Ronaldo Memberikan Nani Hadiah Sepatu Perak

Agen Poker - Luis Nani memberikan penghargaan khusus kepada kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, tak lama setelah kemenangan 1-0 tim atas Prancis dan membuat diri mereka keluar sebagai juara dalam pertandingan final Euro 2016 diadakan di Paris dini hari tadi.

 agen poker


Bandarq Online - Ronaldo hanya bermain selama sekitar 25 menit di babak pertama pertandingan. Dia ditarik keluar setelah mengalami cedera lutut, pos mendapat benturan Dimitri Payet.

Agen Domino - Tapi itu tidak membuat peran sukses dalam mengurangi CR7 Portugal tersebut. Sepanjang sisa laga, ia sibuk memotivasi rekan-rekannya di lapangan. Gaya dan tindakan tersebut tidak kurang dari Fernando Santos, pelatih kepala Portugal, di sisi lapangan.

 agen poker


Domino Online - Nani Ronaldo kemudian memuji peran dengan menulis di Instagram: "Lebih dari kapten, Anda juara Terima kasih untuk hadiah ini Cara untuk pergi ke Portugal, kami adalah juara!!!"

Portugal memenangi Euro 2016 sukses adalah debut bagi mereka di tingkat internasional, setelah sebelumnya telah runtuh di final Euro 2004.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net