James Rodriguez Terang Terangan Ingin Bergabung Bersama MU


Agen Poker - Bintang Real Madrid James Rodriguez berharap untuk bergabung raksasa Liga Premier Inggris Manchester United, Rodriguez menyatakan keinginannya untuk agennya Jorge Menedes.

 agen poker
James Rodriguez Terang Terangan Ingin Bergabung Bersama MU

Media Spanyol melaporkan, Selasa (2016/09/13) Tahun ini, 25 pemain siap untuk meninggalkan raksasa Spanyol di jendela transfer berikutnya. Tapi ironisnya, Rodriguez mulai keluar dari starting eleven untuk musim 2015/2016.

Agen Domino - Sejak kedatangan Zinedine Zidane ke Madrid, ia dibuat hanya 32 penampilan untuk Real musim lalu, Rodriguez mencetak hanya delapan gol dan 10 assist.

Berita Galacticos menawarkan 60 juta poundsterling untuk pemain ini. Meskipun tawaran dari klub lain di musim panas, tidak datang.

Agen Poker Online - Rodriguez bergabung dengan Real Madrid setelah ia tampil gemilang di Piala Dunia 2014, ia plot yang pernah menjadi andalan pemain Real Madrid pada musim 2014/2015.



Tapi ternyata dia gagal untuk menempatkan dirinya di tim pertama. Tottenham, Arsenal, Paris St-Germain dan Monaco meyakinkan pemain seperti ini.

Sebelumnya, mantan Kolombia internasional Carlos Valderrama tidak seperti Rodriguez bergabung sedan.

Agen Domino Online - James muncul di musim ini, yang dianggap kurang dapat diandalkan, terutama setelah mengalami cedera otot di awal musim.

Valderrama adalah sedan, bukan penggemar James. "Meskipun ia mencetak tiga, empat atau lima pintu sedan tidak akan menempatkan dia di [bermain]," kata 54 tahun.

"James adalah pemain yang tidak suka kepadanya. [Carlo] Ancelotti memberinya dan dia bermain bagus, dan kemudian dengan [Rafael] Benitez, tetapi tidak sedan, "kata Valderrama.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net