Olympique Lyon Tak Jual Alexander Lacazette Kepada Arsenal

Agen Poker - Arsenal kembali ke kegagalan dalam berburu striker baru. Striker Olympique Lyon menolak Target menjualn untuk Arsenal, Alexandre Lacazette.

 agen poker


Ini adalah pengetahuan umum ketika Arsenal membutuhkan kehadiran striker baru di bursa transfer musim panas ini. Musim lalu fakta mereka hanya memiliki satu striker murni Olivier Giroud.

Agen Domino - Sayangnya Giroud tidak terlalu tajam. permainan Prancis tidak konsisten. Arsene Wenger juga melirik striker top. Awalnya Gunner Gonzalo Higuaín Napoli berburu.

Tapi Higuain hampir pasti tidak akan bisa pindah ke Arsenal. Pria Argentina telah lulus pemeriksaan medis dengan Juventus dan akan segera menyelesaikan transfer pekan ini.

Agen Bandarq - Lacazette menjadi buruan utama. Arsenal telah memiliki tawaran sebesar 35 juta euro. Tapi Lyon segera ditolak. Mereka masih ingin terus Lacazette.

"Lyon telah membantah menerima tawaran dari Arsenal untuk € 48.000.000 Lacazette sebagai Le Progres melaporkan penerbitan pagi ini," pernyataan resmi Lyon.

Domino Online - "Fakta bahwa Arsenal telah menawarkan € 35.000.000, tapi Lyon ditolak untuk beberapa alasan. CV akan terus Alexandre Lacazette karena dia tak tergantikan dan salah satu tokoh kunci dalam tim Bruno Genesio . "

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net