Alvaro Morata Tertarik Dengan Arsenal

Agen PokerÁlvaro Morata dari Real Madrid disebut perhatian untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini.

 agen poker


Agen DominoMenurut laporan yang dikutip oleh El Confidencial, Morata mulai mempertimbangkan kembali Santiago Bernabeu karena tidak ingin menjadi bangku di garis depan Los Blancos yang sering mengandalkan trio BBC (Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale).

Sementara itu, Arsenal yang kuharapkan baru yang disebut di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, Arsenal mencoba untuk mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester City telah gagal.

Agen Bandarq  - Kemudian, klub dari London juga mengawasi striker Lyon Alexandre Lacazette tetapi tawaran sebesar £ 29 juta ditolak. Setelah penolakan varietas ini, Morata melirik Arsene Wenger.

Namun, Arsenal bukan satu-satunya orang yang menginginkan jasa mantan pemain Juventus. Chelsea dan Manchester United juga telah dikaitkan dengan striker 23 tahun.

Domino OnlinePada suatu waktu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mengakui bahwa tidak akan merilis Morata. Tetapi jika Real Madrid mendapatkan harga 70 juta euro adalah membiarkan berjalan seperti yang direncanakan di awal sebelum Anda membeli dari Juventus.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net