Toni Kroos: Sukses Sudah Menjadi DNA Real Madrid

 agen poker


Agen Poker - Real Madrid saat ini ketiga di klasemen La Liga. Namun, gelandang Toni Kroos optimistis Los Blancos akan tampil sebagai juara musim ini. Pasalnya, kesuksesan sudah di DNA Madrid.

Real Madrid mengumpulkan 33 poin dari 16 pertandingan. Tim Rafael Benitez dilakukan dua poin di belakang Atletico Madrid, yang berada di tempat kedua. El Merengues juga dua poin di belakang Barcelona yang berada di garis depan. Namun, Barca masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

kesenjangan yang tumbuh kekalahan 0-1 poin melawan Villarreal, Minggu (2015/12/13) WIB. Villarreal ketika gol tunggal kemenangan dicetak oleh Roberto Soldado di menit kedelapan.

Agen Domino - Namun, Madrid naik dalam beberapa minggu mendatang. Madrid meraih kemenangan 10-2 sebelum Rayo Vallecano. Gareth Bale mencetak empat gol. Sementara itu, Karim Benzema membuat Cristiano Ronaldo hat-trick dan membuat dua gol.

Meskipun menang telak, kritik telah datang Madriid kubu Real Madrid. Bahkan, kapten, Sergio Ramos, menyebut timnya tanpa keseimbangan. Pembalap Spanyol diminta rekan-rekannya untuk bersatu.

Namun, gelandang Toni Kroos tetap optimistis peluang timnya musim ini sebagai juara. Jerman telah berjanji pemain dari timnya untuk tampil lebih baik di paruh kedua musim ini.

1. Untuk Anda, liburan Natal Natar panjang atau pendek?
- Bagi kita yang bermain di liga lain, itu bagus untuk menghabiskan beberapa hari dengan keluarga dan teman-teman. Bagi saya, yang penting adalah untuk bersama mereka selama ini. Namun, sepak bola selalu menjadi yang paling penting dalam pikiran saya.

2. Dengan kata lain, Anda benar-benar melupakan sepak bola Natal?
BandarQ Online - Pikiran Anda memainkan peran penting untuk Anda dalam pekerjaan Anda. Tentu saja, kadang-kadang Anda harus melupakan sekali. Tapi sepak bola tidak bisa menyelinap keluar dari pikiran Anda.

3. Bagaimana menurut Anda kedatangan Real Madrid sejauh ini?
- Jawaban saya sangat jelas. Kami ingin melakukan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri dan para fans. Kami tidak melakukan yang terbaik di beberapa titik di musim.

4. Apakah Anda optimis bahwa peluang juara Madrid?
Poker Online - Tentu saja. Namun, ada beberapa hal yang masih dapat dikembangkan dan kami membaik. Kami bekerja keras untuk berlatih dan semua dihargai untuk hasil yang kita dapatkan. Saya yakin kita akan menemukan konsistensi.

5. 2015 orang lebih dekat dan mengevaluasi penampilan Madrid untuk musim setengah. Apa yang Anda pikirkan?
- Kami bahkan tidak setengah jalan melalui pertandingan di La Liga. Kami tampil baik di Liga Champions dan berhasil sampai ke babak 16 Masih terlalu dini untuk membuat penilaian. Kami adalah Real Madrid dan sukses adalah bagian dari DNA kami.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net