Bangkrut Akibat Pokemon Go

16.15 0 Comments


Agen poker - Seorang pengembang dari San Diego, Amerika Serikat, Jonathan Zarra kebangkrutan terancam oleh game berkembang, Pokemon Go.

Laporan dari situs Agen domino, Bandarq online, sebagai pengembang paruh waktu yang memiliki tes kesempatan untun beta dari permainan, awalnya ditemukan fitur tidak didukung oleh aplikasi asli bahwa permainan chatting antara pemain Pokemon Go.

Zarra kemudian memutuskan untuk membuat GoChat, layanan untuk pemain di game yang sama Pokemon Go chat.

Agen bandarq "Fitur ini dikatakan memiliki" Zarra ingat pada waktu itu.

Dengan jangka waktu 5 hari setelah aplikasi chat pada rilis iOS AppStore Zarra dan Android, aplikasi telah diunduh 1 juta kali dan 10.000 pada hari pertama, bersama dengan mawar daun game Pokemon Go.

"Lalu lintas di server saat ini membuat saya marah," katanya.

 agen domino

Bahkan, kata Zarra, pengunduh bahkan tidak dapat menerapkan lagi ketika pagi hari dan membuat aplikasinya jatuh atau ketika tiba-tiba berhenti domino online.

GoChat kini juga menjadi fenomena baru, tetapi tidak memberikan penghasilan untuk Zarra, karena dia tidak ingin memasukkan iklan ke dalam aplikasi mereka.

"Aku benci iklan, Zarra mengatakan, menambahkan bahwa ia tidak bisa mengkomersialkan penerapannya oleh perusahaan khawatir tentang Pokemon penuntutan poker online.

Untuk terus membuat aplikasi untuk beroperasi, Zarra diharapkan untuk menghabiskan lebih $ 4000 Rp52 juta.

"Sementara saya harus membayar sewa saya," dia tidak pernah membuat aplikasi mobile selain GoChat nya.

"Tapi yang paling penting, bagaimana untuk menjaga server online," pungkasnya.

Stefanie Novie

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net