AS Roma Tak Gentar Hadapi Juventus

Agen Poker - Juventus kini menjadi lebih kuat, terutama setelah penandatanganan pilar beberapa pesaingnya. Miralem Pjanic Salah satunya adalah dari AS Roma.

 agen poker


Namun, gelandang Roma Kevin Strootman menegaskan bahwa pihaknya tidak peduli tentang kekuatan Nyonya Tua. Mereka hanya fokus pada diri sendiri.

Agen Domino - "Kami tahu Juventus memiliki tim yang hebat. Mereka kehilangan salah satu pemain terbaik mereka lakukan, dan itu adalah kerugian besar, tapi kami harus fokus pada diri saya sendiri," katanya kepada Strootman bola batu Italia.

Agen Bandarq - Strootman masalah berulang kali ligamen sejak berlabuh di Roma pada tahun 2013, bahkan tiga kali di meja operasi. Namun, menjelang musim baru 2016/17, Belanda berusia 26 tahun itu menegaskan kalau ia merasa lebih baik dan melihat ke depan untuk bermain di Liga Champions play-off.

"Untuk pemain lain, mungkin berbeda, tapi saya sangat berterima kasih kepada Roma. Setelah kehilangan tiga musim, penting untuk siap untuk bermain."

Domino Online - "Terutama bagi kita, karena dalam tiga minggu, kami menunggu pertandingan paling penting tahun kami, play-off Liga Champions," tambahnya.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net