Pogba Cetak Gol Pertama Untuk MU Dan Tak Hiraukan Kritikan Media


Agen Poker - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan senang setelah gol pertama bagi The Red Devils. Bukan hanya karena gol Tetapi juga karena The Red Devils memenangkan pertandingan melawan Leicester City.

 agen poker
Pogba Cetak Gol Pertama Untuk MU Dan Tak Hiraukan Kritikan Media

Bermain di Old Trafford, Manchester United akan dituntut tanpa kemenangan setelah dua kekalahan di Liga Premier dengan Manchester City dan Watford City pekan lalu.

Militer dan Jose Mourinho memberi jawaban dengan mengalahkan Leicester 4-1 pertahanan, salah satu tujuannya adalah untuk menang untuk mendapatkan poin dengan Pogba.

Agen Poker Online - "Saya sangat senang dengan hasil dan tujuan, dan saya berharap ini bukan yang terakhir kalinya.

"Kami sangat fokus. Kami tahu ini akan sulit. Saya merasa senang dan Saya ingin terus seperti ini, "katanya.



Gelandang Manchester United Paul Pogba menegaskan dia tidak pernah benar-benar senang dengan kritik yang ditujukan kepada mereka.

Agen Domino Online - Pogba tiba di Old Trafford di musim panas dari Juventus untuk rekor dunia untuk transfer paling mahal. Namun, kinerja tidak akan tercermin dalam harga yang lebih tinggi.

Tapi dengan Leicester City akhir pekan ini Pogba menunjukkan yang terbaik sejauh ini, dengan tujuan untuk gol dari Chris Smalling, Juan Mata dan Marcus Rashford.

Ketika ditanya apakah ia merasa terganggu oleh kritik terhadap dirinya dan juga Red Devils, Pogba mengatakan: "Saya tidak melihat media. Tapi saya memberitahu Anda satu hal, itu harus sebagai di akhir. Jadi pada akhirnya Anda akan melihat, "katanya.

Agen Domino - "Kami telah sangat fokus, kita tahu bahwa ini akan bekerja keras dan kami telah menunjukkan kinerja yang baik hari ini. Kami ingin terus seperti ini, "pungkasnya.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net