Prediksi La Liga Celta Vigo Vs Real Madrid


Agen Poker - Real Madrid akan kembali menjalani laga sulit setelah kemenangan tidak meyakinkan 2-1 atas Malaga pada akhir pekan. Kamis (26/1), Madrid akan bertemu Celta Vigo di leg kedua perempat final Copa del Rey musim 2016/17.

 agen poker


Pertandingan ini akan digelar di markas Balaidos Stadium, Celta. Pada pertemuan leg pertama, Madrid kalah 2-1. Jadi, Los Celestes memiliki modal keunggulan moral lebih baik dari tamu.

Selain tertinggal secara agregat, Madrid juga dalam posisi yang tidak cukup baik karena mereka tidak mampu menurunkan jumlah pemain pilar. Terutama di lini belakang. Dani Carvajal, Marcelo, Pepe dan Raphael Varane tidak akan dapat tampil di pertandingan ini. peran Sergio Ramos akan sangat penting dalam pertandingan ini.

Agen Domino - Tentu saja, tidak adanya sejumlah pemain akan menjadi kerugian besar untuk tim besutan Zinedine Zidane. Lucas Vazquez Kemungkinan akan menjadi pilihan bagi Zidane bermain di posisi bek kiri, seperti melawan Malaga. Bisa jadi, itu akan menjadi titik lemah bagi Madrid yang bisa dimanfaatkan oleh Celta.

Iago Aspas masih akan menjadi andalan di kubu Celta. Striker 29 tahun musim ini telah mencetak 11 gol di La Liga, dua di Coppa del Rey dan dua di Liga Europa. Catatan perlu diwaspadai oleh barisan belakang Real Madrid.

Pelatih Celta, Eduardo Berizzo Diyakini tidak Muncul secara terbuka di laga ini. Menekan tinggi dan menjaga kedalaman permainan akan andalannya. Sementara kecepatan APAC akan pedestal dalam merancang serangan balik yang siap untuk membuat sebuah pemain Madrid gentar.

Balada di Baladios diharapkan berjalan lebih baik. Madrid memiliki ambisi besar untuk memenangkan gelar setelah musim lalu Copa del Rey gagal. Juga sementara Celta akan mencoba untuk lolos ke semifinal. Selain itu, Celta juga tidak ingin mendapatkan malu ketika Anda bermain di depan pendukungnya.

Artikel lainnya : http://kynsilakkahamsteri.blogspot.com/ 

Formasi diperkirakan:

Celta Vigo (4-3-3): Sergio, Roncaglia, Sergi Gomez, Fontas, Planas; Pape Diop, Nemanja Radoja, Josep Sene; APAC, Bongonda, Giuseppe Rossi.

Agen Domino Online - Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Nacho, Sergio Ramos, Coentrao; Kroos, Casemiro, Marco Asensio; Vazquez, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Statistik pertandingan:
Head to head:

01.18.17 Real Madrid 1-2 Celta Vigo
08.27.16 Real Madrid 2-1 Celta Vigo
03.05.16 Real Madrid 7-1 Celta Vigo
24/10/15 Celta Vigo 1-3 Real Madrid
26/04/15 Celta Vigo 2-4 Real Madrid

Celta Vigo lima pertandingan terakhir:

09/01/17 Celta Vigo 3-1 Malaga
13/01/17 Celta Vigo 2-1 Valencia
15/01/17 Celta Vigo 1-0 Deportivo Alaves
01.19.17 Real Madrid 1-2 Celta Vigo
23/01/17 Real Sociedad 1-0 Celta Vigo

Real Madrid lima pertandingan terakhir:
01.07.17 Real Madrid 5-0 Granada
13/01/17 Sevilla 3-3 Real Madrid
01/16/17 Sevilla 2-1 Real Madrid
01.19.17 Real Madrid 1-2 Celta Vigo
21.01.17 Real Madrid 2-1 Malaga

Prediksi Skor:

Agen Poker Online -Posisi Real Madrid di pertandingan ini tidak menguntungkan cukup. El Real harus menang dengan selisih minimal dua gol dari Celta Vigo akan bermain di rumah sendiri, Stadion Balaidos. Di musim ini, Celta cukup kuat saat bermain di Balaidos.

Tantangan besar akan dihadapi oleh armada perawatan Zinedine Zidane. Pasalnya, mereka tidak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Sejumlah pemain akan kehilangan pilar. Ini akan menyulitkan Madrid.

Artikel Lainnya : http://bisnispokerr.blogspot.com/ 


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net