Jorge Lorenzo Akui Kepindahannya Ke Ducati Sangat Berat Tanpa Dall'igna



Agen Poker -Pembalap Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo mengaku bahwa ia akan kehilangan Ducati Corse tim pabrik pindah ke tahun berikutnya dengan tidak adanya manajer umum dari pabrikan Italia, Luigi "Gigi" Dall 'Igna. Hal ini didistribusikan melalui wawancara dengan MCN Lorenzo.

 agen poker


Setelah sembilan tahun dengan Yamaha, Lorenzo akan beralih ke Ducati tahun depan. Selain mencari tantangan baru, Lorenzo disebut 'Dall Igna adalah elemen kunci dari ini dia memutuskan, mengingat bahwa keduanya harus bekerja bersama-sama ketika Lorenzo melindungi Aprilia di GP250, di mana ia memenangkan gelar juara dunia dunia 2006-2007.

Agen Domino - "Tanpa gigi, pindah ke Ducati akan sangat berat. Gigi adalah kuncinya. Dia membuat saya percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Ducati. Saya hampir pindah ke sini pada tahun 2009, tapi saya tidak . saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba tantangan yang sulit. Jika kami mencapai hasil yang baik, maka semuanya akan sia-sia! "katanya.

Agen Bandarq - Lorenzo mengaku ia benar-benar ingin menghabiskan seluruh karirnya di Yamaha, tapi di sisi lain juga ingin tantangan baru, yaitu untuk membawa Ducati bangkit dari keterpurukan dan meraih gelar juara dunia itu tidak berlaku lagi layak mencoba Ducati sejak tahun 2007 dengan Casey Stoner.


Domino Online - "Ide asli saya mengakhiri karirnya dengan produsen. Akan lebih romantis, tapi kadang-kadang ide jenis ini tidak selalu terjadi. Jauh di dalam hatiku di sebagian besar, aku butuh tantangan baru. hanya akan ada sedikit perubahan dalam hidup saya ketika saya menang di Yamaha, daripada memenangkan lomba pada sepeda yang hanya bisa kontrol Casey di masa lalu, "pungkasnya.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net