Presiden Barcelona Ingin Kembalikan Hector ballerin Ke Camp Nou


Agen Poker - Wakil Presiden FC Barcelona, ​​Jordi Mestre secara terbuka mengungkapkan niat mereka untuk kembali kapten Arsenal Torre Ye Rin Bay ke Camp Nou.

 agen poker
Presiden Barcelona Ingin Kembalikan Hector ballerin Ke Camp Nou


Bellerin membeli Arsenal dari tim muda Barcelona pada 1 Juli 2011 dengan tag € 500,000 (sekitar 7350000000 USD) tersedia.

Agen Domino - Sekarang, sayap kanan, lahir di Barcelona, ​​telah menjadi andalan manajer umum Arsene Wenger.

"Bellerin adalah pemain hebat, tidak diragukan lagi. Wenger percaya bahwa ia pindah ke tahun 2011 dan berjanji sesuatu yang kita tidak bisa lakukan, "Mestre untuk olahraga, Senin (19/09/2016), mengatakan.



"Kami tidak bisa menjanjikan dia dua tahun untuk mengisi posisi Dani Alves mengatakan," kata Mestre lagi.

Agen Poker Online - Pada tahun 2011, bek Alves Blaugrana sebenarnya, ia masih pilar Barcelona sampai akhir musim 2015-2016 sebelum pindah ke Juventus.

Sementara itu Bellerin 79 penampilan untuk Arsenal dengan membuat tiga gol dan sembilan assist, 21 tahun sepak bola telah memberikan alat Jenderal memenangkan Piala FA (2015) dan Community Shield (2014 2015).

Kinerja mengesankan, membuat Mestre ingin Bellerin mengikuti jejak Cesc Fabregas (Arsenal), Gerard Pique (Manchester United), Jordi Alba (Ba. Valencia) dan Denis Suarez (Villarreal) memiliki petualangan dengan klub lain tetapi akan kembali ke Camp Nou.

Agen Domino Online - "Dalam banyak kasus, itu baik bahwa mereka akan berkembang sebagai pemain. Kemudian kembali ke pengalaman serta Cesc, Pique, Alba dan Denis Suarez, "kata Mestre.

"Ketika mereka mendapatkan semua itu ditambah menit untuk bermain di klub lain. Mereka menunjukkan bahwa DNA Barca dalam darah mereka, sehingga selalu hasil yang baik, "kata Mestre lagi.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net