Delapan Mitos Dan Kebenaran Tentang Seksualitas Seks Dan Gender

Domino Online

Agen Domino - Apakah seksualitas bawaan? Apakah peran gender kami berkembang di alam? Dan akan kami lebih bahagia jika kita meninggalkan gagasan monogami? Lebih dari delapan artikel, seri Revolutions seksual kami telah diselidiki pendapat kita mengubah seksualitas dan gender. Seperti halnya subjek yang kontroversial, masih banyak kesalahpahaman, dan sebagai seri datang untuk menutup, berikut adalah beberapa fakta mengejutkan kita pelajari:

Kami masih belum menemukan 'gay gen'
Meskipun headline eye-catching, para ilmuwan telah berjuang untuk dijabarkan genetika homoseksualitas. Sebagai penulis kami Brandon Ambrosino menunjukkan, penjelasan murni biologis tidak dapat menjelaskan fluiditas seksual, seperti keinginan kita morph dan berubah dengan waktu dan keadaan.
Baca lebih lanjut: "Saya gay tapi saya tidak dilahirkan seperti ini '
Testosteron tidak bisa membantu libido perempuan lesu.

Agen Poker - Ada mengejutkan bukti terbatas bahwa rendahnya tingkat hormon seks testosteron pria bisa menjelaskan hasrat seksual yang rendah pada wanita. Meskipun temuan ini, perempuan terus meminta testosteron sebagai pengobatan untuk keinginan rendah, dan dokter terus meresepkan itu. Ini hanyalah salah satu dari banyak cara bahwa obat telah gagal untuk memahami seksualitas perempuan.

Domino Online - Baca lebih lanjut: The abadi enigma hasrat seksual perempuan
Anak-anak sering jender bingung
pengertian kita tentang gender tidak tetap, terutama di tahun-tahun awal kami. Cukup banyak anak-anak mempertanyakan apakah mereka laki-laki atau perempuan, tetapi hanya sekitar 10% dari mereka akan menjadi orang dewasa transgender. Kita perlu pemahaman yang lebih baik dari lintasan itu, karena dysmorphia jenis kelamin, khususnya selama masa pubertas, dapat menempatkan anak pada risiko yang lebih tinggi dari depresi dan bahkan bunuh diri.

Baca lebih lanjut: Kompleks keadaan yang menentukan jenis kelamin Anda
artis trans ini membantu mendefinisikan kembali jender
generasi kita bukan yang pertama untuk bereksperimen dengan batas-batas antara jenis kelamin. Dekade sebelum Miley Cyrus, David Bowie dan Grayson Perry, seniman Perancis Claude Cahun menantang peran gender masyarakat. Lahir Lucy Schwob pada tahun 1894, ia mengganti namanya menjadi Claude - nama yang digunakan oleh pria dan wanita di Perancis. Menggambarkan gender, dia berkata: "Mengocok kartu. Maskulin? Wanita? Hal ini tergantung pada situasi. Netral adalah satu-satunya gender yang selalu cocok untuk saya. "

BandarQ Online - Baca lebih lanjut tentang Budaya BBC: Claude Cahun: The trans artis tahun depan dari waktu
Banyak spesies memiliki lebih dari dua jenis kelamin
pandangan kita tentang seks dalam kerajaan hewan telah agak hitam dan putih - kita berasumsi bahwa semua laki-laki dari spesies akan terlihat dan bertindak salah satu cara, dan semua wanita akan terlihat dan bertindak dengan cara lain. Bahkan, Joan Roughgarden di Hawaii Institute of Marine Biology, menunjukkan bahwa banyak spesies menunjukkan lebih dari dua 'jenis kelamin', yang masing-masing akan terlihat dan bertindak berbeda. The bluegill sunfish memiliki tiga kategori yang berbeda dari laki-laki, misalnya - salah satu yang akan aktif mengumpulkan menage a trois dengan laki-laki lain, dan perempuan, selama pacaran.
Baca lebih lanjut tentang BBC Earth: Kami memiliki ide yang salah tentang laki-laki, perempuan dan seks
Kita perlu alternatif untuk 'dia' dan 'dia'

Poker Online - Bahasa Inggris tidak memiliki kata ganti untuk menggambarkan orang yang menolak biner gender tradisional. Tapi apa yang harus itu? Anda mungkin berpikir ini adalah pertanyaan yang sangat modern, tapi berburu untuk ganti netral gender baik membentang kembali ratusan tahun (bahkan penyair Samuel Taylor Coleridge merenungkan masalah) dan kemungkinan telah termasuk 'mereka', pernah ',' ze ', atau' ou '.
Baca lebih lanjut tentang Budaya BBC: The ultimate kata abad ke-21
Gerakan aseksual Kebanggaan berkembang cepat
Ada kemungkinan banyak orang aseksual - yang merasa sedikit atau tidak ada hasrat seksual - karena ada orang gay. Tapi itu hanya baru-baru bahwa suara mereka telah didengar. Pada tahun 2003 Visibilitas aseksualitas dan Jaringan Pendidikan baru saja 391 anggota; hari ini, telah mengumpulkan lebih dari 80.000 pengikut. Dalam dunia yang semakin seksual kita, mereka ingin memperbaiki persepsi bahwa setiap orang membutuhkan seks untuk kehidupan yang bahagia dan sehat.

Bandar Poker - Baca lebih lanjut: 'Saya tidak pernah merasa hasrat seksual'
Hal yang paling sulit tentang polyamory adalah prasangka orang lain
orang polyamorous menikmati berkomitmen, jangka panjang, hubungan dengan lebih dari satu orang lainnya. gaya hidup mereka benar-benar jujur ​​dan konsensual - tidak ada 'kecurangan' di belakang pasangan mereka - dan bertentangan dengan kepercayaan populer, mereka hanya puas sebagai pasangan tradisional dan tidak lebih mungkin untuk merasa cemburu seksual. Meskipun fakta ini, mereka sering dihakimi dengan keras untuk melanggar norma-norma sosial, dan ini dapat sangat sulit bagi anak-anak tumbuh di rumah tangga polyamorous.
Baca lebih lanjut: hubungan polyamorous mungkin menjadi masa depan cinta

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net