Kepala Botak Memiliki Faedahnya Bagi Pria


Agen poker - Ingin terlihat pintar, berpengaruh, pendidikan dan kejujuran? Menyingkirkan rambut Anda

 agen poker
Kepala Botak Memiliki Faedahnya Bagi Pria


Viking menggunakan kotoran bebek krim. profesional medis dari Yunani kuno, Hippocrates, dipercaya dapat menyembuhkan kebotakan adalah campuran terbaik jintan, kotoran burung, lobak dan jelatang.

rumus Mesir berusia 5.000 tahun ditampilkan tertarik panggang dicampur dengan minyak zaitun, madu, marmer, oker merah dan potongan kuku diterapkan ke daerah yang terkena.

Selama manusia telah diketahui bahwa mereka meminta segelas atas kepalanya. Itu gairah untuk Julius Caesar, yang melakukan segalanya untuk membuat rambutnya kembali. Mengenakan gaun lebih dari upaya untuk menutupi kepalanya bersinar lebih terang dari tradisi Romawi.

Ketika ia bertemu Cleopatra, ia hampir benar-benar botak. Sebagai usaha terakhir untuk menyelamatkan rambutnya, ia menawarkan obat buatan sendiri dari feldspar dan menanggung lemak.

Tapi tetap tidak berhasil. Rambut rontok Caesar yang baik sebelum dan sesudah, termasuk Socrates, Napoleon Aristoteles Gandhi Darwin Churchill, Shakespeare dan Hippocrates - yang, meskipun penggunaan kotoran burung menjadi botak jadi. ada berbagai jenis kebotakan dengan nama. Pada akhir rambutnya di bagian bawah dan mulai tumbuh Caesar disisir ke depan, teknik yang dipandang sebagai gaya "ilusi" sekarang disebut sisir atas.

'Penyakit'

Selama ribuan tahun kami telah berubah dari seikat bunga dan campuran memuakkan dalam krim dan sampo mahal, dan wig, obat-obatan dan operasi. Sekarang Anda bisa pergi ke perawatan klinis, konseling, rambut rontok, dan itu tidak jarang melihat iklan yang botak. "Mengunjungi makalah diskusi dokter mereka dengan penyakit jangka botak, sementara fenomena ini sekarang ilmiah disebut" alopesia androgenik "Jika Anda tidak tahu apa yang Anda mungkin berpikir ini adalah penyakit.

Dunia di US $ 3,5 miliar atau Rp45.000 miliar setiap tahun untuk mengobati kebotakan. Ini lebih besar dari APBN dikonfirmasi Makedonia atau Bill Gates tahun lalu, jauh lebih banyak daripada uang yang kita gunakan untuk mengatasi malaria, yang membutuhkan hanya $ 200 juta atau Rp2,5. triliun dolar AS per tahun

Dan menjaga konten saat ini efek samping yang berbeda bahkan lebih. obat menjual antibotak Propecia, yang berhubungan dengan kerentanan terhadap maksimal US $ 264 juta atau Rp 3400000000000 2014 transplantasi rambut dikenal berdarah dan membuat dia menangis. Menurut survei tahun 2009 oleh International Society of Restorasi rambut Bedah, hampir 60% dari orang-orang seperti rambut daripada uang atau teman-teman.

Kami tidak melakukan kesalahan atau tidak?

Ada bukti yang berkembang bahwa kebotakan adalah bukan suatu kebetulan bahwa evolusi adalah mengejutkan. Pria botak dipandang lebih cerdas, luar biasa dan status yang tinggi; Kulit kepala kemungkinan bayangan memungkinkan mereka untuk merayu perempuan dan bahkan menyelamatkan nyawa.

Sebelum kita menyentuh sesuatu yang kebotakan baik, pertama-tama kita harus meluruskan beberapa hal.

Agen Domino - Berbeda dengan pandangan umum dari kehadiran pria pria botak yang super seperti Bruce Willis untuk menilai kemungkinan rambut rontok tidak membuat Anda orang yang lebih baik. Pria botak tidak lebih subur dan tingkat testosteron mereka tidak tinggi, meskipun mereka cenderung memiliki rambut di lengan, kaki dan dada. Kemungkinan pria botak lebih mengejutkan benar-benar memiliki rambut kurang pada kepala mereka.

Jadi bagaimana hal itu terjadi?

Semua kebotakan terkait memiliki sejarah panjang histeria. ketidakbenarannya Aristoteles pikir ini adalah dari Kongres. Pada zaman Romawi, momok kepala tergelincir kuno tentara terlihat disebabkan oleh helm, logam berat yang dikenakan oleh teori militer yang mengaitkan dengan "brain drain" yang melihat menarik kepalaku yang menyebabkan otak menyusut polusi udara. potongan rambut atau salah.

