Gara-Gara Mencubit Murid, Guru Ini Mendekam Di Balik Jeruji Besi

 agen poker


Agen Poker - Seorarng pria berusia 46 tahun yang bernama Muhammad Samhudi, warga Dusun Serbo, Desa Bogempinggir, Kecamatan Balongbenda, tidak dapat merayakan Idul Fitri tahun ini dan terpaksa harus mendekam di penjara. Lantaran nasibnya yang masih menggantung karena sidang yang ditunda sampai minggu depan (setelah hari Raya Idul Fitri).

BandarQ Online - Muhammad Samhudi terjerat kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur. Sidang terpaksa di tunda karena berkas tuntutan kepada Muhammad Samhudi belum juga disiapkan oleh Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

"Berkas tutuntan kepada bapak Muhummad Samhudi belum disiapkan. Maka dari itu, sidang akan ditunda sampai minggu depan (setelah Hari Raya Idul Fitri)." Ujar Jaksa Andrianis.

Agen Domino - Muhammad Samhudi diduga melanggar pasal 80 ayat 1 Undang-Undang No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Peristiwa ini diawali pada tanggal 3 Februari 2016 saat dua siswa yang dihukum untuk membuka baju dan sepatu kemudian menggantungkan sepatunya dileher lantaran kedua siswa tersebut tidak menghadiri Salat Dhuha.

Agen Capsa - Samhudi juga diduga mencubit kedua lengan siswa tersebut. Dan perbuatan itulah yang membuat Samhudi dilaporkan ke Polres setempat. Karena hasil visum Puskesmas Balongbendo membuktikan bahwa Samhudi memang mencubit kedua siswa tersebut.

Dalam sidang sebelumnya, semua guru se-Sidoarjo melakukan demo dan memberikan support kepada Samhudi.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net