Mario Gujic Ingin Menjadi Gelandang Menakutkan Untuk Liverpool


Agen Poker - Marko Grujic berasal dari peluit pertama oleh Jurgen Klopp adalah Liverpool menang 3-0 atas Derby County di Piala Liga pertandingan putaran ketiga, Selasa (20/9), ia telah memperkuat lini tengah dengan warna merah. Lucas Leiva dan Jordan Henderson di pertandingan tandang di kandang Derby ini terjadi.

 agen poker
Mario Gujic Ingin Menjadi Gelandang Menakutkan Untuk Liverpool


Setelah pertandingan, dia mengakui bahwa dalam turnamen ini, ia mulai menemukan posisi terbaiknya di lini tengah Liverpool.

"Saya melihat diri saya tepat di mana saya bermain derby," katanya.

"Kami memiliki Lucas di belakang sehingga aku bisa pergi ke depan dan Hendo. Itu posisi terbaik saya di lini tengah. "

Marko Grujic mengatakan bahwa dua pemain senior memiliki banyak bantuan selama latihan. Baginya, penting untuk mendengarkan saran mereka karena mereka telah menyelam banyak permainan dan jauh lebih berpengalaman.

Agen Domino - "Para pemain yang membantu saya dalam setiap pelatihan. Mereka mendapatkan banyak permainan sehingga sangat penting untuk mendengarkan dan belajar dari mereka.

"Selama latihan saya sudah bicara dengan Hendo, Lucas dan juga Dejan Lough Rain yang telah benar-benar membantu saya selama adaptasi di Liverpool.

"Kita harus belajar dari pengalaman. Saya masih belajar dan saya percaya bisa lebih baik dalam semua aspek dari permainan. "Kata Marko Grujic Kebangsaan Serbia ini.


Marko Grujic telah mengumumkan rencana untuk mengubah dirinya menjadi gelandang Liverpool dan awal yang sempurna dengan praktek di gym. Serbia Central meluncurkan Reds penuh pada Selasa malam (20/9) waktu setempat kemenangan 3-0 Liverpool atas Derby County.

Persaingan untuk posisi di lini tengah Liverpool musim ini sangat intens, Marko Grujic bersaing untuk gelar dengan pengalaman, seperti Jordan Henderson Gini Wijnaldum, Emre Can, Lucas Leiva, Kevin Stewart dan. Adam Lallana, yang baru-baru ini memiliki peran di lini tengah Liverpool musim ini.

Agen Domino Online -Mantan pemain Belgrade Red Star yang tahu bahwa ia akan kompetitif musim ini, sehingga ia ingin memperkuat pertahanan, yang terus ia lakukan dengan baik.

"Ketika saya datang dari liga Serbia, saya tidak melakukan banyak hal di pertahanan," kata Grujic kepada Liverpool Echo.

"Saya tahu pelatih di sini ingin aku lakukan lebih dalam pencegahan. Dia mengatakan saya mencoba untuk bekerja pada sesuatu seperti itu dan beradaptasi dengan apa yang mereka inginkan, mereka (tim pelatih). ".

"Semua orang tahu bahwa Liga Premier adalah standar yang sangat tinggi. Hal ini sangat cepat (drainase) fisik, terutama untuk pemain muda. "

Untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup dan fisik Marko Grujic mengatakan bahwa ia selalu bekerja dengan staf pelatih di Liverpool di gym sebelum latihan dimulai.

Agen Poker Online - "Hal utama adalah saya terus berlatih di gym berlatih sisi fisik dari permainan saya. Saya fokus pada apa yang akan saya lakukan dengan staf pelatih kami di Mel Kayu. Aku selalu di gym sebelum latihan untuk mengimplementasikan beberapa pelatihan khusus. Aku tahu betapa pentingnya itu. "Para pemain bahwa paspor Serbia.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net