Duel Panas Serasa Semifinal Liga Champions Atletico Vs Bayern


Agen Poker - Bayern kapten Munich Philipp Lahm menyadari tindakan kontra Atletico Madrid di Grup D Liga Champions tidak mudah. Permainan akan berlangsung nanti di pagi hari, waktu setempat, di ujian besar pertama bagi Bayern di kompetisi Eropa.

 agen poker
Duel Panas  Serasa Semifinal Liga Champions Atletico Vs Bayern 


Pada musim lalu, Bayern harus menerima kenyataan pahit tentang memotong keluar dari Liga Champions perempat final musim lalu. Atletico berhasil sampai ke final gol tandang setelah memenangi Bundesliga raksasa asal.

Tingkat Lahm pertempuran yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon nanti akan berbeda, itu menjadi pertandingan duel yang berbeda. Bayern mendominasi dengan Atletico yang mengandalkan pertahanan dan serangan balik.

"Itu pertarungan di babak empat, atau bahkan delapan, itu bukan hanya tentang orang tua atau kualitas pertunjukan. Ini adalah tentang hasil dari permainan. Kedua pertandingan itu betrokan dua konsep permainan. "Kata Lahm dilansir negara target.

"Dengan sepakbola menyerang, mengontrol pertandingan melawan tim dengan tingkat tinggi metode perlindungan yang mengandalkan serangan balik. Dengan inisiatif ini, Atletico mencapai final untuk kedua kalinya dalam beberapa tahun terakhir, "lanjutnya.

Selain itu, Lahm mengatakan bahwa jika Bayern kini mengalami perubahan di bawah Carlo Ancelotti Laga Kontra Atletico akan menguji timnya sebelum mereka pergi melalui tes berikutnya di kompetisi. yang tertinggi di Eropa

"Kami telah mengubah pendekatan kami sedikit. Pertandingan ini akan menjadi indikator pertama musim kami di Liga Champions dan akan menjadi ujian besar untuk pertama kalinya untuk pekerjaan kami akhir-akhir ini. Kami akan melihat apakah kami siap untuk pekerjaan yang telah mengulurkan. kemudian di depan kami, "kata pemain Jerman.

Agen Domino -  Sebuah perjuangan sengit disajikan di Grup putaran pertama D Liga Champions antara Atletico Madrid, Bayern Munich, Kamis, September 29, 2016 balas dendam pagi wangi adalah dalam perlombaan berlangsung pada. Vicente Calderon ini

Raksasa di Spanyol dan Jerman telah bentrok di semifinal Liga Champions musim lalu. Pada pertemuan pertama di Calderon, Atletico berhasil beberapa Bavarians menang 0-1.

Leg kedua berlangsung di Allianz -Arena, Atletico kalah 1-2 untuk sisi Bayern Diego Simeone, bagaimanapun, berhasil memastikan bahwa mereka melaju ke babak final untuk dimasukkan. mengambil gol untuk Bayern.

Bayern, Tiago Alberto menegaskan timnya tidak melakukan balas dendam dalam permainan, gelandang 25 tahun itu mengatakan bahwa jika Bayern saja. Hal ini bertujuan untuk mencuri kemenangan di markas Atletico.

"Kami tidak berpikir untuk membalas kegagalan musim lalu, game ini berbeda. Ini adalah pertandingan di babak penyisihan grup, sehingga pertemuan ini tidak panas seperti semi-final, "kata Alcantara, seperti dilansir empat empat dua.

"Sangat penting bagi kami untuk menang, atau setidaknya bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin," lanjutnya.

Atletico akan menghadapi Bayern diurus oleh Carlo Ancelotti masuk menggantikan peran pelatih Josep Guardiola melangkah Italia masih cukup sempurna dengan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Dalam lima pertandingan terakhir, Bayern mencetak 14 gol dan hanya kebobolan empat gol. Meskipun kinerja Los Rojiblancos sendiri sama baiknya dengan enam pertandingan tak terkalahkan di La Liga.

Sampai saat ini, dengan 12 gol, mampu menempatkan ke gawang lawan dengan Atletico dan hanya satu gol hanya kebobolan 1-1 kondisi Barcelona yang menyebabkan Alonso menilai tindakan aplikasi. Danau Martin sangat sulit untuk melawan.

"Saya selalu melihat pertandingan melawan mereka adalah pertandingan yang sulit. Kita tahu mereka cukup baik dan mereka tidak banyak berubah dari musim lalu. persaingan yang ketat di fase grup. "Seperti dilansir Marca, kata Alonso.

"Atletico adalah refleksi dari gaya pelatih bermain. benar-benar mereka percaya padanya Kami akan memberikan yang terbaik. Tapi tentu saja mereka akan membuat yang terbaik dari saya, "lanjutnya.



Agen Poker Online - Sementara Robert Lewandowski meminta air mata Bayern dari kekalahan mereka di tempat yang sama tahun lalu. Sementara Atletico menang 1-0 di leg pertama Liga Champions semi-2015-2016.

"Kami harus memainkan permainan yang berbeda dengan tahun lalu, dan saya berharap kami akan melakukannya dengan baik," kata Lewandowski, seperti dilansir Soccerway.

Ini menyoroti pemain dari sisi Polandia pertahanan Atletico terkenal, begitu kuat, sehingga Lewandowski bahwa timnya seharusnya bisa mencetak.

"Atletico selalu memiliki pertahanan yang baik dan sangat ketat. Ketika mereka melakukannya, mereka tahu bahwa mereka dapat memenangkan pertandingan karena perlindungan yang mereka miliki, "katanya.

"Mereka selalu menjadi lawan yang hebat dan kami harus mencoba untuk mencetak gol," kata mantan pemain Borussia Dortmund.

1. Atletico Madrid telah bertemu empat kali dengan Bayern Munich di kancah Eropa. Mereka tidak mampu mencetak lebih dari satu.

2. Atletico hanya dua kali kalah dari 19 pertandingan di babak grup Liga Champions, memenangkan 14 dan menggambar tiga kali.

3. Atletico hanya satu kekalahan dari 17 pertandingan kandang terakhir di Liga Champions.

4. Bayern Munich menang 19 kali dari 23 pertandingan terakhir di fase grup Liga Champions dengan rekor 13 lembar bersih sekali dan hanya sekali mampu mencetak gol.

5. Bayern Munich yang hilang dua dari empat laga tandang terakhir di penyisihan grup Liga Champions.

6. striker Atletico Antoine Griezmann mencetak empat gol dalam kandang untuk lima gol terakhir untuk Atletico di Liga Champions.

7. bomber Bayern Thomas Muller mencetak 16 gol dalam 19 pertandingan di Liga Champions sebagai starter.

Agen Domino Online - Head to head

05:04:16 Bayern Munich 2-1 Atletico Madrid.

04.28.16 Atletico Madrid 1-0 Bayern Munich.

Atletico Madrid 5 pertandingan terakhir

10/09/16 Celta de Vigo 0-4 Atletico Madrid.

14/09/16 PSV 0-1 Atletico Madrid.

09/17/16 Atletico Madrid 5-0 Sporting Gijon.

22/09/16 Barcelona 1-1 Atletico Madrid.

09/25/16 Atletico Madrid 1-0 Deportivo

Lima pertandingan terakhir melawan Bayern Munich.

10/09/16 Schalke 04 0-2 Bayern Munich.

14:09:16 Bayern Munich 5-0 Rostov.

09:17:16 Bayern Munich 3-1 Ingolstadt.

09:22:16 Bayern Munich 3-0 Hertha.

09/24/16 Hamburger SV 0-1 Bayern Munich.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net