Ayah Neymar Tak Pedulikan Rumor Bahwa Neymar Ke Madrid


Agen poker - Ayah Neymar telah membantah rumor baru-baru ini bahwa anak itu akan bergabung dengan Real Madrid, sementara masih melindungi Santos pada tahun 2012 lalu.

 agen poker
Ayah Neymar Tak Pedulikan Rumor Bahwa Neymar Ke Madrid


Media Brazil baru-baru ini dirilis sebagai bagian dari perjanjian tersebut, menyatakan bahwa Madrid akan menjadi tuan rumah pertandingan melawan Santos, sebagai bagian dari transfer pemain.

Tapi kita semua sama-sama tahu bahwa Neymar akhirnya memilih untuk pindah ke Barcelona pada musim panas 2013, meski hingga kini proses transfer masih dipantau karena. kasus yang melibatkan penggelapan pajak.

Dan menanggapi rumor ayah Madrid Neymar anak mengatakan. "Madrid tahu bahwa sejumlah klub Eropa yang ingin dia tidak hanya. Tapi Real Madrid sebelum Spanyol tiba, kami mengadakan pembicaraan dengan beberapa pihak ... ".

"Saya tidak ingin berbicara banyak tentang rumor karena ditarik dan seluruh hal menjadi tidak masuk akal. Lebih baik bahwa saya tidak berbicara tentang hal-hal yang jelas. Saya tidak ingin mengkonfirmasi apa yang saya pikir adalah bodoh. ".

Agen poker Online - Ayah Neymar membela anaknya, yang dianggap provokasi saat Barcelona menang 3-2 di Valencia pekan lalu, Mestalla.

Bintang Brasil kesempatan untuk melakukan trik jika bola berada di lapangan saat Barca mengalahkan dalam acara Cesare Prandelli membuang botol kemudian terjadi setelah Lionel Messi mencetak gol kemenangan melalui penalti dan. tim Catalan merayakan gol di depan para sponsor lainnya.

"Apa yang terjadi adalah sesuatu yang normal dan pemain sangat akrab dengannya. Saya agak takut pada awalnya, tetapi ketika saya melihat itu hanya sebotol air, saya sedikit tenang. Neymar sendiri tidak terlalu khawatir, itu juga merupakan kemenangan penting. Persaingan keras "Kata Neymar senior AS.

"Dalam sepak bola, tidak ada yang akan ramah kepada Anda. Football sering diwarnai provokasi seperti ini. Jika Anda melihat serangan telah mengambil penggemar Barcelona, ​​hanya mencoba untuk menang dan merayakan itu salah. ".

Agen Domino - "Neymar adalah nomor menjadi pusat perhatian, banyak yang mencoba untuk berbicara tentang hal-hal buruk dan baik tentang diri mereka sendiri. Pekerjaan saya adalah untuk membuat fokusnya akan terus tumbuh. Dia berusia 24 tahun dan akan terus berkembang menjadi dewasa. ".



Gelandang Barcelona Rafinha mempertahankan Neymar dituduh provokator dalam insiden botol-melempar oleh penggemar Valencia ketika tim menang 3-2 di Mestalla pekan lalu.

Insiden itu terjadi ketika tim Catalan merayakan gol kemenangan mereka dari titik penalti di depan tribun fans tuan rumah Neymar dan Lionel Messi memukul berita dengan sebotol salah satu penggemar Los Che.

Agen Domino Online -Setelah pertandingan, presiden La Liga, Javier Tebas menuduh pemain Barcelona untuk menginspirasi sponsor lainnya dan Neymar dan Luis Suarez terlalu jauh dalam bereaksi untuk melemparkan botol.

Rafinha mengatakan MD: ... "Mereka terus melemparkan senjata untuk mengubah subjek, Neymar dan sekarang mereka menyalahkan Neymar, menurut saya terkejut, ya, Neymar adalah korban dari kampanye media dengan nomor tersebut. banyak orang melakukan hal ini, mereka menciptakan sesuatu yang tidak ada. "
"Tapi ini adalah sepakbola, Neymar memiliki kemampuan dan dia bisa menunjukkannya di lapangan bagi saya itu bukan provokasi, itu adalah seni.".

"Ketika seorang pemain tidak dilindungi dari kekerasan adalah risiko itu terjadi lagi. Hal ini penting bagi Barca untuk melindungi para pemain. Aku terkejut presiden La Liga tidak melakukan hal yang sama. ".


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net