Matuidi Dan Silva Kuatir Akan PSG Yang Telan Kekalahan

Agen Poker - Matuidi Dan Silva Kuatir Akan PSG  Yang Telan Kekalahan

Agen Poker - Thiago Silva mengakui bahwa ia khawatir dengan hasil operasi dari PSG setelah kekalahan mereka 0-2 di tangan Toulouse kemarin.

 agen poker
Matuidi Dan Silva Kuatir Akan PSG  Yang Telan Kekalahan


Gol di babak kedua oleh Yann Bodiger dan Jimmy Durmaz membuat juara Ligue 1 kekalahan dalam pertandingan dengan kartu merah untuk serge aurier.

PSG kini telah menelan dua kekalahan dari tujuh pertandingan di Ligue 1 setelah hanya menelan dua kekalahan di musim lalu, dan mereka dapat tertinggal empat poin dari Nice.

Agen Poker Online - "Ya, sulit, itu bukan permainan yang mudah bagi kami. Kami tidak bisa menemukan ruang untuk bermain. Mereka pantas menang, "tujuan Silva Internasional.

"Rasanya baik untuk menelan dua kekalahan seperti ini. Tapi ini sepakbola. Kami harus tetap tenang. "

"Yang mengkhawatirkan saya adalah kita kehilangan beberapa permainan. Saya pikir kita bisa mendapatkannya, tapi perlahan-lahan. Tahun lalu kami memulai musim dengan baik dan selesai lebih baik. Anda harus berpikir sebagai sebuah tim. Sekarang kita harus berpikir bahwa kita bisa mengubah ini. "

Agen Domino Online - Gelandang PSG ibu Blaise Di percaya timnya menghadapi tantangan yang sulit kebanyakan dari mereka di Ligue 1 setelah kekalahan.

Kekalahan tim 0-2 Unai Emery di tangan Toulouse kemarin dikonfirmasi mulai gemetar di bawah manajer Spanyol mereka.

Serge aurier menerima kartu merah di babak kedua dan penalti untuk lawan. mencatat pertumbuhan mengikuti PSG di empat sebelumnya liga berturut-turut. Namun, ibu Dick mengatakan timnya akan menghadapi tantangan berat lagi.

Agen Domino - "Bravo Toulouse, mereka bermain seperti yang mereka lakukan untuk mengalahkan kami. Kami bermain bagus di babak pertama. Setiap musim sulit. Tahun ini akan menjadi lebih sulit dari sebelumnya, kita tidak perlu khawatir dan harus terus bekerja keras, "kata Dixon di ibu. Target negara

"Titik balik dari permainan ini adalah bahwa ketika penalti terjadi dan kartu merah. Dengan 10 pemain, semuanya sangat sulit. Kami akan terus bekerja keras. Semuanya masih permainan panjang 38. Sore ini tidak baik untuk PSG. Kartu merah dan penalti yang memainkan peran penting di dalamnya. ".

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net