Messi Dan Neymar Benamkan Keinginan Guardiola


Agen Poker - Manchester City telah dilaporkan menargetkan superstar dua FC Barcelona, ​​Lionel Messi dan Neymar di bursa transfer musim panas ini. musim panas lalu Elite klub Premier League untuk mendekati karena mantan kebutuhan manajer bos Barca Pep Guardiola.

 agen poker
Messi Dan Neymar Benamkan Keinginan Guardiola


Demikian pula, menurut Mundo Deportivo, atas dasar informasi yang telah diverifikasi, koran Inggris matahari. Dikatakan bahwa Manchester City membuat putaran ketiga pembicaraan dengan Messi dan Neymar dengan satu tujuan di antara mereka untuk meninggalkan musim panas ini untuk memenuhi tuntutan kasar.

Agen Domino - Sayangnya, keinginan Guardiola tidak menanggapi seperti yang diharapkan karena dua bintang dari Catalans memilih untuk tinggal di Camp Nou. Jelas keinginan Guardiola tidak akan terwujud.

Manchester City direktur olahraga adalah mantan Barca wakil presiden Ferran Soriano, kemudian melakukan kontak dengan Messi untuk membahas transfer potensial. Isu isu di luar lapangan, termasuk pajak, digunakan sebagai "senjata" yang Messi ingin pindah ke Stadion Etihad, serta kemungkinan co-eksistensi dengan tim nasional di Argentina, Sergio Aguero.

Agen Poker Online - Untuk Neymar jelas Manchester City serta salah satu klub elit di Eropa mendekati internasional Brasil. Sebelumnya, Paris Saint Germain, Real Madrid dan Manchester United telah menyatakan minat mereka. Namun, seperti Messi, Neymar juga mengungkapkan tekadnya untuk tetap berseragam Barca.



Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net