100 Selebritis Dunia Sumbangkan Celana Jenas Denimnya Untuk Pengungsi

Agen Poker - Beberapa selebriti seperti Kate Moss, Victoria Beckham dan Emma Watson telah menyumbangkan jins mereka untuk proyek amal yang didedikasikan untuk mengumpulkan uang untuk International Rescue Committee.

 agen poker


Seratus selebriti telah menyumbangkan denim mereka untuk proyek 'Jeans untuk pengungsi' Johny artis yang diluncurkan Dar. Setiap celana jeans akan dilukis tangan oleh Dar sebelum dipamerkan di Galeri Saatchi di London pada tanggal 24 Oktober, 2016, berikutnya dan berikutnya akan dilelang secara online di catawiki.com pada 30 Oktober 2016 .

Agen Domino - "Setiap gambar Johny akan ekspresi artistik mewakili kepribadian dinamis pemilik," demikian pernyataan resmi dari manajemen proyek.

Menambahkan proyek ini adalah ekspresi unik dan tetes 100 inspirasi individu yang akan membuat koleksi seni yang terintegrasi, diwakili oleh gelombang yang kuat dari dukungan untuk operasi kemanusiaan.

Agen Bandarq - "Ini akan membawa lebih banyak kesadaran dan bantuan akhirnya berakhir bagi mereka yang menderita krisis pengungsi saat ini," tambah pernyataan itu.

orang terkenal lainnya yang juga menyumbangkan denim mereka termasuk Naomi Campbell, Anna Wintour, Alicia Vikander, Karlie Kloss, Pendidikan, Bella Hadid, Cara Delevingne, Tinie Tempah dan Ryan Gosling.

Domino Online - "Ini dimulai dari mimpi sederhana untuk membuat perbedaan melalui apa yang bisa saya lakukan, secara pribadi, yang menarik celana jeans. Sisanya terletak pada jiwa dermawan yang berkontribusi terhadap proyek ini "Dar mengatakan di situs Jeans untuk pengungsi.

Beberapa celana jeans telah disediakan di catawiki.com dan hingga Minggu (24/07/2016) telah mencapai lebih dari 1.600 kontraktor £ Kate Moss jeans, dan lebih dari £ 1.200 untuk Emma Watson jeans, dan lebih jins £ 4100 untuk Sharon Stone.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net