Pada tahun 1897, gelombang teror di dunia ketika Prancis menyatakan dokter kulit untuk menentukan penyebab kebotakan: potongan rambut Mikroba dan jurnal medis dalam tindakan, menyatakan bahwa sisir harus dimasak secara merata dan anggota keluarga. tidak menggunakan sisir untuk lainnya botak.

Kita sekarang tahu bahwa kebotakan menyebabkan kerusakan pada produk testosteron, dihidrotestosteron (DHT) pada janin, hormon ini memainkan peran penting dalam perkembangan organ seksual. Pada orang dewasa, ini membuat DHT menyebabkan folikel rambut menyusut "Terminal" di kepala pria itu, saya menjadi "vellus" pendek dan halus seperti kepala bayi.

Karena produk testosteron, Anda mungkin berpikir bahwa lebih banyak testosteron yang lebih DHT Degan, yang berarti saya mendapatkan lebih banyak kerusakan. Bahkan, Anda perlu sedikit rambut rontok di tempat pertama. Apa perbedaan kepekaan botak dari folikel rambut, yang merupakan warisan dari ibu mereka.

Fakta bahwa faktor-faktor genetik yang penting. Dengan ulang tahun ke 30 tak lama sebelum akhir masa subur pada 25-30% pria kehilangan rambut mereka. Tidak hanya itu; Hal ini terjadi di seluruh dunia dalam semua kelompok etnis. Jika itu menjadi botak buruk, itu akan berhenti. Fakta bahwa ini adalah sesuatu yang mewakili kemungkinan penggunaannya, bagaimanapun, dan jika demikian, mengapa hanya terjadi pada pria?

"Secara umum, ketika orang memiliki sesuatu di alam yang tidak memiliki tampilan seorang wanita yang tidak berarti sikap itu," Frank Muscarella psikolog Universitas Barry mengatakan bahwa pada tahun 1990 itu membuatnya berpikir.

Tema "dimorfik seksual" Ada juga kesamaan. "Sering dikaitkan dengan dominasi dan kemungkinan lebih besar reproduksi" Muscarella kata, dengan kata lain, kebotakan dapat dibandingkan dengan ekor merak jantan berwarna-warni ini. Ini berkembang karena menarik bagi wanita.

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa perempuan tidak terlihat laki-laki botak seksi. Tapi ini bisa jadi karena cendering orang tua botak dan seorang wanita tidak tertarik pada usia tua.

"Kita tahu bahwa wanita tertarik pada pria yang memiliki status sosial yang lebih tinggi, sehingga bahkan kemungkinan tubuh tidak menarik (alopecia) terkait dengan daya tarik nonbadaniah" kata Muscarella.

Sebelum Anda bertanya Muscarella tidak memiliki kepentingan pribadi dalam teori ini. "Saya tidak botak rambut saya sangat baik, "katanya.

Agen Poker Online - Pada tahun 2004, ia memutuskan untuk menyelidiki representasi dari kelompok yang kurang beruntung ini. Untuk menghilangkan faktor-faktor yang mengganggu hasil Muscarella tahu dia perlu insinyur pria botak. Tapi dia tahu dia tidak bisa hanya menembak orang dan kemudian memperbaiki rambut mereka.



Muscarella terkait toko penata rambut dan wig yang mereka kunjungi. "Saya memintanya untuk memotong wig bahwa satu orang tampaknya memiliki rambut tebal terlihat mulai kehilangan saya dan satu orang lainnya terlihat botak," katanya kepada manusia, botak, yang secara alami cenderung memiliki rambut pada daun. telinga dan bagian belakang kepalanya sehingga ia Sebaiknya bahkan gaya wig botak.

Setelah menyelesaikan wig dipotong Muscarella membeli tiga penutup kepala plastik dan saya meletakkan Velcro Dia kemudian meminta siswa untuk memakainya, kemudian menembak mereka. "Tentu saja, mereka tampak hebat," katanya.

kematangan sosial

Untungnya, penulis telah dibentuk software photo-editing, sehingga dari satu pixel ke pixel berikutnya, mereka mencoba untuk menghapus garis antara topi dan dahi yang membuat foto terlihat cukup normal.

Mereka kemudian diuji gambar. Dia menunjukkan bahwa 101 pria dan 101 wanita belajar psikologi dan meminta mereka untuk menentukan peringkat daya tarik dan extraversion.

Sementara para pria botak atau botak tidak dianggap sebagai menarik secara fisik dibandingkan laki-laki lain, mereka memiliki jumlah yang lebih tinggi. Mereka akan terus menjadi lebih cerdas berpengaruh, berpengetahuan, berpendidikan, status sosial yang lebih baik dan loyalitas tinggi, pelindung alam, yang umumnya dianggap sebagai kematangan sosial.

kebotakan nya kemungkinan akan berubah sebagai tanda status sosial yang lebih tinggi, yang akan melihat seorang wanita yang menarik. Menariknya, pria botak itu terlihat kurang agresif. "Jika Anda berpikir orang-orang kuno kemungkinan berkeliaran telanjang dan berbulu, sehingga Anda dapat membayangkan kepala berbulu, mencukur semua rambut tubuh, mereka akan terlihat sangat berbahaya," kata Muscarella diskriminasi botak. laki-laki dewasa status tinggi laki-laki dewasa tidak ramah.

