Merawat Anak-Anak Muslim Sebagai Tersangka Teror Tidak Membuat Inggris Lebih Aman

Agen Poker - Pada tahun lalu, telah tumbuh kegelisahan di sekitar strategi Mencegah pemerintah. Pelapor khusus PBB, bersama dengan kelompok-kelompok hak asasi manusia dan peninjau independen pemerintah sendiri legislasi terorisme, telah menyuarakan keprihatinan serius. Anggota parlemen dan rekan-rekan dari pilih komite bersama tentang hak asasi manusia juga telah menyerukan tinjauan independen.

 agen poker


Musim panas lalu, kebijakan kontraterorisme pemerintah menjadi kewajiban hukum di sekolah-sekolah dan pembibitan dan penyedia perawatan anak. Dengan hanya beberapa jam pelatihan, sejumlah pekerja sektor publik sekarang diharapkan untuk tempat orang-orang yang mungkin rentan terhadap radikalisasi, dan merujuk mereka ke program deradikalisasi pemerintah, Channel.

Agen Domino - Kontroversi di sekitarnya telah tumbuh sebagai angka untuk jumlah orang yang dilaporkan ke Saluran menembak up. Pada bulan Maret dilaporkan bahwa hampir 4.000 orang - tiga nomor yang dilaporkan tahun sebelumnya - telah dirujuk ke Channel; hampir 11 orang per hari. The Times melaporkan bahwa tahun lalu 1.041 anak dirujuk oleh sekolah (tahun 2012 hanya ada sembilan).

Ada cukup banyak contoh mengganggu untuk menunjukkan seberapa luas bersih dari kecurigaan sedang melemparkan. Anak laki-laki empat tahun yang guru pembibitan dikatakan telah mengancam akan melaporkan dia karena dia salah mengucapkan mentimun sebagai "bom cooker". Pemain berusia 14 tahun mempertanyakan jawaban-jawaban di kelas bahasa Prancis tentang eco-teroris. remaja rupanya dilaporkan Saluran untuk aktivisme politiknya atas Palestina. Atau klaim yang lebih baru dari anak laki-laki mempertanyakan atas T-shirt yang termasuk nama tokoh Muslim sejarah.

Saya juga telah berbicara kepada orang tua dan aktivis masyarakat yang menceritakan kisah-kisah yang lebih mengganggu; anak mempertanyakan atas pernyataan liar, menghadiri doa pagi, mulai memakai jilbab, atau bahkan hanya memiliki over-aktif imajinasi.

Agen Bandarq - Mencegah memiliki reputasi buruk bahkan sebelum itu didorong ke sekolah-sekolah. Dari inkarnasi awal, ada kekhawatiran itu bentuk pengawasan massa komunitas Muslim (terutama setelah pemasangan 200 kamera CCTV di daerah mayoritas Muslim di Birmingham). Banyak kelompok masyarakat memilih untuk tidak mempublikasikan bahwa mereka menerima dana dari Prevent karena stigma yang melekat padanya begitu akut.

keengganan pemerintah sendiri dalam menerbitkan informasi tentang strategi - dari bagaimana keberhasilan diukur, untuk apa yang terjadi pada data yang dimaksud - hanya meningkatkan kecurigaan. Banyak orang, dari petugas polisi untuk anggota parlemen telah sepakat bahwa itu adalah "merek beracun".

Perasaan ini telah menjadi lebih intens karena Mencegah sekarang bertujuan untuk mencegah orang tidak hanya dari ekstremisme kekerasan tetapi juga dari "non-kekerasan ekstremisme". Ini berarti bukan hanya mengkhawatirkan orang-orang yang mungkin teroris, tetapi juga berusaha jam siapa pun dengan "ekstrim" pandangan. pemerintah mendefinisikan pandangan ini samar-samar, seperti ide-ide yang bertentangan dengan "nilai-nilai Inggris" - istilah yang sama jelas. Seperti dikatakan Harriet Harman di pilih laporan komite baru-baru ini, kebijakan pemerintah difokuskan pada gagasan bahwa ada "eskalator yang dimulai dengan konservatisme agama dan berakhir dengan dukungan untuk jihad kekerasan". Namun teori ini tidak pernah terbukti, dan kritikus menunjukkan bahwa hal itu memungkinkan pemerintah untuk label setiap pandangan mereka tidak setuju dengan sebagai tanda ekstrimisme.

Domino Online - Uni Nasional Guru telah lama menyatakan keresahan atas Mencegah, mengatakan kewajiban untuk melaporkan telah menciptakan "budaya kecurigaan" di sekolah-sekolah. Karon McCarthy, Mencegah petugas dan wakil kepala sekolah di Chobham Academy, mengatakan kepada komite pilih bahwa guru mungkin "menjadi sedikit terlalu antusias dan merasa sangat takut bahwa jika mereka tidak melaporkan sesuatu, yang sekarang bertugas, mereka entah bagaimana akan jatuh busuk hukum ".

Baru-baru ini, saya khawatir tentang fakta bahwa guru - namun profesional, peduli, dan berpikiran adil - tidak lebih kebal terhadap retorika publik atas Islam dan terorisme dari orang lain. Dan bahwa retorika semakin beracun. pekan lalu itu Kelvin Mackenzie, mantan editor koran jual maka tertinggi negara itu, tertulis bahwa seorang wanita Muslim berjilbab tidak harus melaporkan serangan teror di Nice karena agamanya (meskipun fakta banyak korban yang juga Muslim).

Stefanie Novie

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net