Gerard Pique Sempat Frustasi Karena Prediksi Louis Van Gaal

 agen poker


POKERVVIP - Bek Barcelona Gerard Pique, mengaku kecewa setelah karir mendatang tidak akan bertahan lama karena pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

Pique, yang merupakan sepak bola jebolan akademi La Masia memulai karir profesionalnya dengan Manchester United pada tahun 2004. Penguatan MU selama empat musim, bermain 23 kali dan hanya Pique mencetak dua gol. Dia juga telah dipinjamkan ke Real Zaragoza di musim 2006-2007.

Setelah Anda telah memutuskan untuk kembali ke Barcelona, ​​Pique sekarang menyebar seperti roket. Pemain berusia 29 tahun itu tampil di 336 pertandingan dan mencetak 30 gol untuk Barca di semua kompetisi.

Agen Poker - Dalam proses ini, ia juga memenangkan 21 gelar dalam delapan tahun berseragam Los Cules. prestasi positif Pique juga menandatangani kontrak dengan tingkat tim nasional di mana ia memenangkan Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 dengan Spanyol.

"Saya pikir karir saya di dunia tidak akan berlangsung lama. Tapi perlahan aku mencintai profesi ini dan menikmatinya," katanya kepada Mundo Deportivo Pique.

"Perkiraan saat singkat, juga karena Louis van Gaal dimainkan untuk Kakek ketika ia pelatih Barcelona. Saat itu, saya masih muda ia mendorong tubuh saya dan berkata," Anda tidak dapat memiliki tubuh yang cukup kuat untuk dapat kembali, "tambahnya,

Agen Domino - Pique kemudian komentar peluang yang terkait dengan Barcelona untuk memenangkan La Liga musim 2015-2016. Sampai akhir pekan 22, Barca masih nyaman di puncak klasemen La Liga dengan 51 poin, atau unggul tiga poin dari Atletico Madrid di tempat kedua.

"Liga tidak menemukan pemenang tapi kami berada dalam situasi yang sangat bagus. Jika kami gagal menang karena kesalahan kita," tambah bapak Milan dan Sasha.

BandarQ Online - "Barcelona tidak pernah ingin gagal. Kadang-kadang ada saat-saat ketika Anda bermain baik, tapi akhirnya tim tidak bisa menang. Kita hanya bisa menikmati saat ini dan mencoba untuk menjadi tim terbaik ", tambahnya.

Valencia akan menjamu Barcelona di Nou Camp di leg pertama Copa del Rey semifinal, Kamis (2016/02/04) pagi. Tujuh hari kemudian, Lionel Messi dkk berubah. mereka melakukan perjalanan ke stadion Mestalla.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net