Jika itu terjadi, ada kemungkinan bahwa kita telah dibajak sikap alami ini untuk waktu yang lama. Seperti yang dinyatakan Muscarella gaya botak disukai oleh filsuf, guru dan biarawan selama berabad-abad. biarawan Kristen berjalan di kepala pisau cukur. Tapi mereka melakukannya dengan mensimulasikan proses menjadi botak.

Agen Domino Online - Temuan ini didukung oleh sejumlah penelitian lain di perkebunan tebu di Brazil ke Zambia, seorang siswa SMA mencari pria botak lebih menonjol. Hal ini berlaku bahkan untuk orang-orang yang mencukur seluruh rambutnya.

Ada bukti kuat bahwa bahkan relatif bahkan berpendapat bahwa penyelamatan adalah botak.

Sejak lama, sebaliknya adalah benar Telah lama diketahui bahwa orang-orang yang tidak dapat menghasilkan DHT adalah kucing dengan rambut selama mereka tetap hidup. Yang menarik, juga, tidak ada catatan mereka memiliki kanker prostat.

DHT memeriksa pertumbuhan kelenjar prostat pada janin, sehingga masuk akal bahwa hal itu juga mempengaruhi pertumbuhan tumor di masa dewasa. Kebotakan dan kanker prostat cenderung mempengaruhi sensitivitas hormon dalam keluarga yang sama. Hal ini dipastikan awal tahun ini dengan mengungkap dalam proses menjadi botak cenderung memiliki kanker prostat agresif, yang membunuh 300.000 orang setiap tahun.

Itu tidak terdengar positif juga. Tapi ada sisi lain Rendahnya tingkat vitamin D dalam tubuh hanya dapat dihasilkan ketika sinar matahari merupakan faktor risiko untuk kanker prostat. Dan, seperti yang disebutkan oleh mayoritas pria botak dengan Anda, mereka terkena sinar matahari lebih dari pada umummnya kebotakan tidak menghilangkan banyak konsekuensi serius yang dapat mengakibatkan DHT?

"Sepuluh ribu tahun yang lalu di Eropa kemungkinan akan membantu orang mendapatkan sinar UV lebih banyak dan menghasilkan lebih banyak vitamin D," Peter Kabai University di Hungaria, István, yang memikirkan hal ini ketika dia mulai berubah. kata seorang botak Ini juga menjelaskan mengapa wanita tidak menjadi botak karena mereka tidak memiliki kanker prostat.

Bukti terus bertambah Orang-orang yang bekerja di luar bangunan adalah lebih mungkin dibandingkan pekerja kantor. Hal ini telah terbukti benar di antara manusia dengan kulit yang terbakar kulit terbakar ketika anak-anak berada dalam iklim hangat atau perjalanan ke luar negeri. Pengaruhnya sangat kuat, bahkan ketika Anda didiagnosis musim juga mempengaruhi orang-orang yang didiagnosis di musim panas cenderung meninggal karena kanker.

"Segala sesuatu yang berhubungan dengan vitamin D, kebanyakan orang kekurangan" kata Kabai bukti terbaru dari uji klinis tahun lalu. Tiga puluh tujuh pria dengan kanker prostat diberikan suplemen vitamin D, hampir tujuh kali normal direkomendasikan beberapa menerima plasebo.

Enam puluh hari kemudian, prostat mereka dihapus. Pada kelompok mengambil vitamin D, tumor menyusut. Situasi memburuk pada kelompok plasebo. Diet ini juga penting untuk memodifikasi gen off peradangan, yang dikenal untuk mempengaruhi perkembangan kanker.

Dengan kata lain, dalam proses menjadi pria botak lebih mungkin untuk mengembangkan kanker prostat, meskipun mereka kalah karena saya tidak memiliki rambut rontok; Kebotakan sendiri tidak mungkin untuk mengurangi beberapa risiko.

Ada juga beberapa bukti yang bisa menjelaskan membingungkan para: Studi sebelumnya telah menemukan bahwa pria dengan garis rambut surut dan kebotakan sebelum usia 30 sampai 45% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan kanker prostat di kemudian hari. "Sebagian besar pria botak mungkin lebih rentan untuk memakai topi selamanya, sementara yang lain tidak begitu. Perbedaan dapat menjadi sumber kebingungan dalam penelitian sebagai "ujar Kabai.

Sehingga pria botak dapat membantu wanita maju atau tetap sehat. Mungkin sudah saatnya untuk membuang kotoran merpati, dan membayar upeti kepada botak.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net