Arsene Lupin Tokoh Pencuri Kharismatik Yang Paling Dicintai

Agen Poker - Pernah mendengar tentang Arsene Lupin? Jika Anda termasuk Jepang Detective Conan penggemar manga, Anda harus mendapatkan akrab dengan Kid Kaito Kid alias Thief, karakter pencuri sering bertentangan dengan bijak untuk Conan Edogawa. Kid adalah karakter yang terinspirasi oleh pencuri Arsene Lupin pria.

 agen poker


Agen Domino -Lupin adalah pencuri adalah Aresene emas yang dirancang oleh penulis Perancis Maurice Leblanc. Laporan Perancis Comic keren, pertama kalinya ia muncul dalam cerita pendek The Arrest of Arsene Lupin pada tahun 1905. Selain itu, cerita petualangan Lupin diterbitkan di majalah seri Je sais tout, kemudian melanjutkan Novel itu diterbitkan hingga 24 volume.

Lupin digambarkan sebagai pencuri dengan minat khusus dalam barang-barang berharga dan karya seni. Dia mengambil objek dari pemiliknya yang kaya, tapi tidak menghargai itu. Dia selalu mengenakan setelan, jubah panjang dan kacamata yang membuatnya tampak seperti seorang pria elit.

Agen Bandarq  - Menurut New York Times, karakter Lupin terinspirasi oleh banyak karakter. Salah satu dari mereka memainkan daun bawang, petualangan eksentrik Alexis ditulis oleh Pierre du Terrail Ponson di abad ke-19 dan A.J. Raffles, pencuri pria fiksi E.W. Hornung. Marius Jacob, pencuri licik dan pintar bahwa proses telah menjadi berita yang luar biasa di awal abad 20 juga menjadi salah satu inspirasi untuk karakter Lupin.

Lupin sosok dan temperamen membuatnya menarik untuk menjadi salah satu karakter paling dicintai pencuri pria di dunia sastra. Jadi adalah kisah petualangannya yang sering dikaitkan dengan misteri berbalut fantasi.

Domino Online - Lupin cerita yang paling terkenal adalah analisis perang antara Lupin dan Sherlock Holmes. Lupin cerita dan novel detektif dari Sir Arthur Conan Doyle tampaknya telah disukai oleh pembaca. Tapi Doyle telah menentang penggunaan karakter dalam novel Lupin Holmes. Sejak itu, Leblanc mengganti nama Sherlock Holmes menjadi Herlock Sholmes.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net