Tevez Pertimbangkan Telfon Dari Conte Setelah Kecewa Dengan Manajemen Liga Argentina


Agen Poker - Carlos Tevez mengaku garis lurus dari Antonio Conte akan bermain di Chelsea. Namun, Tevez menolak karena mereka ingin pensiun di Boca Juniors.

 agen poker
Tevez Pertimbangkan Telfon Dari Conte Setelah Kecewa Dengan Manajemen Liga Argentina


masa depan Tevez sekarang. dispekulaskan Menyusul kekalahan Boca Juniors di semifinal Copa Libertadores debutan Independiente Del Valle tahun yang lalu.

Tevez kecewa untuk meyakinkan kesempatan untuk kembali bermain di kompetisi Eropa dan yang digunakan oleh sejumlah klub seperti Chelsea dan West Ham United.

The Blues dan paling putus asa untuk membawa Tevez juga sosok Antonio Conte sebagai manajer membawa Tevez ke Juventus pada 2013 lalu.

Agen Domino -  Sayangnya, Tevez tidak tertarik Conte panggilan ajakan langsung. Untuk Tevez ingin tinggal sampai pita untuk menggantung sepatu.

"Setelah kekalahan Independiente Kami memiliki dua hari off. Saya terkejut semua orang di rumah. Aku pergi untuk berlatih dan aku berkata. 'Oke, itu semua atas', mengatakan: "Tevez kepada Radio La Red seperti dilansir Soccerway.

"Tapi aku dilatih tanpa motivasi. Untuk saat ini, saya pikir banyak hal bahkan soalpensiun. Masalah Pensiun atau maju di Boca "lanjutnya.

"Sehari kemudian, Conte menelepon saya untuk bergabung dengan Chelsea dan saya mengatakan tidak. Saya tidak dalam kondisi baik dan saya harus berpikir tentang banyak hal. Itu tentang Bose atau pensiun. ".

"Kamu berpikir tentang banyak hal, seperti keluarga. Sejak saya datang ke perahu, saya hidup untuk klub ini. Bila Anda tidak mencapai tujuan Anda, Anda akan memikirkan banyak hal. ".

Agen Poker Online - "Saya hanya perlu duduk dan melihat batas-batas dan melihat ke masa depan dan melihat bahwa saya harus terus bermain atau tidak," pungkasnya.



Carlos Tevez sedang mempertimbangkan untuk pensiun akhir tahun ini. Hal ini tidak dapat dipisahkan dari kekecewaan keadaan sepak bola di negara mereka sendiri, Argentina.

Menyerang berusia 32 tahun saat ini merumput untuk salah satu klub top di Argentina, Boca Juniors sebelumnya Tevez sukses di Eropa dengan Manchester United, Manchester City dan Juventus.

Meski begitu, Tevez sudah mengungkapkan kekesalannya pada sejumlah aspek dari permainan di Argentina, serta tekanan eksternal pada tulang, seperti media, ia juga menegaskan bahwa larangan bermain tiga game melawan mereka awal bulan ini.

"Hukuman yang dijatuhkan kepada saya oleh wartawan atas otoritas terkait. Mereka mendorong saya untuk dihukum tiga pertandingan, "kata Tevez Fox Sports dan dilansir Soccerway.

Agen Domino Online - "Jika kami bermain seri, Bolt dalam krisis - .. tidak sebegitunya River (piring), mereka (sungai), bermain set dan semuanya baik-baik saja, saya menikmati sepakbola. Tapi tidak semua yang ada di sekitar dia, "katanya.

Estevez juga mengkritik urusan internal liga penjadwalan Argentina. Dia menyebutnya jadwal yang baik, terutama bila dibandingkan dengan Eropa.

"Di Eropa, Anda tahu apa yang harus Anda hadapi setiap hari, tim lawan untuk enam bulan pertama. Di sini Anda hanya menemukan Senin yang akan bermain pada hari Jumat, "kata Tevez.

"Ada kemungkinan saya akan pensiun pada akhir tahun ini. Saya berpikir tentang Tengah "masih merupakan pemain dengan 76 caps untuk tim nasional Argentina


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net