Model Cantik Argentina Akui Messi Lemah Diranjang




Agen Poker - Kehebatan Barcelona Lionel Messi, di bidang hijau perlu dipertanyakan. Striker internasional Argentina telah memenangkan banyak penghargaan, kedua klub pribadi dan kelompok.

 agen poker


Namun, orang mungkin berpikir bahwa kinerja Messi di tempat tidur tidak sebagus di lapangan hijau. Setidaknya, yang mendapatkan model yang Argentina seksi, Xoana Gonzales.

Pada tahun 2011, mengaku telah tidur dengan Xoana Messi setelah pesta menyelam. Dan sekarang, dengan TV Peru, dia berbalik untuk berbicara tentang pengalamannya.

Agen Domino - "Itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Bahkan, ia masih sangat muda. Tapi dia tahu apa yang dia lakukan. Ini tidak kecil, itu adalah hal yang besar," kata laporan Xoana 101greatgoals.

Pada saat itu, para penjaga di Xoana Messi mengatakan, "mengambil seseorang yang Anda ingin tahu." Xoana bertanya-tanya siapa angka-angka ini, dan terkejut melihat itu idolanya, Messi.

Domino Online - "Saya mengatakan kepadanya pengecut, karena ia meminta stafnya untuk mendapatkan saya. Di sana saya menemukan dia sangat pemalu. Kami berbicara tentang musik dan saya tidak ingat apakah ia memberitahu saya, punya pacar atau tidak. Setelah beberapa saat, kami pergi ke apartemennya di Puerto Madero, "kata Xoana.

Agen Bandarq - "Ketika salah satu 'bermain di semua bidang, Anda mengharapkan saingan utama untuk menjawab. Saya ingin dia menunjukkan lebih dari itu. Kadang-kadang, aku merasa tempat tidur dengan mayat , "lanjutnya.

Messi memiliki hubungan dengan Antonella Roccuzzo sejak tahun 2008. Pasangan ini memiliki dua putra dan Mateo bernama Thiago.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net