Untuk Liga Champions Zidane Enggan Real Madrid Dianggap Tim Favorit


Agen Poker - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menolak dsebut tim favorit di Liga Champions. Zidane menegaskan bahwa timnya saat ini sedang mempersiapkan untuk mempertahankan trofi Liga Champions.

 agen poker
Untuk Liga Champions Zidane Enggan Real Madrid Dianggap Tim Favorit

Musim lalu, Real Madrid memenangkan keberhasilan Liga Champions setelah memenangi adu penalti saingan kota Atletico Milan pada bulan Mei. Ini adalah gelar Liga Champions, -11.

Agen Domino - Mereka akan kembali beraksi dalam kompetisi elit ini dengan Sporting Lisbon di Santiago Bernabeu, Rabu mendatang.



"Saya tidak akan mengatakan kami adalah favorit," kata pelatih Prancis .. "Ada beberapa tim yang bisa menang. Anda harus bersaing dengan. "Kata Zidane.

Agen Poker Online - "Setelah memenangkan gelar, orang mengharapkan lebih dari Anda," katanya, "Mereka mengharapkan Anda untuk menang lagi.

"Rahasia sukses adalah bekerja keras setiap hari," kata Zidane.

Zidane mengakui bahwa mereka memiliki tim yang hebat dan pemain hebat. Zidane dan mengatakan bahwa jika semua orang bekerja keras setiap hari, dia yakin Madrid akan lebih mungkin untuk mencapai semua tujuan.

Agen Domino Online - Sebagai kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan timnya mengincar gelar di musim 2016/17 Pernyataan itu dibuat setelah Madrid Ramos bertemu Osasuna 5-2 di pekan ketiga Liga Spanyol.

"Prioritas kami adalah untuk memenangkan semua penghargaan," kata Ramos seperti dikutip oleh Marca.

Tentang pertandingan melawan Sporting Lisbon, kata Ramos. "Kami harus lebih baik dalam beberapa hal, terutama pada pertahanan, dan mencoba untuk tidak kebobolan di setiap pertandingan," kata Ramos.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net