Ancelotti Minta Kepada Ribery Untuk Jaga Emosi Bila Berada Dilapangan



Agen Domino - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti memperingatkan, Frank Ribery untuk menjaga sikapnya di lini tengah. Ribery adalah pemain hanya menerima kartu kuning, ketika Inter Milan mengalahkan Bayern Munich 4-1 di Piala Champions Internasional.

 agen poker


Kedatangan setiap pemain sebagai kapten dalam pertandingan hari ini di Stadion Bank of America, juga. Babak pertama ia pergi dengan mengesankan.

Agen Poker - Sayangnya, 33 tahun gagal membendung perasaannya ketika ia berjuang untuk bola. Ancelotti bereaksi cepat dengan memanggil dia menang Ribery.

Agen Bandarq - "Saya bilang, saya tidak senang dengan sikap para pemain pada kelemahan lapangan. Jika ada provokasi yang tidak penting," kata Ancelotti dikutip DailyMail, Senin, 1 Agustus, 2016.


Domino Online - Sementara itu, proporsi Ribery, di bawah pelatih Ancelotti ia merasa lebih percaya diri. Ribery mengatakan ia membutuhkan sosok seperti pelatih Ribery, Jupp Heynkes atau Ottmar Hitzfeld.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net