Real Madrid Pertahankan Gareth Bale Dengan Naikkan Harga Klausul Pelepasan


Agen poker - Raksasa La Liga Real Madrid benar-benar serius untuk mempertahankan pemain bintangnya. Satu pemain yang segera dipasang pagar adalah pemain paling mahal di dunia, Gareth Bale.

 agen poker
Real Madrid Pertahankan Gareth Bale Dengan Naikkan Harga Klausul Pelepasan

Hal ini melaporkan bahwa Madrid akan melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan salah satu andalannya. Bahkan, klub terletak di cek Santiago Bernabeu adalah Bale sangat baik untuk tinggal di klub.

Agen Domino - Menurut Squawka Kamis (15/09/2016), Madrid berniat untuk memperpanjang kontrak selama tiga tahun untuk pemain internasional Wales. Rupanya, perluasan kontrak yang diusulkan juga mensyaratkan peningkatan harga pemain.



Agen Poker Online - Madrid dikabarkan akan merilis klausul Campbell menaikkan harga hingga 427 juta pounds, atau sekitar Rp7,45 triliun Juga dijuluki Madrid-Los Blancos juga akan memberikan gaji 300 000 pound (sekitar 5 miliar dolar AS) seminggu.

Agen Domino Online - Campbell pertama kali datang ke Real Madrid pada musim 2013-2014 dengan waktu memecahkan rekor transfer, yang mencapai sekitar 100.000.000 € 1,4 triliun. Harga yang terlalu tinggi, mantan pemain Tottenham Hotspur berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Champions dan masing-masing memenangkan Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net