4 Rider MotoGP, 1 Rider Moto 2 Dan 1 Rider Moto 3 Jumpa Pers Sebelum Tanding Di GP Aragon


Agen Poker - Menjelang sirkuit Gran Premio Movistar De Aragon Motorland Aragon akan mulai Jumat ini pembalap MotoGP, seperti Mark Martin dan Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) dan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (Movistar Yamaha MotoGP) datang dengan HP 40 pembalap Moto2 ™ tim paginas Amarillas pembalap Alex Rins dan tim Banteng merah KTM Ajo Brad Binder dalam konferensi pers yang diadakan pada hari Kamis (22/9. / 2016)

 agen poker
4 Rider MotoGP, 1 Rider Moto 2 Dan 1 Rider Moto 3 Jumpa Pers Sebelum Tanding Di GP Aragon


Hanya lima balapan untuk pergi, Marquez memiliki memimpin 223 poin di klasemen MotoGP ™ sementara masih tertinggal Rins tiga poin dari pimpinan klasemen Moto2 ™ dari Ajo pembalap Johann Zarco. Motorsports di Moto3 ™, Binder saat ini merupakan kesempatan besar untuk memenangkan gelar juara dunia premier.

Untuk diketahui, musim ini agak unik dibandingkan dengan musim sebelum menggambar 13 dengan delapan pembalap yang telah memenangkan gelar keberhasilan MotoGP.

Marquez berbicara pertama, mengatakan bahwa ia sangat sulit untuk bisa meraih podium di babak kedua dan ia mengakui bahwa ia akan senang untuk bermain aman untuk mencapai titik di masing-masing set tersisa.

Agen Domino - "Intinya saya masih banyak untuk mengejar pesaing saya. Pada akhir pekan ini, saya akan mencoba untuk melihat yang terbaik saya karena ini adalah trek yang saya suka, meskipun pasangan Movistar Yamaha sangat sulit di trek ini. "Kata juara dunia dua kali

"Kemarin saya berada di Misano gagal menang, dan sekarang di Aragon, saya berharap itu akan setidaknya dapat me-mount podium" komitmen Marquez.

Sementara itu, Rossi mengatakan ia sekarang lebih terkonsentrasi daripada komitmen untuk memegang gelar untuk menang dalam lima set saat istirahat.



"Di babak kedua ini, saya telah berhasil mengumpulkan banyak poin dan saya mencoba untuk menghindari kesalahan yang mereka buat yang membuat saya kehilangan banyak poin," kata Rossi.

"Tapi dari sudut pandang saya perbedaan Marquez masih sangat luas. Saya tidak suka trek di Aragon adalah benar, tetapi saya akan mencoba untuk melakukan sebaik mungkin, dan di masa lalu saya kesulitan sebuah sesi latihan bebas. Tapi pada hari perlombaan saya berhasil naik podium, "jelas 'The Doctor'.

Rossi mengatakan kemudian bahwa pikirannya tentang delapan pembalap yang telah menang di seri kejuaraan untuk 13.

Agen Domino Online -"Ini adalah pertama fenomenal karena tidak ada memprediksi, akan ada delapan pebalap yang berhasil menang dan ini belum pernah terjadi sebelumnya di musim ini," kata Rossi.

"Hal ini tentu sangat menarik dan saya harus mengakui bahwa musim ini adalah musim yang sulit karena sejumlah perubahan," jelas Rossi.

Sementara Lorenzo kini dijadwalkan untuk mempertahankan gelarnya dalam dua tahun berturut-turut di mana pembalap Majorca Aragon, yang berhasil menjadi juara di kedua track kondisi bervariasi. berbeda kering dan basah

"Saya akan mencoba untuk bekerja lebih baik daripada kinerja saya di Misano kemarin, kita akan melihat dalam dua tahun sejak saya menang di sini. "Kata Lauren.

Sementara Marquez bergabung dengan tim Repsol Honda memenangkan Grand Prix San Marino dua pekan lalu, mengatakan keyakinannya sekarang sedang membengkak setelah kemenangan di Misano, ia juga mencintai. banyak trek Aragon di mana ia menang di 2012 lalu.

"Saya suka trek ini dan tahun lalu saya melihat hasil yang sangat baik. Aku bertekad untuk kembali meraih hasil positif dan sekarang kita fokus pada jumlah suku cadang yang masih harus meningkatkan kinerja kami. "Pedrosa mengatakan:

Agen Poker Online - Pedrosa ditemukan akhir pekan ini, Nicky Hayden, menggantikan tim Jack Miller Marc VDS, Honda mampu menang sembilan musim ini, tetapi Pedrosa kemudian diprediksi Hayden akan sulit karena mereka tidak memiliki pengalaman. ban yang berbeda

"Hanya Mumgkin Hayden adalah kesembilan dalam kejuaraan musim ini. Tapi saya pikir itu tidak akan mudah karena dia tidak menggunakan ban Michelin. Siapa tahu, tapi kita akan lihat, "kata juara dunia.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net