Kerajaan Shambala Paling Indah Dimuka Bumi Yang Berada Di Tibet


Agen Poker - Shambala, nama yang satu ini pasti asing bagi banyak orang. Tapi, bagi mereka penggemar hal-hal berbau fantasi, Shambala sudah sefamiliar teman sendiri. Menurut kepercayaan, Shambala adalah kerajaan misterius yang terletak diyakini ada di Tibet. Tidak seperti kerajaan lainnya, yang satu ini penuh dengan hal-hal surgawi yang membuat di rumah.

 agen poker


Ya, ada legenda yang mengatakan jika Shambala adalah kerajaan yang sangat damai. Dihuni santun dan menjunjung tinggi rasa saling persaudaraan. Tidak hanya itu, jika di kerajaan diyakini terungkap semua kemewahan yang membuat mata silau. Meskipun erat sebagai dongeng, tetapi ada banyak orang benar-benar mencari keberadaan kerajaan ini. Sayangnya, hasilnya tidak benar-benar bagus.

Meskipun beberapa mengatakan hanya dongeng, tetapi ada banyak orang Tibet mengatakan jika kerajaan benar-benar ada. Hanya dia di tempat yang tidak dapat dijangkau atau dilihat dengan mudah.

Lokasi keberadaan Shambala

Agen Domino - Menurut cerita dan keyakinan, Shambala diyakini berada di Tibet. Lebih tepatnya adalah di antara gunung-gunung yang di Himalaya. Sebuah posisi yang tepat dia tidak pernah dikenal. Tapi, katanya, kerajaan adalah di salah satu lembah di kompleks gunung yang juga menjadi rumah dari puncak Everest.

Shambala identik dengan Tibet, tetapi dia juga mengatakan kalau ternyata kerajaan ini juga terletak di tempat lain. Beberapa dari mereka adalah Mongolia dan China. Kedua negara juga sering diyakini menjadi tempat yang akan Shambala. Bahkan, setiap negara yang memiliki cerita tersendiri.

Rumor Tentang Kehidupan Masyarakat Shambala

Shambala kerajaan memiliki modal yang bernama Kalapa dan diperintah oleh raja-raja dari dinasti Kulika atau Kalki. Sesuai dengan situasi di mana, Shambala adalah kata yang berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti "Tempat Silence" atau "Tempat Kedamaian". Untuk dapat berada di Shambala sendiri tidak mudah. Hanya orang yang suci hatinya dapat hidup di dalamnya.

Tentang kehidupan di sana, mengatakan jika tempat ini benar-benar seperti surga. Di Shambala ada hal seperti kesedihan dan negatif hal, semua yang ada sesuatu yang baik. Begitu damai, sangat adil, menyebarkan cinta kasih, orang yang bijak dan lain hal-hal menyenangkan.

Penduduk Shambala adalah makhluk hidup yang sempurna dan setengah sempurna. Di dalamnya mereka bekerja sama untuk memandu evolusi kemanusiaan. penduduknya memiliki pengetahuan spiritual yang sangat mendalam dan kebudayaan mereka didasarkan pada hukum, seni dan ilmu pengetahuan yang jauh lebih tinggi dari pencapaian kemenangan bagi dunia luar.

kekuatan mistis dari Shambala

Agen Poker Online - Cerita mengatakan bahwa jika Shambala juga tempat yang penuh dengan putih sihir alias baik. Jadi, siapa pun bisa masuk ke sana maka akan langsung begitu pribadi yang lebih bijaksana. Tidak hanya itu, pasukan khusus tertentu juga akan diperoleh. Entah itu kecerdasan untuk melakukan hal yang mustahil.

Shambala memang menawarkan sesuatu yang luar biasa. Tapi, menurut cerita orang masuk tidak akan keluar untuk selamanya. Meskipun demikian, rumor ini tidak pernah berhenti orang untuk mencari Shambala.

Pencarian tak berujung Shambala

Memiliki banyak penjelajah dan petualang yang mencari Shambala, tapi tidak ada hasil "positif" dicatat. Pada tahun 1930, 1934 dan 1938 Nazi tidak pernah melakukan pencarian kerajaan. Tapi tak satu pun dari mereka mampu menemukan.

Setelah upaya Nazi, pencarian terus. Tapi sekali lagi tidak pernah ditemukan, meskipun akhir gerbang. Kegagalan diyakini karena niat pencari miskin. Akibatnya, Shambala diperdalam karena wajah mereka sehingga mereka tidak bisa melihat. Hal ini juga dijelaskan dalam kutipan dari buku yang ditulis oleh Edwin Bernbaum sebagai berikut.

"Sementara penjelajah mendekati kerajaan, perjalanan mereka menjadi semakin sulit untuk melihat. Satu biksu Tibet menulis bahwa acara ini dimaksudkan untuk menjaga Shambhala dari barbar yang berniat untuk menguasainya."

Sebuah ramalan dari Shambala

Agen Domino Online - Bernbaum penulis di atas, diketahui tidak hanya menceritakan tentang Shambala pencarian, tetapi juga menulis beberapa prediksi bahwa ia dibuat oleh orang-orang di sana. Menurut dia, orang-orang hari ini akan ideologi semakin terdegradasi dan kemanusiaan. Jadi ini akan membuat mereka lebih beradab.

kutipan lain dalam buku ini juga menceritakan tentang seorang waktu raja-raja yang jahat akan bersatu mencari Shambala. Ketika itu terjadi, maka kerajaan untuk pertama kalinya akan membuka wajah mereka. Kemudian raja Shambala akan memimpin pasukannya sendiri untuk menghancurkan penyusup. perang besar akan terjadi, tetapi Shambala yang akan menang. Pada akhirnya perdamaian kembali tercipta. Peristiwa ini diduga terjadi pada tahun 2424 nanti.

Meskipun tidak pernah didokumentasikan, tetapi pencarian dari Shambala masih berlangsung. Sayangnya, tidak pernah ada hasil yang benar-benar memuaskan. Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah kerajaan ini benar-benar ada atau apakah hanya sebuah dongeng terkenal saja?


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net