kematian mereka.

Jika hal ini seperti sesuatu yang berlawanan dengan gelar ini.

manusia modern memiliki tubuh lebih ramping, sehingga lebih rentan terhadap dingin. Akibatnya, nenek moyang kita dipaksa untuk membuat sejumlah kemajuan teknologi. "Kami mengembangkan kostum untuk manajemen yang lebih baik, yang akan memungkinkan kita untuk meningkatkan kelangsungan hidup ketika suhu sangat dingin (sekitar) 30 000 tahun yang lalu," kata Gilligan.

Bukti arkeologi menunjukkan bahwa manusia adalah teknologi unggul yang berkaitan dengan produksi pakaian adalah. Kami telah mengembangkan alat pemotong khusus seperti pisau dan jarum. Ini akan memungkinkan kita untuk memotong kulit hewan dalam bentuk kotak atau persegi panjang, kami termasuk.

Meskipun mudah untuk hanya menggunakan pengupas pada tahun 2007, Gilligan memperkirakan, ini akan menjadi salah satu penyebab penurunan kualitas yang mereka kenakan selama waktu terdingin dari zaman es terakhir.

"Ketika mereka mulai berjuang dengan alasan mengapa mereka menjadi punah, mereka tidak memiliki teknologi canggih untuk membuat pakaian bahwa manusia modern berevolusi di Afrika," kata Gilligan.

Ketika manusia modern, alat-alat dan pakaian dengan generasi yang lebih canggih akan kasar sebelumnya tidak dijelaskan dan tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa mereka tidak setinggi seperti yang kita memiliki kesamaan. Mereka tidak perlu menutup sepenuhnya, dan ketika mereka harus melakukannya berdasarkan ketidakmampuan mereka untuk melakukannya.

Meskipun melibatkan mempersiapkan kulit binatang, kita cenderung untuk belajar dari era.

Pada tahun 2013, sebuah tim yang dipimpin oleh Marie Soressi dari Universitas Leiden, Belanda, adalah yang pertama untuk menggunakan alat-alat batu, tulang daripada yang mereka lakukan beberapa 40,000-60,000 tahun yang lalu.

"Alat Lissoir" dari tulang rusuk rusa di kulit menjadi lembut, cenderung digunakan sebagai kostum.

Setelah memulai kepunahan spesies yang ditemukan di tulang Homo sapiens.

Agen Domino Online - instrumen kerangka jenis ini sangat umum di Palaeolithic rekaman tua sangat umum di sejumlah situs menggunakan manusia modern setelah kehilangan ini "Soressi mengatakan:" Bagi saya, kemungkinan ini adalah bukti pertama. transisi dari abad pertengahan ke manusia modern sesuatu. ".

Memahami bagaimana mengatasi manusia modern dingin benar-benar membantu yang termasuk alat-alat tulang dan alat-alat lain untuk membuat pakaian yang lebih baik.

Jika ini benar, maka muncul pertanyaan, mengapa tidak meniru teknologi manusia modern yang lebih maju. Kemungkinan usia manusia modern, alat-alat tulang ditemukan tidur bukannya menemukan kebenaran.

Baru-baru ini, mungkin sekitar 30.000 tahun yang lalu, Zaman Batu pakaian meningkat menjadi lebih kompleks.

Gua Dzudzuana, Georgia, peneliti menemukan serat kain putih di tempat tinggal manusia. Kemungkinan ini digunakan untuk membuat pakaian dalam berbagai warna.

Ini berarti bahwa pakaian menjadi lebih dari sekedar sebuah utilitas praktis. Pakaian juga memiliki tujuan dekoratif, dengan kata lain, pakaian menjadi simbolik.

Gilligan bersikeras bahwa orang itu mungkin menghias diri jauh sebelum pakaian yang ditemukan. "Jika Anda melihat Hunter pakaian mereka menghias diri dengan cat tubuh. Anda tidak perlu memakainya. "

Ada bukti yang menunjukkan bahwa lukisan itu sendiri merah, bukti tertua dari 200.000 tahun yang lalu itu, tentu saja, pewarna ini dapat digunakan untuk pengobatan, pemakaman atau seni gua.

Ketika itu terlalu dingin untuk memamerkan warna manusia purba dipaksa untuk menutupi diri mereka. "Dihiasi ditransfer ke pakaian," kata Gilligan. "Setelah ini dilakukan, orang membutuhkan pakaian untuk tujuan selain kehangatan masyarakat.".

Hal ini mungkin menjelaskan penggunaan pakaian yang tidak dapat dipisahkan dari identitas banyak orang. Hal yang sama terjadi jika dikaitkan dengan sejumlah pemburu suku atau ketelanjangan.

Fakta bahwa pakaian yang jauh lebih rumit daripada yang Anda pikir. Ada kemungkinan pakaian kita tidak akan bertahan. Tapi kali ini, penggunaan tidak hanya pakaian. Tetapi tubuh hangat

Pakaian adalah bagian dari identitas budaya dan norma-norma sosial. Pakaian yang membedakan kita dari spesies lain dan Gilligan alami kata. Selain itu, dengan memberikan sinyal bahwa kita adalah bagian dari masyarakat atau politik tertentu, pakaian juga berbeda dengan kami.


Stefanie Novie

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net